Keinginan aktris Prilly Latuconsina memiliki Barang Mewah Ini Akhirnya terwujud

Entertaiment 7 months ago
Keinginan aktris Prilly Latuconsina memiliki Barang Mewah Ini  Akhirnya terwujud

Prilly Latuconsina akan memboyong keluarganya di rumah barunya. Bintang film Danur ini menjelaskan kalau hunian barunya itu sedang dalam tahap pembangunan.

"Iya masih dalam proses pekerjaan sih. Insya Allah kalau memang prosesnya lancar, cuacanya bagus nggak hujan, (rumahnya) bisa jadi tahun depan," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kediamannya di Komplek Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).


Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina mengaku sangat bangga mengingat rumah tersebut merupakan hasil jerih payahnya sendiri. Apalagi, tempat tinggal barunya nanti berada di kawasan cukup elite.

"Jadi ya, memang selalu disisahkan uang sih. Kalau kerjaan kerjaan besar pasti selalu di tabung, jadi alhamdulillah. Ya impian aku kan memang pengin punya rumah sendiri dan sudah bisa alhamdulillah," sambungnya lagi.

Sejak dulu, kekasih Maxime Bouttier ini berkometimen ingin punya rumah sebelum memutuskan menikah.

Loading...

"Kalau masa depan pasti aku selalu pikirin, aku selalu bilang 'Aku selalu pengin jadi cewek mandiri yang punya rumah sendiri bukan rumah dari suami'. Jadi y sudah, aku mikirnya 10 tahun ke mendatang atau delapan tahun mendatang," tutur Prilly Latuconsina.

"Kalau misalkan sudah berkeluarga at leastaku sudah punya rumah buat orangtua. Jadi orangtua aku bisa nyaman. Aku juga, kalau cewek nikah kan di ambil sama orang. Istilahnya aku sudah lega, nyaman, dan sudah bisa bikin mereka senang," imbuhnya.

Agar sesuai keinginan, perempuan 21 tahun ini sampai rela merancang interior rumah sendiri. Orangtuanya, lanjut Prilly Latuconsina bahkan tidak pernah ikut campur.

"Ini kan rumah pertama, dan benar-benar hasil uang sendiri. Semuanya pengin sesuai dengan yang aku mau, depannya terus tamannya kayak gimana. Soalnya kebanggaan sendiri sih bisa punya rumah sesuai kemauan kita," kata Prilly Latuconsina.

Rencananya setelah selesai dibangun, ia bakal memboyong seluruh keluarganya pindah rumah. Prilly Latuconsina mengaku ogah tinggal sendirian.

"Nggaklah, gila kali. Masa tinggal sendiri, masih sama orangtua lah. Aku teteplah bikin kamar buat mama papa juga. Ada kamar buat tamu buat sepupu, sepupu aku kalau nginep," tuturnya.

Tags: Impian, Prilly Latuconsina

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com