Loading...

Kevin Hart Antusias Sambut Kesempatan Menjadi Host Oscar 2019

Entertaiment · 5 days ago
Kevin Hart Antusias Sambut Kesempatan Menjadi Host Oscar 2019

Aktor papan atas Hollywood yang pandai mengocok perut, Kevin Hart resmi ditunjuk sebagai host acara Academy Award 2019. Kevin Hart akan membawakan acara penganugerahan untuk dunia perfilm-an yang digelar pada 25 Februari 2019 mendatang di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika.

Kabar tersebut diketahui langsung dari Kevin Hart melalui unggahan di akun Instagramnya, @kevinhart4real, pada Rabu (5/12/2018).

Kevin mengungkapkan rasa bahagianya terpilih menjadi host Oscar 2019, komedian bersuara cempreng itu mengaku bahwa menjadi host Oscar sudah menjadi impiannya sejak lama.

Loading...

"Selama bertahun-tahun saya ditanya apakah saya akan menjadi pembawa acara Oscar dan jawaban saya selalu sama. Saya katakan bahwa itu akan menjadi kesempatan sekali seumur hidup bagi saya sebagai seorang komedian dan akan terjadi ketika saatnya tiba. Saya sangat senang mengatakan bahwa hari itu akhirnya datang bagi saya untuk menjadi pembaca acara Oscar. Saya gembira karena ini telah menjadi harapan saya sejak lama, untuk dapat bergabung dengan pembawa acara legendaris lainnya yang telah menghiasi panggung, tidak dapat dipercaya. Aku tahu ibuku tersenyum bahagia sekarang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman, penggemar saya karena telah mendukung saya selama ini. Saya pasti akan menjadikan Oscar tahun ini spesial. Saya menghargai Pihak Akademi untuk kesempatan yang diberikan. Sekarang saatnya tampil ke acara Oscar," tulis Kevin Hart.

Semoga saja Kevin bisa menularkan energinya yang luar biasa bagi semua orang yang mengikuti acara besar tersebut nantinya. Good luck Kevin!

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

U Gie
U Gie
0
Followers