Inilah Kejanggalan Kekayaan Roro Fitria

Entertaiment 11 months ago
Inilah Kejanggalan Kekayaan Roro Fitria

Tertangkapnya Roro Fitria lantaran penggunaan narkoba masih jadi pembicaraan hangat hingga saat ini. Menyusul Roro, putri pedangdut Elvy Sukaesih yakni Dhawiya Zaida juga diamankan pihak berwajib lantaran penggunaan narkotika. Meskipun begitu, kasus yang menimpa Roro terbilang unik dan cukup menyita perhatian. Ini karena sosok Roro sendiri terbilang kontroversial, dan kerap menciptakan sensasiyang menarik perhatian banyak orang.


Roro diketahui sebagai salah satu artis yang kerap memamerkan kekayaan berlimpah ruah yang dimilikinya. Koleksi tas dan sepatu mahal, perhiasan berlian hingga mobil mewah diketahui dimiliki oleh wanita dengan nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini. Selain itu, Roro juga mengaku memiliki kekayaan sebanyak 750 Miliar Rupiah. Jumlah yang sangat fantastis untuk pedangdut yang terbilang jarang menelurkan karya di ranah hiburan tanah air. Meskipun begitu pasca tertangkap lantaran diduga menyalahgunakan narkoba, beberapa hal ganjil mengenai kekayaan Roro Fitria perlahan menyeruak ke permukaan.

Naik Ferrari tapi suka beli pulsa di warung


Roro Fitria diketahui sebagai salah satuselebritis Indonesia, pemilik mobil mewah jenis Ferrari. Roro memiliki mobil mewah jenis Ferrari berwarna merah, yang pernah berkasus lantaran menggunakan plat bodong. Namun tahukah Anda meskipun memiliki mobil mewah jenis Ferrari ini, Roro ternyata kerap membeli pulsa di warung kelontong kecil di sekitar kediamannya? Dilansir dari laman bali.tribunnews.com (17/02/2018), salah satu tetangga Roro yang bernama Matroji mengungkapkan pedangdut kaya raya ini sering membeli pulsa di toko kelontong kecil sekitar kediamamnya. Matroji  mengungkapkan sosok Roro memang sering kerluar rumah, untuk membeli keperluan di warung kelontong kecil di sekitar kediaman mewahnya. Selain itu alih-alih mengundang tukang, Roro juga sering minta kepada pemilik warung untuk membantu memperbaiki masalah di rumahnya seperti atap atau pipa yang bocor. Hal ini juga sempat memicu keheranan dari tetangga, pasalanya Roro selama ini kerap memamerkan kekayaan berlimpah ruah yang dimilikinya.

Rumah mewah dan megah dekat kandang ayam


Pedangdut Roro Fitria diketahui memiliki sbeuah hunian megah dan mewah di kawasan Pattio Residences, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Megahnya kediaman Roro ini sempat menyita perhatian khalayak, karena nuansa lapisan emas yang menyelimutinya. Roro sendiri mengungkapkan bahwa taksiran harga rumahnya itu mencapai nilai 12 Miliar Rupiah. Melalui media sosial miliknya, Roro sendiri kerap memamerkan rumah lapis emas yang dimilikinya itu. Namun seperti dilansir dari laman kaltim.tribunnews.com (18/02/2018), awak media yang mencoba mendatangi rumah berlapis emas Roro Fitriadibuat kaget dengan fakta yang ada disana. Pasalnya rumah mewah Roro Fitria ini rupanya bersebelahan dengan kandang ayam yang kotor. Meskipun Rumah Roro dan kandang ayam tersebut dibatasi tembok, namun bau menyengat dari kotoran unggas tersebut terciuam hingga rumah pemilik tembang Jedag Jedug itu. Bahkan seorang tetangga Roro meminta media agar tak mendekati kebun sekitar kediaman artris ini, lantaran banyak ulat bulu yang bisa memicu rasa gatal di kulit.

Loading...

Kaya raya tapi tidak punya asisten rumah tangga


Memiliki rumah lapis emas yang megah dan mewah, tentunya Roro akan merasa kesulitan mengurus sendiri tempat tinggalnya itu. Dan tentu kita menduga bahwa pedangdut asal Jogja ini memiliki banyak asisten rumah tangga untuk membantunya mengurus rumah. Namun seperti dikutip dari laman grid.id (16/02/2018), tetangga sekitar kediaman Roro mengungkapkan bahwa sang pedangdut ternyata tak memiliki ART untuk membantu mengurus kediaman mewahnya itu. Salah satu tetangga Roro menyebutkan bahwa, sang pedangdut tidak punya pembantu di kediaman mewahnya tersebut. Masih dilansir dari laman grid.id, Roro sebenarnya pernah punya pembantu namun selalu tak bertahan lama. Rata-rata pembantu Roro hanya betah bekerja selama sebulan, kemudian memutuskan untuk berhenti. Praktis saat ini Roro tidak punya pembantu di kediaman mewahnya itu.

Kaya raya tapi tak bawa ibunda berobat ke luar negri


Menengok lagi ke belakang sebelum kasus narkoba yang menjeratnya, Roro Fitria pernah membuat gempar lantaran menggandeng 20an pengacara untuk menuntut sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Pasalnya pihak rumah sakit menolak untuk merawat ibunda Roro, dengan alasan jam praktik yang sudah habis. Namun seperti dilansir dari laman tribunnews.com (06/08/2016), Roro justru membuat netizen bertanya-tanya mengapa tak membawa ibunda berobat ke luar negri saja. Padahal selama ini Roro diketahui memiliki kekayaan bermiliar Rupiah, sehingga membawa ibunda ke luar negri sepertinya bukan hal sulit untuknya. Apalagi ia juga mengaku kerap melakukan perawatan kecantikan hingga ke Singapura. Kejanggalan ini belakangan diungkap lagi oleh seorang pria yang mengaku sebagai keluarga Roro. Pria ini juga menyebut Roro bohong soal kekayaan yang dimilikinya. Pasalnya jika benar Roro Fitria kaya raya, mengapa ia tak membawa sang ibunda berobat ke luar negri saja.



BACA JUGA :

Tags: Roro Fitria

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com