5 Karakter Park Bo Gum Yang Berubah-ubah

Entertaiment 1 year ago
5 Karakter Park Bo Gum Yang Berubah-ubah

Namanya mencuri perhatian netizen ketika drama Reply 1988 meledak di pasaran. Banyak yang berbondong-bondong ingin mengetahui bagaimana sosok Park Bo Gum yang sebenarnya.

Park Bo Gum merupakan aktor multitalenta (serba bisa). Dia mampu memerankan beberapa karakter yang dengan sangat berbeda. Selain itu, ia juga pandai bermain piano. Park Bo Gum belajar piano sejak usianya 5 tahun. Cita-cita awalnya adalah menjadi penyanyi dan pencipta lagu. Ia baru-baru ini juga menjadi MC di Music Bank bersama Irene (Red Velvet).

Nama Park Bo Gum mulai diperhitungkan setelah menyabet beberapa penghargaan sebagai “Best New Actor” di KBS Drama Awards dan Apan Star Award di tahun 2014. Puncak karirnya melesat ketika memerankan seorang psikopat di “Hello Monster”. Namanya yang terus melejit, membuatnya mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama dalam drama “Moonlight Draw By Clouds”.


Berikut ini adalah 5 karakter Park Bo Gum yang dirangkum dari sebagian drama atau film yang dibintanginya.

1. Cellis Park Bo Gum di Cantabile Tommorow

Drama ini mengudara pada tahun 2014. Park Bo Gum berperan sebagai cellis yang mengabdikan dirinya pada cello sejak kecil sehingga dia menjadi cellis terkenal. Tapi malang, jari tangannya harus mengalami luka yang membuatnya berhenti bermain cello.


2. Si Culun Park Bo Gum di Reply 1988

Drama Reply 1988 adalah drama komedi yang tayang tahun 2015.Park Bo Gum berperan sebagai Cho Taek yang pintar bermain baduk (sejenis permainan catur zaman dulu). Tapi sayangnya dalam drama ini ia hanya bisa bermain baduk selebihnya Park Bo Gum tidak pandai. Karena itu disebut si culun Park Bo Gum.


3. Psikopat Tampan Park Bo Gum di Hello Monster

Park Bo Gum berperan sebagai pengacara sekaligus adik dari lawan mainnya yaitu Seo In Guk. Ia diculik oleh psikopat dan merasa dikhianati oleh kakaknya. Akhirnya Park Bo Gum tumbuh menjadi seorang psikopat.

Loading...


4. Si Baik Hati Park Bo Gum di Coin Locker Girl

Film ini tayang serentak pada tahun 2015. Park Bo Gum berperan sebagai anak dari orangtua yang memiliki hutang pada lintah darat. Ayahnya kabur dan dia harus menyerahkan nyawanya kepada lintah darat tersebut.


5. Putra Mahkota Park Bo Gum di Love in The Moonlight

Drama ini menampilkan sisi romansa masa muda dengan latar Dinasti Joseon abab 19. Park Bo Gum memerankan tokoh putra mahkota yang memiliki sifat ceria.


Bagaimana, setuju bukan kalau Park Bo Gum adalah aktor dengan perubahan karakter yang membuat siapapun jatuh cinta? Kepandaiannya mendalami peran menjadikan Park Bo Gum terlihat berbeda di setiap aktingnya. Ia selalu berhasil melepas karakter-karakter perannya dari drama atau film-filmnya yang terdahulu dan tampil dengan karakter baru di drama berikutnya.

Mari kita tunggu drama atau film terbarunya di tahun ini. Akan menjadi siapakah dia?

Tags: Kpop, Bintang Kpop, Aktor, Korea Selatan, Drama Korea, Drama

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com