Polisi: Vanessa Angel Bisa Ditetapkan jadi Tersangka

Entertaiment 1 month ago
Polisi: Vanessa Angel Bisa Ditetapkan jadi Tersangka

Untuk kali pertama, Vanessa Angel kembali datang ke Polda Jatim setelah tertangkap basa usai terlibat di dalam prostitusi online beberapa waktu kemarin.

Vanessa datang ke Polda Jatim sekitar pukul 10.00 WIB bersama dengan kuasa hukum serta manajernya. Ia pun langsung pergi ke Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Pada waktu datang, Vanessa tidak banyak bicara tetapi menurut keterangan dari polisi, wanita 27 tahun itu tengah memenuhi wajib lapor serta jalani pemeriksaan lanjutan.

"Iya (wajib lapor), diperiksa juga," tegas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Usai kurang lebih 9 jam berlalu, pemeriksaan lanjutan untuk Vanessa pada akhirnya selesai digelar. Ia pun terpantau keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 19.00 WIB.

Loading...

Tetapi di sela pemeriksaan, Vanessa sempat keluar menuju ke bank untuk bisa meminta rekening korannya.

"Tadi saya udah diperiksa, selebihnya saya serahkan ke penyidik, dan selebihnya menyerahkan ke kuasa hukum saya," ucap Vanessa.

Menurut hasil pemeriksaan, status Vanessa yang semula saksi bisa menjadi tersangka. Hal ini oleh karena ada beberapa alasan yang dinilai memberatkan Vanessa.

"Potensi yang memberatkan bakal menjadi tersangka bahwa kegiatan ini melibatkan yang bersangkutan secara aktif, mengupload foto dan gambarnya secara aktif, melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan, yang ketiga yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak kali," tegas Barung.

Tags: Vanessa Angel, Polisi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com