Loading...

Twice Kalahkan “Ddu-Ddu-Ddu” Blackpink lewat “Yes or Yes”

Entertaiment 2 months ago
Twice Kalahkan “Ddu-Ddu-Ddu” Blackpink lewat “Yes or Yes”

Pada tanggal 5 November kemarin, tepatnya pukul 6 petang waktu Korea Selatan, Twice merilis video musik comebacknya yang berjudul “ Yes or Yes”.

                               Sumber : Soompi

Di video klip tersebut, Twice tampil menawan dengan mengenakan outfit yang unik dan cocok dengan karakter mereka. Tidak butuh waktu lama, sekitar 10 jam kemudian, Video musik tersebut sudah berhasil menarik perhatian dengan mendapat 20 juta klik.

Kabarnya, Yes or Yes dari Twice ini mengalahkan lagu nya Ddu-Ddu-Ddu dari Blackpink yang akhir-akhir ini menarik perhatian pecinta Kpop. Twice berhasil menduduki peringkat teratas Melon, Genie, Soribada, Bugs, Mnet, dan Naver.

Loading...


                                    Sumber : Soompi
Tidak hanya di Korea Selatan, Twice juga berhasil mengambil hati para penggemarnya di berbagai negara dan berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di 17 negara, termasuk Hongkong, Singapura, Jepang dan Thailand.

Lagu Yes or Yes ini ditulis oleh Shim Eun Ji yang sebelumnya juga telah pernah bekerjasama dengan Twice dengan menuliskan lagu Knock-Knock. Dan Komposer dari lagu Yes or Yes ini adalah David Amber dan Andy Love yang sebelumnya telah membantu Twice dalam pembuatan lagu Heart Shaker.

Tags: Twice, Kpop, Yesoryes

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.