26 Film Korea Romantis Yang Bikin Baper Tingkat Tinggi

Entertaiment 1 month ago
26 Film Korea Romantis Yang Bikin Baper Tingkat Tinggi

Film Korea Romantis - Dunia industri hiburan memang selalu memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian para penonton, baik itu serial film, serial drama, maupun sinetron seperti yang banyak tayang di Indonesia. Seringkali kita mendapati ketika sebuah film dirilis dan diputar di bioskop, akan ada banyak orang yang rela mengantri untuk bisa menonton film tersebut.

Selain film hollywood dan film Indonesia, film Korea Selatan juga tidak kalah mennarik. Film Korea atau yang sering kita sebut dengan serial drama Korea memang memiliki tempat tersendiri di hati para penontonya. Bukan hanya karena wajah pemainnya yang ganteng dan cantik, namun alur cerita yang romantis juga menjadikan drama Korea sangat diminati. Berikut adalah daftar 26 Film Korea Romantis.

1. Decendants of The Sun

Film Korea Romantis
Decendants Of The Sun

Bagi para pecinta film Korea, tentu akan sangat dihebohkan dengan dirilisnya film ini pada tahun 2016 lalu. Kisah cinta antara seorang dokter cantik dan seorang Kapten pasukan khusus Korea Selatan adalah daya tarik pada film ini. Seiring dengan berjalanya hubungan mereka, tidak sedikit tantangan yang harus mereka lalui, termasuk hubungan LDR (Long Distance Relationship) yang harus mereka lewati.

2. My Sassy Girl

Decendants of The Sun
My Sassy Girl

Film romantis yang satu ini bercerita tentang kisa cinta antara seorang wanita cantik yang jatuh cinta dengan Gyun Woo. Tidak ingin salah dalam memilih pasangan, Saay Girl pun menguji ketulusan hati dan cinta orang yang yang dicintainya. Berbagai petualangan pun mereka lewati berdua sampai Sassy yakin betul dengan pilihannya. Chemistry yang ada di antara keduanya tentu akan sanggup membuat para penontonya baper.

3. Guardian : The Lonely and Great God

Film Korea Romantis
Guardian : The Lonely and Great God

Film romantis yang satu ini merupakan drama Korea yang ditulis oleh Kim Eun-Sook dengan total 16 episode. Tidak berbeda dengan fim korea lainnya, film ini pun sangat banyak memerankan adegan romantis yang diperankan oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go-eun, Yo In-na, Yook Sungjae, dan Lee El.

4. Angel Eyes

Film Korea Romantis
Angel Eyes

Angel Eyes adalah film romantis yang menceritakan sebuah kisah percintaan seorang remaja yang sangat menarik. Dikisahkan dalam film ini, ada dua orang yang saling mencintai sudah dipisahkan selama 12 tahun lamanya. Namun keduanya kembali bertemu setelah mereka berdua sukses dengan pekerjaan masing - masing. Tentu anda akan penasaran, apakah rasa cinta yang dulu ada di hati mereka akan bisa mereka persatukan kembali?.

5. Too Beautifull To Lie

Film Korea Romantis
Too Beautifull To Lie

Dari terjemahan judulnya saja tentu kita sudah bisa menebak sedikit cerita dari film ini. Film ini menceritakan seorang perempuan cantik yang berjumpa dengan seorang lelaki yang bekerja sebagai apoteker. Sejak perkenalan pertama, mereka pun berteman dan akhirnya semakin akrab, sampai ada sebuah kejadian dimana mereka harus berpura - pura menjadi sebuah pasangan yang akan menikah. Namun sang pria ini menceritakan hal jujur kepada keluarganya kalau hubungan mereka hanyalah bohongan. Bukannya percaya, keluarganya malah mengatakan kalau Kim Ha Neul terlalu cantik untuk berbohong.

6. The Moon Embracing The Sun

Film Korea Romantis
The Moon Embracing The Sun

Film romantis dengan total 20 episode ini merupakan sebuah film dengan genre sejarah-fantasi yang diperankan oleh Kim Soo-hyun, Han Ga-in, Kim Yoo Jung, Jung II-woo, Yeo Jin-goo dan masih banyak artis Korea lainnya. Film ini ditayangkan paada saluran televisi Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) dan sanggup menyedot perhatian banyak orang. Film ini sudah dirilis sejak tahun 2012 lalu, namun masih tetap sangat menarik untuk ditonton.

7. She Was Pretty

Film Korea Romantis
She Was Pretty

FIlm ini mengisahkan kisah Ji Sung Jun yang memiliki wajah terbilang jelek sewaktu masih kecil, namun berubah menjadi sangat tampan semenjak usianya menginjak remaja. Hal sebaliknya pun terjadi pada orang yang dicintainnya, Kim Hye Jin memiliki wajah yang sangat cantik semasa kecilnya, namun berubah menjadi jelek seiring dengan pertumbuhan usianya. Apakah mereka akhirnya dapat bersatu dan menyatukan rasa yang ada pada hati mereka setelah dewasa?.

8. The Heirs

Film Korea Romantis
The Heirs

Serial film ini sudah lama dirilis, tepatnya pada tahun 2013 lalu. Film romantis ini dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Ye. Lee Min Ho sendiri memerankan sebuah peran dimana dia merupakan pria yang sangat kaya raya dan Park Shin Hye merupakan seorang gadis yang biasa saja. Namun tentu saja perbedaan tersebut tidak mengalahkan rasa cinta yang ada di hati mereka masing - masing dan saling memperjuangkan hubungan mereka.

9. Love Forecast

Film Korea Romantis
The Forecast

Film ini meceritakan kisah seorang pria yang selalu memperjuangkan dan mengorbankan segala sesuatunya untuk wanita yang dicintainya. Namun sayangnya usahanya tersebut selalu berakhir dengan menyedihkan. Perbedaan karakter antara Chae Won dan Lee Seung Gi menjadi masalah utama dalam hubungan mereka. Namun Lee Seung Gi tetap tidak mau menyerah dan berusaha untuk tetap bersama dengan wanita pujaan hatinya.

10. Boys Over Flowers

Film Korea Romantis
Boys Over Flowers

Film ini diadaptasi dari manga Jepang, yakni Hana Yori Dango. Walaupun film ini kebanyakan menayangkan adegan percintaan, namun hal tersebut tidak terasa membosankan dan malah membuat ketagihan. Padahal film ini sendiri mempunyai total episode sebanyak 25 episode. Bayangkan saja menonton film sebanyak 25 episode yang didominasi oleh adegan percintaan dan romantis.

Baca Juga : 15 Artis Korea Tercantik Dan Buat Jatuh Hati

11. Temptation of Wolves

Film Korea Romantis
Temptation Of Wolves

Pada film ini, diceritakan seorang perempuan cantik dan muda yang harus mengikuti ibunya untuk pindak ke Seoul. Jun Han Kyung pun akhirnya melanjutkan sekolahnya disana dan terlibat percintaan dengan seorang pria ganteng dan sangat terkenal di kota Seoul. Ternyata bukan hanya lelaki tersebut yang jatuh cinta dengan kecantikan dan kelemah - lembutan Jun Han Kyung. Kedua pria inipun akhirnya memperebutkan hati dari gadis cantik yang baru masuk ke sekolah tersebut.

12. The Legend Of The Blue Sea

Film Korea Romantis
The Legend of The Blue Sea

Film ini menceritakan seorang putri duyung dari era jaman dulu yang terbawa ke masa kini. Duyung cantik yang diperankan oleh Jeon Ji Hyeon inipun akhirnya ditangkap olej seorang penipu yang diperankan oleh Lee Min Ho. Tidak tanggung - tanggung, film inipun selalu mendapatkan rating yang sangat tinggi pada setiap episodenya. Sudah bisa dibayangkan kan guys bagaimana romantisnya film yang satu ini.

13. A Moment To Remember

Film Korea Romantis
A Moment To Remember

Film romantis yang satu ini menceritakan kisah perjalan cinta antara Jung Woo Sung dengan seorang wanita cantik bernama Son Ye Jin. Mereka yang awalnya bertemu, berkenalan, terus melanjutkan persahabatan. Seiring dengan kebersamaan yang mereka jalani, mereka berdua pun akhirnya saling jatuh cinta dan menikah. Tidak berbeda dengan film Korea kebanyakan, film yang satu ini juga sangat romantis.

Loading...

14. Coffee Prince

Film Korea Romantis
Coffee Prince

Film ini sudah berusia 10 tahun, namun masih tetap sangat membekas di hati para penikmat film Korea. Film ini disiarkan pada televisi Korea pada tahun 2007 lalu, yang diperankan oleh Uoon Eun Hye dan Goo Yoo. Tidak hanya sukses di Korea saja, film ini juga sudah diputar di Indonesia, karena sangat banyak masyarakat Indonesia yang menyukai film ini.

15. My Girlfriend Is a Gumiho

Film Korea Romantis
My Girlfriend Is a Gumiho

Film ini menceritakan seorang pria yang mencintai seorang wanita cantik jelmaan Gumiho. Adegan dalam film ini pun kebanyakan berbau romantis, namun sedikit memiliki rasa komedi juga. Alhasil, film inipun banyak sekali menarik perhatian para pecinta film Korea sejak dirilis pada tahun 2009 lalu. Saking banyakanya episode film ini, penayangan film ini memakan waktu 1 tahun lebih di televisi Korea.

16. Autumn In My Heart

Film Korea Romantis
Autumn In My Heart

Walaupun sudah dirilis dan ditayangkan sejak tahun 2000 lalu, namun film ini masih sangat sering diputar di berbagai stasiun televisi di Korea. Film romantis yang satu ini diperankan oleh Song Seung Heon, Song Hye Kyo, dan Won Bin sebagai pemeran utamanya. Film ini sendiri memiliki 16 episode yang kebanyakan diisi dengan adegan - adegan romantis dari para pemainnya.

17. Mood Of The Day

Film Korea Romantis
Mood of The Day

Film ini menceritakan seorang gadis pemalu yang diperankan oleh Moon Chae Won dengan nama Bae So Jung dalam film tersebut. Dia bertemu dengan seorang lelai playboy yang diperankan oleh Kim Jae Hyun. Sudah bisa dipastikan di masa - masa awal hubungan mereka memang tidak akur. Namun seiring dengan perjalanan kisah cinta mereka, lelaki playboy inipun semakin terpeson dengan gadis pemalu tersebut.

18. Oasis

Film Korea Romantis
Oasis

Tidak bisa dipungkiri kalau film Korea yang satu ini memang memiliki alur cerita yang sangat bagus dan menarik. Film ini mengisahkan kisah cinta seorang yang terkena gangguan psikologi dikarenakan kasus pembunuhan. Namun karena cinta yang ditemukanya, dia pun perlahan bangkit dan menemukan jalan pada sebuah arti cinta yang sesungguhnya.

19. Winter Sonata

Film Korea Romantis
Winter Sonata

Film romantis yang diproduksi oleh Korean Broadcasting System ini memang sangat menarik hati para penontonya, dikarenakan adegan - adegan romantis di dalamnya yang sanggup membuat para penonton baper tingkat tinggi. Film dengan 20 episode ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dan bisa dipastikan akan sangat disukai oleh para pecinta film Korea.

20. Can We Get Married?

Film Korea Romantis
Can We Get Married

Fim romantis yang satu ini diperankan oleh Sung Jun dan Jung So Min. Berbagai masalah yang rumit pun mereka lalui seiring dengan perjalanan cinta mereka. Namun rasa cinta di hati mereka masing - masing mampu mengalahkan masalah yang datang dengan silih berganti tersebut, sampai mereka pun akhirnya menikah dengan bahagia.

21. A Werewolf Boy

Film Korea Romantis
A Werewolf Boy

Film Korea yang satu ini menceritakakn sebuah kisah cinta fantasi antara seorang perempuan cantik dengan seorang manusia setengah serigala. FIlm yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young ini digadang - gadang sebagai film Korea paling sukses sepanjang masa, dan memang banyak yang setuju akan pernyataan tersebut. Park Bo Young yang merupakan seorang gadis kesepian harus pindah ke sebuah desa karena sebuah penyakit yang dideritanya. Disana diapun bertemu dengan seorang pria berperilaku liar, layaknya serigala. Park Bo Young pun mencoba membantu dan membimbing pria liar tersebut untuk bisa berperilaku sebagaimana manusia biasa pada umumnya, hingga keduanya kemudian saling jatuh cinta.

22. Maundy Thursday

Film Korea Romantis
Maundy Thursday

Maundy Thursday bercerita mengenai seorang narapidana bernama Jung Yoon Soo dan seorang gadis depresi yang pernah mencoba bunuh diri beberapa kali. Melalui kisah cinta yang romantis, mereka berdua pun mencoba saling mengerti dan berubah. Mereka merasa kalu hidupnya masih banyak makna, terlebih saat merasa hidupnya sudah tidak berguna lagi dan sia - sia. Perjalanan hubungan mereka sebagai teman pun akhirnya menumbuhkan rasa cinta di hati mereka masing - masing.

23. Beauty Inside

Film Korea Romantis
Beauty Inside

FIlm Korea yang sangat romantis ini diperankan dan dibintangi oleh pemeran - pemeran film yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta film Korea. Film ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Park Seo Joon, Park Shin Hye, Lee Jin Wook, Seo Kang Joon, Yoo Yeon Seok, Go Ah Sung, dan beberapa artis papan atas lainnya dari Korea. Film ini menceritakan seorang saleswoman bernama Yi Soo yang bertemu dengan seorang pria bernama Woo Jin. Yi Soo tidak menyadari hal aneh yang terjadi pada diri sang pria tersebut, yakni selalu berganti wajah saat dia bangun dari tidurnya. Kisah cinta mereka pun tentu akan sangat menarik untuk ditonton.

24. A Millionaire's First Love

Film Korea Romantis
A Millionaire's First Love

Film romantis ini menceritakan sebuah kisah pria bernama Kang Jae Kyung (Hyun Bin) yang sangat kaya raya, namun memiliki sifat sombong. Sifat buruknya menyebabkan dia harus dipindahkan dan sekolah di sebuah desa terpencil, hingga disana dia bertemu dengan seorang gadis desa yang tentu saja berbeda dari gadis - gadis sebelumnya yang pernah dia kenal. Persahabatan keduanya pun memberikan banyak perubahan dalam sifat Hyun Bin, dan perlahan - lahan rasa cinta di hati mereka berdua pun tumbuh dan saling mencintai.

25. Always

Film Korea Romantis
Always

Film yang dibintangi Han Hyo Joo sangat menarik untuk ditonton, bahkan tidak akan ada bosan - bosannya untuk menonton film ini. Han Hyo Joo yang memerankan Jung Hwa merupakan seorang gadis yang lugu dan polos, namun memiliki wajah yang sangat cantik. Dia pun akhirnya bertemu dengan seorang mantan petinju yang diperankan oleh So Ji Sub dengan nama Chul Min. Ternyata sejak pertemuan pertama mereka, keduanya pun langsung dengan mudahnya jatuh cinta satu sama lain. Chul Min yang sebelumnya merupakan seorang bad boy akhirnya perlahan - lahan berubah karena rasa cintanya terhadap gadis cantik dan lugu, Jung Hwa.

26. More Than Blue

Film Korea Romantis
More Than Blue

FIlm romantis yang satu ini menceritakan seorang pria yang mencintai seorang wanita cantik. Namun entah karena apa, dia tidak pernah berani untuk mengutarakan rasa cinta di hatinya kepada gadis tersebut. Dia selalu berusaha dan mencoba untuk mengungkapkan perasaannya, namun tidak juga berani. Banyak kesempatan harus dia lewatkan hanya karena rasa minder yang ada dalam dirinya. Sampai akhirnya, dengan segala keberanian dan mengumpulkan keberanian yang ada, dia pun mengungkapkan rasa cinta yang ada di hatinya. Tentu akan sangat romantis kan guys?. Setelah dipendam sekian lama, akhirnya mereka berdua pun bisa bersama dan saling mencintai.

Banyak yang beranggapan kalau film dan serial drama dari Korea memang tidak ada duanya. Hal ini tentu kalau sudah berbicara mengenai film romantis dan bikin baper. Bahkan film di Indonesia sendiripun kemungkinan besar masih belum mampu untuk mengalahkan romantisnya film dari Korea ini. Setiap artis Korea yang cantik dan tampan seakan selalu mampu untuk menghipnotis para penontonya. Maka tidak heran kalau masyarakat Indonesia sendiri sangat banyak yang suka dan jatuh cinta pada film - film romantis dari Korea. Apakah anda salah satunya?. Itulah tadi daftar 26 Film Korea Romantis yang tentunya mampu membuat anda sekalian baper, semoga bermanfaat.

Tags: Drama Korea, Korea, Drama

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com