Rela Tinggalkan Anak Suami, Ashanty Bolak Balik Jakarta Bali Karena Hal Ini
Ternyata demi sebuah mimpi
Ashanty Aurell
Ashanty Aurell

Meski disibukkan mengurus suami dan keempat buah hatinya, nyatanya Ashanty masih kerap menerima tawaran bernyanyi. Tak hanya itu, Ashanty juga kini aktif berbisnis. Dari bisnis makanan rumahan, kue kekininian, hingga produk kecantikan. Ashanty juga diketahui aktif kuliah S2 di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Belakangan Ashanty pun kerap bolak- balik Jakarta Bali demi sebuah impiannya. Terkadang ia hanya datang ke Bali bersama Aurell dan timnya, kadang pula ia memboyong keluarganya. Tak tanggung- tanggung, hampir tiap minggu Ashanty bela- belain datang ke Bali. Bukan untuk kerja melainkan untuk sebuah proyek yang kabarnya sudah diimpikannya sejak dulu.

Beberapa waktu lalu, Ashanty memang sempat mengutarakan impiannya memiliki villa mewah di Pulau Dewata itu. Meski ia sudah memiliki istana di Jakarta, nyatanya Ashanty masih berkeinginan untuk menghabiskan masa tua di Bali. Villa yang ia bangun pun kini sudah dalam tahap penyelesaian. Seperti yang terlihat dari laman sosial medianya beberapa waktu silam.

Villa mewah Ashanty
Impian Ashanty memiliki villa mewah di Bali sebentar lagi terwujud

Selain sibuk mewujudkan villa mewahnya di Bali, Ashanty juga diketahui tengah membuka warung di daerah Mertanadi, Kerobokan. Saat berada di Bali, Ashanty pun tak segan- segan menyapa para pelanggannya jika menyambangi warungnya tersebut. Sosok yang dikenal humble dan keibuan ini tampaknya tengah kerja keras demi mewujudkan impian keluarganya. Kesibukannya sebagai seorang Ibu pun tetap ia jalani meski di tengah jadwal sebagai selebriti begitu padat.

Usaha warung Ashanty bersama keluarga di Bali
Usaha warung Ashanty bersama keluarga di Bali

Artikel ini di tulis oleh Uli Wahyuliana kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait

close