100 Daftar Drama Korea Terbaik yang Wajib Ditonton

Ada banyak alasan kenapa drama korea banyak digemari oleh masyarakat. Salah satunya adalah Drama Korea memiliki cerita yang menarik, emosional, dan menyentuh yang dapat membuat penonton terikat dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang karakter dan alur ceritanya.

Drama Korea memiliki pemain yang kompeten yang dapat membuat karakter mereka hidup dan menyentuh. Drama Korea juga punya visual yang indah yang dapat membuat penonton merasa seperti mereka benar-benar berada di dunia yang ditampilkan dalam drama.

Drama Korea yang dianggap baik oleh penonton dan kritikus biasanya memiliki beberapa kriteria seperti:

Cerita yang menarik dan menyentuh

Drama yang baik akan memiliki cerita yang menarik, emosional, dan menyentuh yang akan membuat penonton terikat dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang karakter dan alur ceritanya.

Pemain yang kompeten

Drama yang baik akan memiliki pemain yang kompeten yang dapat membuat karakter mereka hidup dan menyentuh.

Visual dan produksi yang indah

Drama yang baik akan memiliki visual dan produksi yang indah yang akan membuat penonton merasa seperti mereka benar-benar berada di dunia yang ditampilkan dalam drama.

Tema yang relevan dan penting

Drama yang baik akan mengeksplorasi tema-tema yang relevan dan penting untuk dibahas seperti percintaan, persahabatan, keluarga, dll yang akan menyentuh penonton.

Pembagian waktu yang matang

Drama yang baik akan memiliki pembagian waktu yang baik antara plot, karakter, dan aksi yang akan membuat penonton merasa seperti mereka tidak bosan dengan alur cerita.

100 DRAMA KOREA TERBAIK

Oleh karena ada banyak sekali list daftar drama korea terbaik, maka Vebma.com akan membagikan sejumlah daftar DRAKOR TERBAIK yang wajib untuk Anda tonton. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Crash Landing on You (2019-2020)

Crash Landing on You
Crash Landing on You

"Crash Landing on You" adalah sebuah drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2019-2020. Drama ini ditulis oleh Park Ji-eun dan disutradarai oleh Lee Jeong-hyo. Dibintangi oleh Hyun Bin, Son Ye-jin, Seo Ji-hye, dan Kim Jung-hyun.

Ceritanya berpusat pada seorang wanita kaya bernama Yoon Se-ri (Son Ye-jin) yang tersangkut paragliding di Korea Utara dan ditemukan oleh seorang perwira bernama Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin). Mereka berusaha untuk menemukan jalan pulang Se-ri ke Korea Selatan, sementara juga menjalin hubungan yang lebih dalam.

Drama ini mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, persahabatan, dan perjuangan seseorang dalam mengatasi masalah-masalah hidupnya, serta memperlihatkan perbedaan sosial dan politik antara Korea Utara dan Selatan. Crash Landing on You menerima ulasan positif dari kritikus dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2019-2020, menarik perhatian dari penonton di seluruh dunia.

Itaewon Class (2020)

Itaewon Class (2020)
Itaewon Class (2020)

"Itaewon Class" adalah sebuah drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2020. Drama ini ditulis oleh Kwang Jin dan disutradarai oleh Kim Seong-yoon. Dibintangi oleh Park Seo-joon, Kim Da-mi, Nara, dan Kwon Nara.

Ceritanya berpusat pada seorang lulusan baru yang bernama Park Sae-ro-yi (Park Seo-joon) yang dituduh bersalah atas kematian ayahnya dan dihukum penjara. Setelah bebas dari penjara, dia memutuskan untuk membuka restoran baru di Itaewon dan mengejar impiannya untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses. Sementara itu, dia juga berusaha untuk mengungkap kebenaran tentang kematian ayahnya dan membalas dendam kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas penderitaannya.

Drama ini mengeksplorasi tema-tema seperti persahabatan, keluarga, dan keberanian untuk mengejar impian, serta menunjukkan perjuangan seseorang dalam mengatasi masalah-masalah hidupnya. Itaewon Class menerima ulasan positif dari kritikus dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2020, menarik perhatian dari penonton di seluruh dunia.

SKY Castle (2018-2019)

SKY Castle (2018-2019)
SKY Castle (2018-2019)

"SKY Castle" adalah sebuah drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2018-2019. Drama ini ditulis oleh Yoo Hyun-mi dan disutradarai oleh Jo Hyun-tak. Dibintangi oleh Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, dan Kim Seo-hyung.

Ceritanya berpusat pada sekelompok ibu rumah tangga yang tinggal di sebuah kompleks mewah bernama SKY Castle. Mereka berusaha keras untuk memastikan anak-anak mereka masuk ke sekolah prestisius dan mencapai kesuksesan di masa depan. Namun, mereka juga menghadapi berbagai masalah dalam rumah tangga dan keluarga serta mengejar kebahagiaan yang sebenarnya.

Drama ini mengeksplorasi tema-tema seperti ambisi, keluarga, dan persaingan sosial, serta menunjukkan perjuangan seseorang dalam mencapai kesuksesan dan kebahagiaan. SKY Castle menerima ulasan positif dari kritikus dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2018-2019, menarik perhatian dari penonton di seluruh dunia.

Kingdom (2019-2020)

Kingdom (2019-2020)
Kingdom (2019-2020)

"Kingdom" adalah sebuah drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2019. Drakor ini ditulis oleh Kim Eun-hee dan disutradarai oleh Kim Seong-hun. Dibintangi oleh Ju Ji-hoon, Ryu Seung-ryong, Bae Doona, dan Kim Sang-ho.

Ceritanya berpusat pada Joseon Dinasty, seorang raja bernama Lee Chang (Ju Ji-hoon) yang dituduh bersalah atas kematian ayahnya dan harus melarikan diri dari istana. Dia kembali ke istana dan mencoba untuk mengungkap kebenaran tentang kematian ayahnya dan mencegah wabah penyakit yang menyebar di negara itu. Dia juga berusaha untuk menyelamatkan raky negaranya dari ancaman kerajaan lain.

Drakor ini mengeksplorasi tema-tema seperti politik, konflik kekuasaan, dan perjuangan seseorang dalam mengatasi masalah-masalah hidupnya, serta menunjukkan perjuangan seseorang dalam menyelamatkan negaranya dari ancaman kerajaan lain. Kingdom menerima ulasan positif dari kritikus dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2019, menarik perhatian dari penonton di seluruh dunia.

Stranger (2017)

Stranger (2017)
Stranger (2017)

"Stranger" (atau "Forest of Secrets") adalah sebuah drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2017. Drakor ini ditulis oleh Lee Soo-yeon dan disutradarai oleh Ahn Gil-ho. Dibintangi oleh Cho Seung-woo, Bae Doo-na, dan Yoon Seok-hwan.

Ceritanya berpusat pada seorang jaksa bernama Hwang Shi-mok (Cho Seung-woo) yang menderita autisme dan memiliki kemampuan analitis yang luar biasa. Dia berkolaborasi dengan seorang detektif bernama Han Yeo-jin (Bae Doo-na) untuk menyelidiki kasus-kasus yang terkait dengan kekuasaan dan korupsi di negara itu. Mereka berusaha untuk mengungkap kebenaran tentang kasus-kasus tersebut dan menegakkan keadilan.

Drakor ini mengeksplorasi tema-tema seperti korupsi, kekuasaan, dan perjuangan seseorang dalam mengatasi masalah-masalah hidupnya, serta menunjukkan perjuangan seseorang dalam menegakkan keadilan. Stranger menerima ulasan positif dari kritikus dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2017, menarik perhatian dari penonton di seluruh dunia.

Reply 1988 (2015-2016)

Reply 1988 (2015-2016)
Reply 1988 (2015-2016)

"Reply 1988" adalah sebuah drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2015-2016. Drakor ini ditulis oleh Lee Woo-jung dan disutradarai oleh Shin Won-ho. Dibintangi oleh Hyeri, Go Kyung-pyo, Park Bo-gum, Ryu Jun-yeol, dan Lee Dong-hwi.

Ceritanya berpusat pada sekelompok teman masa kecil yang tinggal di lingkungan pinggiran kota Ssangmundong pada tahun 1988. Mereka menjalani kehidupan sehari-hari sambil mengejar cinta, karir, dan impian mereka. Mereka juga mengalami perubahan-perubahan dalam kehidupan mereka sebagai mereka menjadi dewasa.

Drakor ini mengeksplorasi tema-tema seperti persahabatan, keluarga, dan cinta serta menunjukkan perjuangan seseorang dalam mengatasi masalah-masalah hidupnya dan mencapai impiannya. Reply 1988 menerima ulasan positif dari kritikus dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2015-2016, menarik perhatian dari penonton di seluruh dunia. Drakor ini juga dikenal dengan kisah cinta yang ditampilkan yang membuat penonton merasa terhubung dengan karakter drakor.

The Heirs (2013)

The Heirs (2013)
The Heirs (2013)

"The Heirs" adalah sebuah drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2013. Drakor ini ditulis oleh Kim Eun-sook dan disutradarai oleh Kang Shin-hyo. Dibintangi oleh Lee Min-ho, Park Shin-hye, Kim Woo-bin, dan Kang Min-hyuk.

Ceritanya berpusat pada sekelompok siswa sekolah menengah atas yang berasal dari keluarga kaya dan berpengaruh. Mereka menjalani kehidupan sehari-hari sambil mengejar cinta, karir, dan impian mereka. Namun, mereka juga harus menghadapi masalah-masalah yang terkait dengan kekayaan dan status sosial mereka.

Drakor ini mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, persahabatan, dan persaingan sosial serta menunjukkan perjuangan seseorang dalam mengatasi masalah-masalah hidupnya dan mencapai impiannya. The Heirs menerima ulasan positif dari kritikus dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2013, menarik perhatian dari penonton di seluruh dunia. Drakor ini juga dikenal dengan kisah cinta antara Lee Min-ho dan Park Shin-hye yang ditampilkan dan membuat penonton merasa terhubung dengan karakter drakor.

Goblin (2016-2017)

Goblin (2016-2017)
Goblin (2016-2017)

"Goblin" adalah sebuah drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2016-2017. Drakor ini ditulis oleh Kim Eun-sook dan disutradarai oleh Lee Eung-bok. Dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go-eun, Lee Dong-wook, Yoo In-na, dan Yook Sung-jae.

Ceritanya berpusat pada seorang goblin bernama Kim Shin (Gong Yoo) yang sudah hidup selama ribuan tahun dan menunggu seseorang yang dapat mengakhiri hidupnya. Dia bertemu dengan seorang wanita muda bernama Ji Eun-tak (Kim Go-eun) yang diyakini sebagai kekasih yang dicari goblin. Mereka berdua menjalin hubungan sambil mengejar cinta, karir, dan impian mereka.

Drakor ini mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, persahabatan, dan kesepian serta menunjukkan perjuangan seseorang dalam mengatasi masalah-masalah hidupnya dan mencapai impiannya. Goblin menerima ulasan positif dari kritikus dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2016-2017, menarik perhatian dari penonton di seluruh dunia. Drakor ini juga dikenal dengan kisah cinta antara Gong Yoo dan Kim Go-eun yang ditampilkan dan membuat penonton merasa terhubung dengan karakter drakor.

Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (2016-2017)

Weightlifting Fairy Kim Bok-joo
Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

"Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" adalah sebuah drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2016-2017. Drakor ini ditulis oleh Yang Hee-seung dan disutradarai oleh Oh Hyun-jong. Dibintangi oleh Lee Sung-kyung, Nam Joo-hyuk, Lee Jae-yoon, dan Kyung Soo-jin.

Ceritanya berpusat pada seorang atlet angkat besi wanita bernama Kim Bok-joo (Lee Sung-kyung) yang mengejar impiannya untuk menjadi atlet terbaik dan juga mencari cinta sejatinya. Dia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Jung Joon-hyung (Nam Joo-hyuk) yang merupakan seorang atlet renang yang membantunya dalam mengejar impiannya. Mereka juga menjalin persahabatan yang erat dengan teman-teman mereka di sekolah.

Drakor ini mengeksplorasi tema-tema seperti persahabatan, cinta, dan perjuangan seseorang dalam mengejar impiannya serta menunjukkan perjuangan seseorang dalam mengatasi masalah-masalah hidupnya.

Descendants of the Sun (2016)

Descendants of the Sun
Descendants of the Sun

"Descendants of the Sun" adalah sebuah drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2016. Drakor ini ditulis oleh Kim Eun-sook dan disutradarai oleh Lee Eung-bok. Dibintangi oleh Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Jin Goo, dan Kim Ji-won.

Ceritanya berpusat pada seorang tentara bernama Yoo Si-jin (Song Joong-ki) yang ditugaskan di kota yang sedang dalam konflik, dan seorang dokter bernama Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) yang bekerja di kota tersebut. Mereka jatuh cinta saat bekerja sama dalam misi penyelamatan. Namun, cinta mereka diuji oleh perbedaan profesi dan masalah politik yang terjadi di negara itu.

Drakor ini mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, persahabatan, dan kesetiaan serta menunjukkan perjuangan seseorang dalam mengatasi masalah-masalah hidupnya dan mencapai impiannya. Descendants of the Sun menerima ulasan positif dari kritikus dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2016, menarik perhatian dari penonton di seluruh dunia. Drakor ini juga dikenal dengan kisah cinta antara Song Joong-ki dan Song Hye-kyo yang ditampilkan dan membuat penonton merasa terhubung dengan karakter drakor.

Chief of Staff (2013)

Chief of Staff (2013)
Chief of Staff (2013)

"Chief of Staff" adalah sebuah drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2019. Drakor ini ditulis oleh Lee Dae-il dan disutradarai oleh Kwak Jung-hwan. Dibintangi oleh Lee Jung-jae, Shin Min-a, Kim Dong-jun, dan Jung Woong-in.

Ceritanya berpusat pada seorang politisi bernama Jang Tae-joon (Lee Jung-jae) yang bekerja sebagai staf senior di kantor kongres. Dia menggunakan kekuatan dan kecerdasannya untuk mencapai tujuan politiknya. Dia juga memiliki hubungan erat dengan seorang reporter investigasi bernama Han Do-kyung (Shin Min-a). Mereka berdua bekerja sama dalam mengungkap kebenaran tentang skandal politik yang terjadi di negara itu.

Drakor ini mengeksplorasi tema-tema seperti politik, persahabatan, dan cinta serta menunjukkan perjuangan seseorang dalam mengatasi masalah-masalah hidupnya dan mencapai impiannya. Chief of Staff menerima ulasan positif dari kritikus dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler pada tahun 2019, menarik perhatian dari penonton di seluruh dunia. Drakor ini juga dikenal dengan kisah politik yang ditampilkan yang membuat penonton merasa terhubung dengan karakter drakor.

The Spy Gone North (2018)

The Spy Gone North
The Spy Gone North

"The Spy Gone North" adalah sebuah film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2018. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Yoon Jong-bin dan dibintangi oleh Hwang Jung-min, Lee Sung-min dan Cho Jin-woong.

Ceritanya berpusat pada seorang mantan tentara bernama Park Suk-young (Hwang Jung-min) yang ditugaskan untuk menyusup ke Korea Utara dan menjadi mata-mata untuk Korea Selatan pada tahun 1990-an. Dia menyamar sebagai seorang bisnisman yang ingin membuka perusahaan di Korea Utara dan berhasil menyusup ke dalam lingkaran keluarga kerajaan. Namun, dia harus menghadapi berbagai rintangan dan kesulitan saat mencoba untuk menjalankan misi yang diberikan.

Film ini mengeksplorasi tema-tema seperti intelijen, persahabatan, dan kesetiaan serta menunjukkan perjuangan seseorang dalam mengatasi masalah-masalah hidupnya dan mencapai impiannya. The Spy Gone North menerima ulasan positif dari kritikus dan menjadi salah satu film Korea terpopuler pada tahun 2018, menarik perhatian dari penonton di seluruh dunia.

Auntumn in My Heart (2000)

Auntumn in My Heart (2000)
Auntumn in My Heart (2000)

Autumn in My Heart adalah drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2000. Ceritanya berpusat pada dua saudara kembar yang terpisah sejak bayi dan tidak mengetahui fakta ini sampai dewasa. Mereka berdua jatuh cinta dengan orang yang sama dan harus mengatasi rasa sakit dan kesulitan yang diakibatkan oleh rahasia keluarga mereka. Drama ini dikenal karena tema cinta yang kompleks dan emosional.

Hur Jun (2000)

Hur Jun (2000)
Hur Jun (2000)

Hur Jun (judul asli: "The Original Story of Hur Jun") adalah sebuah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2000. Serial ini menceritakan kisah seorang dokter berdarah muda bernama Hur Jun (diperankan oleh Lee Seung-gi) yang mengejar cita-citanya untuk menjadi dokter terkemuka di era Dinasti Joseon. Dia berjuang untuk mengatasi berbagai hambatan seperti diskriminasi kasta dan korupsi dalam dunia kedokteran. 

Serial ini merupakan adapatasi dari serial klasik dengan judul yang sama yang ditayangkan pada tahun 1995. Serial ini dikenal dengan latar belakang sejarah yang akurat dan juga penggambaran karakter yang kuat dan dalam.

Taejo Wang Geon (2000)

Taejo Wang Geon (2000)
Taejo Wang Geon (2000)

Taejo Wang Geon adalah drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2000, yang menceritakan kisah sejarah Taejo Wang Geon, yang menjadi pendiri Dinasti Goryeo di Korea. Drama ini mengikuti perjalanan hidup Taejo Wang Geon dari masa kecilnya hingga menjadi Raja Goryeo pertama.

Drama ini menampilkan konflik politik dan personal yang dihadapi oleh Taejo Wang Geon dalam menegakkan kekuasaannya dan membangun Dinasti Goryeo. Ia harus berhadapan dengan musuh-musuh politiknya, serta mengatasi masalah internal di kerajaan. Selain itu, drama juga menampilkan dinamika cinta Taejo Wang Geon dengan istrinya dan keluarga.

Taejo Wang Geon merupakan drama sejarah yang menyajikan kisah perjuangan raja pertama dari Dinasti Goryeo, serta sejarah, politik dan dinamika keluarga kerajaan.

Taejo Wang Geon juga mengeksplorasi tema-tema seperti ambisi, kekuasaan, cinta, dan pengorbanan. Drama ini menunjukkan bagaimana Taejo Wang Geon menyatukan kerajaan yang terpecah-pecah dan menghadapi berbagai rintangan untuk menegakkan kekuasaannya.

Selain itu, drama ini juga mengeksplorasi konflik internal yang dihadapi Taejo Wang Geon, seperti hubungannya dengan istrinya dan anak-anaknya, serta konflik dengan para pembesar kerajaan yang tidak setuju dengan keputusannya.

Secara keseluruhan, Taejo Wang Geon adalah drama yang menyuguhkan kisah sejarah yang menarik dan penuh dengan aksi, cinta, dan politik. Serta menyajikan kisah Taejo Wang Geon sebagai seorang raja yang berjuang untuk menegakkan kekuasaannya dan membangun Dinasti Goryeo.

All About Eve (2000)

All About Eve
All About Eve

All About Eve (judul asli: "Eve's Warning" atau "Eve's Galdang") adalah sebuah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2000. Serial ini ditulis oleh Soo-yeon Kim dan disutradarai oleh Jin-hyeong Kim. 

Serial ini menceritakan kisah seorang pemeran wanita berbakat bernama Chae-rin (diperankan oleh Chae Rim) yang mengalami kesuksesan di dunia hiburan setelah mengalahkan saingannya yang berbakat, Tae-hee (diperankan oleh Han Jae-suk). 

Namun, ia mulai merasa tidak nyaman dengan keberhasilannya setelah mengetahui bahwa Tae-hee adalah saudara kandungnya yang dibesarkan oleh orang lain. Serial ini menjadi sangat populer di Korea Selatan dan juga di beberapa negara lain di Asia.

Dalam All About Eve, Chae-rin yang diperankan oleh Chae Rim yang merupakan sosok yang ambisius dan bertekad untuk mencapai kesuksesan di dunia hiburan. Namun, dia merasa tidak nyaman dengan keberhasilannya setelah mengetahui bahwa Tae-hee (diperankan oleh Han Jae-suk) adalah saudara kandungnya yang dibesarkan oleh orang lain. Dia kemudian memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran tentang hubungan darah mereka dan mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka.

Selain itu, drama ini juga mengeksplorasi tema-tema seperti persaingan, kebenaran, dan perasaan bersalah yang ditampilkan dalam konflik antara kedua saudara kandung tersebut. Serial ini juga memperlihatkan kesulitan yang dihadapi oleh para pemeran wanita dalam dunia hiburan dan bagaimana mereka harus berjuang untuk mengatasi diskriminasi dan ketidakadilan. Dengan jalan cerita yang menarik, pemain yang solid, serta tema-tema yang dalam, All About Eve menjadi salah satu drama yang sangat populer di Korea Selatan dan di seluruh Asia.

Dae Jang Geum (2003)

Dae Jang Geum (2003)
Dae Jang Geum (2003)

Dae Jang Geum adalah drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2003. Ceritanya berpusat pada seorang wanita bernama Jang Geum, yang merupakan seorang koki di istana kerajaan Joseon. Ia berjuang untuk mencapai posisi yang lebih tinggi dalam kehidupan istana dan menjadi perawat raja.

Cerita ini mengeksplorasi tema-tema seperti ambisi, kesetaraan gender, dan persaingan di dalam istana kerajaan. Jang Geum harus berjuang melawan diskriminasi gender dan rasisme dalam upaya untuk mencapai tujuannya.

Selain itu, drama ini juga menampilkan konflik politik dan personal yang dihadapi oleh Jang Geum dan para pembesar istana. Ia harus berhadapan dengan musuh-musuh politiknya, serta mengatasi masalah internal di istana.

Dae Jang Geum adalah drama yang menyuguhkan kisah sejarah yang menarik dan penuh dengan aksi, cinta, dan politik. Ditambah dengan kisah perjuangan seorang wanita yang berjuang untuk mencapai posisi yang lebih tinggi dan mengubah stereotip yang ada di dalam masyarakat.

All In (2003)

All In (2003)
All In (2003)

All In (judul asli: "All-in" atau "All In") adalah sebuah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2003. Serial ini ditulis oleh Soo-yeon Kim dan disutradarai oleh Jin-hyeong Kim. Serial ini menceritakan kisah seorang pemain poker profesional bernama Lee In-ha (diperankan oleh Lee Byung-hun) yang mengejar cita-citanya untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Dia harus berjuang untuk mengatasi berbagai hambatan, seperti korupsi di dunia poker dan juga rasa cinta yang muncul pada saat dia bertemu dengan seorang wanita bernama Min-jae (diperankan oleh Song Hye-kyo). Serial ini dikenal dengan perpaduan antara cerita cinta dan cerita tentang poker yang sangat menarik. Selain itu, drama ini juga mengeksplorasi tema-tema seperti ambisi, persahabatan, dan kesetiaan.

All In menjadi salah satu drama yang sangat populer di Korea Selatan dan di seluruh Asia. Pemain utama yang solid, serta kisah yang menarik dan dramatis membuat drama ini menjadi salah satu yang paling dikenang oleh penonton.

Stairway to Heaven (2003)

Stairway to Heaven (2003)
Stairway to Heaven (2003)

Stairway to Heaven adalah drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2003. Ceritanya berpusat pada dua orang sahabat, Cha Song Joo dan Jung Seo Yeon, yang saling jatuh cinta namun terpisah karena konflik keluarga dan kesalahpahaman. Mereka berusaha untuk kembali bersama selama bertahun-tahun meskipun harus menghadapi berbagai rintangan dan kesulitan.

Drama ini mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, persahabatan, dan kesetiaan. Song Joo dan Seo Yeon harus menghadapi rasa sakit dan kesulitan dalam perjuangan mereka untuk kembali bersama.

Selain itu, drama ini juga menampilkan konflik keluarga yang kompleks dan dinamika hubungan antara karakter-karakter utama. Mereka harus mengatasi masalah yang diakibatkan oleh rahasia keluarga dan konflik internal.

Stairway to Heaven adalah drama yang menyuguhkan kisah cinta yang kompleks dan emosional. Ditambah dengan konflik keluarga yang kompleks dan persahabatan yang teguh yang menjadi tema utama dalam drama ini.

Cats on the Roof (2003)

Cats on the Roof (2003)
Cats on the Roof (2003)

Cats on the Roof merupakan sebuah drama televisi Korea Selatan yang rilis pada tahun 2003 dengan dibintangi oleh Kim Rae-won, Jung Da-bin, Chou Jung-yoon dan Lee Hyun-woo. Drama ini disiarkan oleh MBC pada tanggal 2 Juni hingga 22 Juli 2003.

Bodyguard (2003)

Bodyguard (2003)
Bodyguard (2003)

Bodyguard adalah drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2003. Ceritanya berpusat pada seorang pria bernama Kim Min Joon, yang bekerja sebagai pengawal pribadi (bodyguard) untuk seorang wanita bernama Yoon Soo Wan yang merupakan seorang konglomerat. Kim Min Joon jatuh cinta dengan Yoon Soo Wan dan melindunginya dari berbagai ancaman.

Drama ini mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, pengabdian, dan perlindungan. Kim Min Joon harus menghadapi berbagai rintangan dalam upaya untuk melindungi Yoon Soo Wan dan mengatasi masalah yang diakibatkan oleh kondisinya sebagai bodyguard.

Selain itu, drama ini juga menampilkan konflik antara karakter utama dengan orang-orang di sekitarnya, termasuk keluarga dan rekan kerja, serta masalah yang dihadapi oleh Yoon Soo Wan sebagai seorang konglomerat yang kaya.

Bodyguard adalah drama yang menyuguhkan kisah cinta yang penuh emosi dan aksi yang menarik. Ditambah dengan konflik yang dihadapi oleh karakter utama dalam menjalankan tugasnya sebagai bodyguard serta masalah yang dihadapi oleh konglomerat yang kaya.

My Fair Lady (2003)

"My Fair Lady" merupakan serial televisi Korea Selatan yang rilis pada tahun 2003 dan disiarkan oleh channel SBS. Serial ini diketahui punya total 16 Episode dan didaur ulang dari drama Jepang pada tahun 2000, yaitu Yamatonadeshiko yang ditayangkan oleh Fuji Television.

Country Princess (2003)

Ada dua gadis dengan takdir yang berbeda, tapi lahir pada hari yang sama. Mereka adalah Lee Eun-hee dan Lee Keum-hee, mereka menjalani kehidupan sebagai saudara perempuan. 

Hidup dalam kemiskinan dengan keluarga mereka. Eun-hee yang baik hati dan penuh dengan perhatian mengorbankan kesempatan pendidikannya untuk memperbaiki dirinya demi kakak perempuannya, Keum-hee.

Terdapat perubahan kehidupan yang terjadi setelah ada pria tua kaya yang datang ke rumah mereka.

Summer Scent (2003)

"Summer Scent" adalah sebuah drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2003. Drama ini dibintangi oleh Song Seung-heon, Son Ye-jin, dan Ryu Jin. Ceritanya berpusat pada seorang pria bernama Yoo Min-woo (diperankan oleh Song Seung-heon) yang baru saja kehilangan sahabatnya dalam kecelakaan mobil. Min-woo menemukan rasa dukacita dan kesepian setelah kehilangan sahabatnya dan mencari kesegaran di sebuah desa di pedalaman Korea. Di desa itu, ia bertemu dengan seorang wanita muda bernama Yoon Hee-joo (diperankan oleh Son Ye-jin) yang merupakan penjual makanan di desa tersebut. 

Hee-joo menyambut Min-woo dengan hangat dan membantunya dalam mengatasi rasa dukacitanya. Selama musim panas, Min-woo dan Hee-joo menjalani hubungan yang romantis dan menyenangkan, tetapi Min-woo harus kembali ke kota sebelum musim panas berakhir. Pada akhirnya, Min-woo menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Hee-joo dan kembali ke desa untuk mengungkapkan perasaannya.

Damo (2003)

"Damo" adalah sebuah drama Korea yang ditayangkan di stasiun televisi MBC pada tahun 2003. Drama ini ditulis oleh Kim Jee-woon dan dibintangi oleh Ha Ji-won, Lee Seo-jin, dan Ji Jin-hee.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang merupakan seorang polisi perempuan bernama Hwang Jin Joo (diperankan oleh Ha Ji-won) yang hidup pada abad ke-18. Ia menyamar sebagai seorang perempuan janda untuk menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di kalangan wanita di kalangan kalangan kerajaan Joseon. Ia menemukan bahwa kasus tersebut terkait dengan kekuasaan dan konspirasi politik di kerajaan. Dalam proses penyelidikan tersebut, ia juga memiliki hubungan dengan dua pria yang berbeda yaitu Guillot (diperankan oleh Lee Seo-jin) dan Yeo Woon (diperankan oleh Ji Jin-hee) yang memiliki pandangan yang berbeda tentang keadilan.

Drama ini menyajikan kritik tentang sistem keadilan pada masa kerajaan Joseon dan juga mengeksplorasi hubungan antara karakter-karakter yang berbeda latar belakang sosial dan pandangan yang berbeda.

1% of Anything (2003)

"1% of Anything" adalah sebuah drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2003. Drama ini dibintangi oleh Kim Jae Won dan Jeon Do Yeon. Ceritanya berpusat pada seorang pria bernama Lee Jae In (diperankan oleh Kim Jae Won) yang merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan besar. Dia bertemu dengan seorang wanita muda bernama Han Da Ji (diperankan oleh Jeon Do Yeon) yang bekerja sebagai guru matematika. 

Da Ji menjadi penerima warisan dari kakeknya yang hanya akan diterima jika dia bisa mengumpulkan 1% dari total harta kakeknya. Jae In yang merasa bersalah karena telah menyebabkan kematian kakek Da Ji, memutuskan untuk membantu Da Ji untuk mengumpulkan uang tersebut. Selama proses ini, mereka berdua jatuh cinta satu sama lain, namun harus menghadapi beberapa rintangan dalam hubungan mereka. Pada akhirnya, mereka berhasil mengumpulkan uang yang dibutuhkan dan menyatukan hati satu sama lain.

Sang Doo! Let's Go to School (2003)

"Sang Doo! Let's Go to School" adalah sebuah drama Korea yang ditayangkan di stasiun televisi KBS2 pada tahun 2003. Drama ini ditulis oleh Lee Yoon-jung dan dibintangi oleh Rain, Gong Hyo-jin, dan Lee Yo-won. Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Sang-doo (diperankan oleh Rain) yang merupakan seorang pelajar yang tidak menyukai sekolah dan selalu membuat masalah di sekolah. 

Ia diharuskan menyelesaikan sekolah karena ada janji yang harus ia penuhi. Namun, ia diharuskan mengulang sekolah karena tidak lulus ujian akhir. Sang-doo kemudian mengenal seorang guru bernama Eun-hyo (diperankan oleh Gong Hyo-jin) yang akan mengajar di kelasnya. Karena Eun-hyo, Sang-doo mulai menyukai sekolah dan belajar dengan serius. Namun, ia juga merasa cemburu dengan Eun-hyo yang dekat dengan teman pria lainnya. Drama ini menyajikan kritik tentang sistem pendidikan di Korea dan juga mengeksplorasi hubungan antara karakter-karakter yang berbeda latar belakang sosial dan pandangan yang berbeda. Drama ini juga menampilkan konflik antara cinta dan persahabatan.

Thousand Years of Love (2003)

"Thousand Years of Love" adalah sebuah drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2003. Drama ini dibintangi oleh Song Seung-heon dan Son Ye-jin. Ceritanya berpusat pada seorang wanita bernama Jang Sae-byuk (diperankan oleh Son Ye-jin) yang mengalami masalah dalam hidupnya, termasuk kehilangan ibunya dan mengalami kesulitan finansial. 

Sae-byuk bertemu dengan seorang pria bernama Kim Jun-ho (diperankan oleh Song Seung-heon) yang merupakan seorang jenius dalam ilmu astronomi. Jun-ho jatuh cinta pada Sae-byuk dan menawarkan untuk membantunya dalam masalah finansialnya. Sae-byuk mulai menyukai Jun-ho, tapi dia tidak yakin tentang perasaannya karena dia masih terluka dari masa lalu. Sementara itu, Jun-ho harus menghadapi masalah dalam keluarganya yang membuat dia harus memutuskan antara cinta dan kewajibannya. Pada akhirnya, Jun-ho dan Sae-byuk berhasil mengatasi masalah mereka dan menyatukan hati satu sama lain.

Love Letter (2003)

"Love Letter" adalah sebuah drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2003. Drama ini dibintangi oleh Miho Nakayama, Jang Dong-gun dan Kim Min-jong. Ceritanya berpusat pada seorang wanita bernama Haruka (diperankan oleh Miho Nakayama) yang bekerja sebagai seorang jurnalis di sebuah majalah. Dia menerima surat cinta dari seorang pria bernama Min-woo (diperankan oleh Jang Dong-gun) yang tidak dikenalnya. 

Min-woo adalah seorang pemuda yang sangat sederhana dan baik hati, dia menyukai Haruka dari jauh. Haruka berusaha untuk menemukan identitas Min-woo, tapi dia merasa bingung dan tidak yakin tentang perasaannya.

Rustic Period (2003)

Rustic Periode adalah sebuah serial televisi Korea Selatan yang rilis pada tahun 2002 hingga 2003 di SBS. Serial ini menceritakan tentang kehidupan tokoh sejarah, Kim Du-han, yaitu ketua geng yang kemudian beralih menjadi politikus.

Ini termasuk ke dalam sejarah modern Korea dari pendudukan Jepang hingga rezim Park Chung-hee.

Endless Love (2003)

Punch (2003)

On the Prairie (2003)

At Dolphin Bay (2003)

How's Your Husband? (2003)

Full House (2004)

Something Happened in Bali

I'm Sorry, I Love You (2004)

Lovers in Paris (2004)

Oh Feel Young (2004)

Emperor of the Sea (2004)

April Kiss (2004)

Saranghanda Malhaejwo (2004)

My 19 Year Old Sister-In-Law (2004)

December Fever (2004)

Age of Heroes (2004)

My Girl (2005)

My Lovely Sam Soon (2005)

Sad Love Story (2005)

Sassy Girl Chun Hyang (2005)

Resurrection (2005)

Dear Heaven (2005)

Only You (2005)

Lovers in Prague (2005)

Princess Lulu (2005)

Super Rookie (2005)

Fashion 70s (2005)

A Love To Kill (2005)

Golden Apple (2005)

Hello My Teacher (2005)

Wonderful Life (2005)

Bad Housewife (2005)

Marrying a Millionaire (2005)

The Secret-Lovers (2005)

Hello Franceska (2005)

Eighteen, Twenty-Nine (2005)

Sweet Spy (2005)

Wedding (2005)

Nonstop (2005)

Chosun Police (2005)

Rainbow Romance (2005)

Recipe of Love (2005)

A Farewell to Sorrow (2005)

Bizarre Bunch (2005)

Ice Girl (2005)

Scent of Love (2005)

Princess Hours (2006)

Couple or Trouble (2006)

High Kick! (2006)

Lovers (2006)

Which Star Are You From (2006)

Alone in Love (2006)

90 Days, Time to Love

Spring Waltz (2006)

Hwang Ji-Ni (2006)

Seoul 1945 (2006)

The Vineyard Man (2006)

Dae Jo Yeong (2006)

Tree of Heaven (2006)

One Fine Day (2006)

Dr. Kkang (2006)

Bad Family (2006)

Smile Again (2006)

Famous Chil Princesses (2006)

My Girl (2006)

My Beloved Sister (2006)

Someday (2006)

Hearts of Nineteen (2006)

The 101st Proposal (2006)

Music Bank (2006)

Gag Goncert (2006)

Vitamin (2006)

Love Me When You Can (2006)

Thank You, My Life (2006)

Erexion (2006)

Queen of the Game (2006)

Happy Together (2006)

The Daring Sisters (2006)

Secret Campus (2006)

Happy Sunday (2006)

Star Golden Bell (2006)

Love and Ambition (2006)

Endless Love (2006)

Annyeonghaseyo Haneunim! (2006)

Mr. Goodbye (2006)

Drama City (2006)

The Heart of Asia (2006)

General Hospital (2006)

The First and True Home of Asianovelas (2006)

Entertainment Weekly (2006)

Sponge (2006)