close
Bukan Karena Patah Hati, Ternyata Inilah Alasan Sebenarnya Kartika Putri Putuskan Berhijab
Keputusan hijrahnya dengan kenakan hijab secara tiba- tiba membuat banyak netizen takjub.
Kartika Putri saat Idul Fitri 2017
Kartika Putri saat Idul Fitri 2017

Hati seseorang memang tak bisa diterka. Kadang ia bisa menjadi malaikat, kadang pula hatinya bisa diselimuti setan. Maka betullah nasihat yang mengatakan Tuhan Maha Membolak- balikkan hati manusia. Soal hati sandarkan hanya pada Tuhan, sebab pada manusia pun hatinya bisa berubah- ubah. Mungkin seperti ini pula yang dialami Kartika Putri. Artis yang dulu dikenal kerap tampil seksi ini, tiba- tiba saja memutuskan pakai Jilbab.

Keputusan Kartika ini bukan tanpa sebab. Jika melihat dari curhatannya di sosial media, bisa jadi hidayah menutup aurat tersebut datang lantaran sebuah nasehat dari seseorang. Seperti yang ditulisnya lewat instagram pribadinya @kartikaputriworld.

“Bismillah seketika hati ini bergetar. Ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja bahkan sedang sholat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya. Saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikkan dan pahala seharusnya. Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya. Setiap kali melihat foto saya, malaikat akan terus mencatat dosa saya. Dan dosa ini selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (Dosa Jariyah).

Ucapan terima kasih Kartika Putri kepada orang yang mendukung hijrahnya
Ucapan terima kasih Kartika Putri kepada orang yang mendukung hijrahnya

Jadi, saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Aamiin," tulisnya pada Minggu (11/2).

Banyak yang menyambut gembira atas keputusan hijrah Kartika Putri. Tak sedikit pula yang benar- benar ikut membantunya untuk menghapus foto- foto Kartika yang dulu sebelum pakai jilbab. Melihat antusias teman- temannya, Kartika pun menyampaikan rasa terima kasihnya lewat IG story-nya.

Artikel ini di tulis oleh Uli Wahyuliana kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...
Loading...
loading...

Artikel Terkait