Begini Cerita Ifan Seventeen Selamat dari Tsunami Anyer, Seram Juga Kronologinya

Entertaiment 1 month ago
Begini Cerita Ifan Seventeen Selamat dari Tsunami Anyer, Seram Juga Kronologinya

Peristiwa tsunami yang terjadi di Anyer telah memakan banyka korban jiwa. Mereka di antaranya adalah basis dan road manajer Seventeen, Bani dan Oki Wijaya. Vokalis band Seventeen, Ifan diketahui berhasil selamat.

Di dalam wawancaranya bersama dengan wartawa, Ifan menceritakan tentang kronologis dari kejadian yang dialami olehnya saat mengisi acara gathering PLN yang berlangsung di Tanjung Lesung, Banten.

Kala itu, Ifan tak merasakan adanya gejala atau cuaca yang tidak baik. Ia pun merasa bila suasana dan cuaca yang tenang di sana bukan menjadi bahaya.

"Nggak, nggak ada apa-apa. Itu suasananya tenang banget, ombaknya kecil, anginnya juga nggak ada. Tenang memang tenang. Kita nggak nyangka gitu apa pun. Cuma memang dari kejauhan kita sempat ngelihat baranya anak gunung Krakatau. Cuma kita nggak nyangka aja ada gelombang," tegas Ifan.

Loading...

Ifan menjelaskan bila bara anak gunung rkakatau terlihat saat sebelum manggung bersama dengan personel lainnya. Spontan ada sejumlah orang yang menyelamatkan diri dengan pegangan pada barang yang dikiranya kuat. 

"Karena kan biasanya gelombang tsunami didahului gempa, ini tiba-tiba aja tsunami. Sebelum manggung persis (melihat bara anak gunung krakatau)," tutup Ifan.

Tags: Band, Tsunami

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com