close
Hai Pria ketahuilah,Karena Wanita hanya Ingin di Mengerti dan Di Cintai
Sudah terlalu banyak pertengkaran antara aku dan kamu,ternyata hanya satu kesalahan ku,aku hanya kurang "Mengerti tentang kamu",ya Wanita hanya butuh di mengerti oleh Pria,ini janjiku untuk "Mengerti isi hatimu,hati seorang Wanita baik"

Sekian banyak ada sinetron cinta,ada ratusan drama korea tiap tahun,ada film-film romantis bermunculan,ada novel,cerita pendek dan puisi-puisi selalu bermunculan,belum lagu-lagu cinta,tapi anehnya banyak pria masih gagal memahami wanita,masih saja ada pertengkaran, masih saja ada yang tersakiti,ada apa gerangan?ada apa dengan cinta??ada apa dengan pria dan wanita??

Tak dapat di pungkiri aku pria kamu wanita saling membutuhkan, kita sama-sama butuh cinta,butuh kasih dan sayang,ingin di cintai dengan tulus,tapi mengapa kita terus bertengkar?? Maaf kan egoku sebagai pria,kadang pria gengsi untuk bilang"Hai adek aku sayang kamu" maafkan aku yang tak sanggup mengungkap kata "Sayang" di hadapan mu,padahal itu pasti sangat ingin kau dengarkan,lalu dari hari ke hari,bulan ke bulan aku berfikir tentang hubungan kita,hubungan yang kaku,padahal kita saling menyayangi,saling mencintai, tapi mengapa kaku begini? Seperti kita baru kenal kemarin saja ya.


"Ternyata wanita adalah makhluk yang unik,sulit di tebak tapi mengapa selalu di rindu oleh pria"

Pada akhirnya aku memahami kamu "Cinta" kau wanita adalah makhluk yang harus di sayangi, harus di cintai, karena hatimu selembut salju, maafkan aku yang yg tidak mengerti,maaf ya egoku menyakiti kamu,kamu adalah "Pengertian" kamu adalah "Kasih sayang" karena kamu di ciptakan untuk menjadi "Ibu" ya ibu dari anak-anak kita di masa depan,sudah sepantasnya kamu mendapat "Cinta" dari pria terbaik, dan aku berjanji akan menjadi "Pria terbaik" itu yang akan selalu mengerti tentang kamu,mengerti bahwa kamu adalah"Wanita" yang pantas untuk di cinta dan di beri kasih sayang yang tulus dan suci.


"Tak ada yang lebih penting lagi selain memahami dan mengerti kamu dan hatimu"

Semoga tulisan ini awal dari hubungan aku dan kamu yang membaik,kita akan melewati banyak kisah perjalanan yang indah,dan aku akan selalu menjaga hatimu hai wanita.

Baca:Hai wanita inilah 10 tanda-tanda bahwa pria jatuh hati padamu

Artikel ini di tulis oleh Ahmad Aji Muhari kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait