10 Aktor Idol yang Benar-benar Menunjukkan Kemampuan Akting mereka di Tahun 2017

Entertaiment 1 year ago
10 Aktor Idol yang Benar-benar Menunjukkan Kemampuan Akting mereka di Tahun 2017

Selalu memuaskan secara emosional saat aktor idola / aktris sebenarnya ternyata sangat hebat dalam berakting. Bagi sebagian dari kita, selalu ada sedikit kekhawatiran saat mengetahui bahwa seorang idola memulai akting dalam drama Korea. Jadi, ketika aktor idola melampaui harapan dan membuktikan dirinya, kita benar-benar tidak bisa tidak kagum oleh kemampuan mereka.

Berikut adalah 10 aktor dan aktris idola terbaik dari tahun 2017, dan untuk merayakannya, mari kita lihat adegan terbaik mereka dari drama masing-masing.

1. V di "Hwarang"

V ( Kim Taehyung ) berperan sebagai Hansung dalam drama Hwarang yang memerankan berbagai akting aegyo (imut) yang sangat menyenangkan untuk ditonton sepanjang episode. Meski dia tidak tampil terlalu sering, pada saat dia berada di layar, dia benar-benar melakukan pekerjaannya dengan baik, terutama di antara aktor dan aktris lainnya yang lebih berpengalaman. Kematian tragis Sung Rang adalah adegan yang benar-benar memamerkan kemampuan V sebagai aktor. Hampir setiap baris yang diucapkan sangat memilukan dan itu benar-benar akan membuat kamu sebagai penonton merasakan emosional tentang kematian karakternya.

 

2. Junho di "Chief Kim"

Sulit untuk membayangkan bahwa Junho yang manis saat tersenyum bisa memerankan karakter sebagai penjahat, tapi dia pasti menunjukkan kemampuan aktingnya di"Chief Kim" Junho memerankan karakter  Seo Yool yang kasar dan sombong, yang sangat sulit untuk melakukannya. Adegan yang benar-benar menunjukkan keseriusan Junho sebagai aktor adalah salah satu adegan awal di saat dia memperlakukan Kim Sung Ryong ( Namgoong Min ) seperti sampah. Kemarahan dan agresi dalam gerak-gerik dan tatapannya benar-benar menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan untuk menjadi bos yang menyebalkan dan penuh kebencian. Siapa sangka dia bisa melakukan kejahatan semacam itu!

 

3. Kim Seojong di "School 2017"

Kim Sejeong memainkan peran sebagai murid sekolah yang menggemaskan, mudah dicintai, Ra Eun Ho. Dia tidak mendapatkan nilai terbaik di sekolah dan bukan murid terpandai, tapi dia adalah seorang pemimpi dan mengejar apa yang dia inginkan. Romansa cinta pertamanya dengan Hyun Tae Woon ( Kim Jung Hyun ) terlalu menggemaskan untuk ditonton, terutama adegan dimana Eun Ho berpaling dari pacar yang senang dengan aegyo yang menggemaskan dengan pacar yang menyeramkan dalam hitungan detik.

 

4. Key di "The Guardians"

Peran Key sebagai pengamat CCTV, Gong Kyung Soo, dalam "The Guardians" sangat cocok untuknya. Pesonanya di layar membuatnya menjadi tambahan yang sempurna bagi para pemeran dan dia mengesankan penonton dengan adegan emosionalnya. Bagian yang secara khusus menunjukkan kemampuan akting Key adalah saat dia menemukan kain biru ibunya yang hilang. Dia telah mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi pada ibunya yang hilang dan baru tahu bahwa ibunya telah terbunuh.

 

5. Dasom "Sister is Alive"

Dasom memerankan karakter Yang Dal Hee, peran antagonis dalam drama "Sister Is Alive". Meskipun Dasom tidak memiliki banyak pengalaman akting, kemampuannya untuk memainkan Dal Hee justru membuat identitas baru untuk dirinya sendiri, kemampuan beraktingnya sangat dipuji. Salah satu sorotan utama dari serial ini adalah ketika Dal Hee meyakinkan dirinya bahwa dia tidak membutuhkan keluarganya lagi dan mencoba membuat sebuah identitas baru - yang tidak perlu diseret oleh masa silam keluarganya.

 

Loading...

6. Kai di "Andante"

Kai memerankan karakter sebagai siswa sekolah menengah bernama Lee Si Kyung di "Andante," dimana bukan karakter yang bertanggung jawab, tapi sangat setia dan penyayang. Dia jatuh cinta dengan Kim Bom yang misterius dan menggoda ( Kim Jin Kyung ). Mereka jatuh cinta pada satu sama lain, dan saat Si Kyung tahu Bom sedang sakit, dia emosional dan tidak tahu harus berbuat apa dengan dirinya sendiri. Kemampuan Kai untuk menggambarkan emosi yang membingungkan dan hancur benar-benar membuat adegan ini menjadi sorotan dalam serial ini.

 

7. Yook Seungjae di "Goblin"

Yook Sungjae berperan sebagai keponakan menawan Kim Shin ( Gong Yoo ). Dia memiliki kepolosan meskipun karakter nakal yang membuatnya unik, dan kemampuan Yook Sungjae untuk menunjukkan kepribadian semacam itu dalam satu karakter sangat mengesankan. Adegan yang terutama menunjukkan kemampuannya sebagai aktor adalah ketika ia menunjukkan emosinya setelah kakeknya meninggal dunia.

 

8. Yunho "Melo Holic"

Adegan puncak untuk Yunho yang memainkan karakter Yoo Eun Ho di "Melo Holic" adalah adegan ciuman di Sungai Han. Dia sangat peduli dan perhatian pada Han Ye Ri ( Kyung Soo Jin ), dan cara dia berbicara begitu terbuka tentang perasaannya terhadapnya. Dia benar-benar membuat kamu sebagai penonton percaya pada semua yang dia katakan, yang merupakan bukti kemampuan aktingnya!

 

9. Jung Chae Yeon dalam "I AM / Into the World Again"

Jung Chae Yeon memainkan versi muda Lee Yeon Hee dalam drama ini. Dan meskipun Jung Chae Yeon tidak dalam seri sebanyak itu, dia meninggalkan kesan yang berdampak. Banyak penonton terkejut dengan kemampuan aktingnya dan bagaimana dia bisa memiliki karakternya dengan baik. Dalam adegan ini, Jung Jung Won mencoba membuatnya bertemu Sung Hae Sung ( Yeo Jin Goo ) sebelum mereka mengirimnya pergi ke pemakamannya.

 

10. L di "Ruler : Master of the Mask"

Adegan terakhir di "Ruler : Master of the Mask" adalah adegan yang paling mnejadi sorotan dalam serial ini. Dalam beberapa menit terakhirnya, dia mencoba mengucapkan kata-kata terakhirnya kepada Han Ga Eun ( Kim So Hyun ) dan mantan sahabatnya, Lee Sun ( Yoo Seung Ho ). Cara dia mengakui sebuah penyesalan sambil terengah-engah untuk napas benar-benar menunjukkan seberapa baik seorang aktor dia. Sangat mengesankan!!

 

Tags: Korean Drama, Idol Korea, Goblin, School 2017, Bts, Gugudan, Infinite, Exo, Btob

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com