Ternyata Bibi langsung Temui Vanessa Angel ke Surabaya sesaat Usai Dciduk

Entertaiment 2 months ago
Ternyata Bibi langsung Temui Vanessa Angel ke Surabaya sesaat Usai Dciduk

Dukungan dari Sang Kekasih, Bibi, terhadap Vanessa Angel ternyata tak usah diragukan lagi. Bahkan, Ia langsung ke Surabaya setelah mengetahui bila Vanessa terciduk.

Jane Shalimar pun merasa cukup panik pada waktu mengetahui Vanessa terciduk dan diduga telah ikut jaringan prostitusi online. Jane juga sempat menghubungi kekasihnya itu.

"Kalau dukungan-dukungan pacarnya sendiri alhamdulillah sampai sekarang nggak ada masalah. Malam minggu di polda sana, pacarnya datang dan sempat ketemu," tukas Jane Shalimar.

"Alhamdulillah nggak ada masalah, ya udah 'saya udah dengar apa yang terjadi dari Eca' yang penting semangatnya naik lagi lah," sambungnya.

Loading...

Tetapi, Vanessa Angel tidak mau bertemu dengan Ayahnya. Pada waktu Ayahnya, Dody ingin menjemput Vanessa saat datang ke Jakarta, Vanessa mengaku belum siap.

"Kemarin ayahnya mau jemput di bandara, dia yang bilang 'kak jangan dulu saya belum siap ketemu sama daddy'. Ya udah saya mengerti. Daddy cuma pesan 'kita semua akan beri dukungan jangan sedih, Eca makan'," tutup Jane Shalimar.

Tags: Vanessa Angel, Artis

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com