3 Fakta Cowok Lebih Boros Daripada Cewek

28-10-2016 (1 month ago)

Selama ini kita sering lihat cewek-cewek pergi shopping bersama teman-temanya, saking seringnya kita sebagai lelaki langsung saja mendikte bahwa cewek itu boros. Siapa bilang? Bacalah fakta dibawah ini.

Selama ini cowok seringkali mengintimidasi bahwa cewek itu makhluk paling boros didunia, fakta yang mereka yakini ialah cewek orangnya sering shoping entah itu kebutuhan atau hobi. Beli baju, make up, minyak wangi hingga diskon barang-barang tak jelas tetap aja mereka beli, tapi pada akhirnya barang itu numpuk dilemari tanpa ada pemanfaatan, jadinya kan mubazir.

Siapa bilang cewek itu lebih boros, emang ada ya cowok yang berani menjamin hal ini. Sebenarnya cowok lebih konsumtif dan lebih boros dari cewek, namun kegiatan foya-foya mereka tertupi dengan tuduhan ceweklah yang lebih boros. Nggak percaya simaklah beberapa faktanya dibawah ini.

Dalam Berbelanja Cewek Selalu Menghitung Pengeluaran, Cowok Mana Pernah Menghitung Pengeluaran


Lihatlah ibu kita yang sama-sama perempuan, pasti mereka sangat jago dalam masalah menagement finansial. Entah itu ibu atau wanita lajang kebanyakan memang teliti dalam menghitung pemasukan dan pengeluaran uang dalam sehari. Tanpa kamu sadari mereka punya sebuah buku untuk mencatat semua sirkulasi uang.

Itulah yang membuat cewek stress seketika tahu ada perhitungan yang salah jika pengeluaran tidak sesuai perencanaan. Berbeda dengan cowok, cowok tidak pernah sadar berapa uang yang telah keluar hari ini, bisa dibilang cuek kalau udah dibeli mau gimana lagi. Maka jarang sekali ada cowok menyesal setelah mengeluarkan uang untuk membeli sesuatu, mereka mengaggapnya angin lalu.

Cewek Sering Mengunggah Barang Belanjaan di Medsos dan Menceritakannya Pada Orang Lain, Sementara Cowok Lebih Memilih Untuk Diam


Kebanyakan perempuan saat ini setiap habis berbelanja pasti mereka akan memajangnya di media sosial, apalagi kalau belanjanya bareng gengnya masing-masing bisa rame jagat dunia maya dengan berbagai hastag belanja ini itu. Hal inilah yang membuat wanita terlihat boros dari segi sampulnya.

Dibalik itu cowok malu untuk untuk memamerkan hasil belanjaannya ke orang-orang, lebih baik diam beli ya beli udah habis itu pulang. Walaupun ada cowok yang memamerkan hasil belanjaanya ke media sosial paling banter cuma di Instagram.

Baca Juga : Makna Dibalik Kalimat Aku Lagi Pengen Sendirinya Cowok

Cewek Memang Seringkali Belanja Baran-barang Hingga Nominalnya Besar. Cowok Tidak Banyak Kok Belanja, Tapi Sekali Beli Barang Harganya Selangit, Sama Aja Kali!


Cewek memang seringkali terlihat bolak-balik mall untuk mencari apa yang mereka mau, alasannya banya : Belanja kebutuhan, refreshing hingga sebagai salah satu cara pelepas stress. Cowok emang jarang belanja, tapi sekalinya belanja uang yang dikeluarkan tidak tanggung-tanggung mungkin setara dengan pengeluaran cewek setiap bulan. Bila dikualifikasi perbandingan  pengeluaran cewek dan cowok ialah 3:1, dengan kata lain sekali cowok melakukan pengeluaran hampir sama dengan cewek yang berbelanja hingga tiga kali dengan nominal yang hampir sama.

Faktanya


Sebenarnya cowok itu sadar bahwa pengeluarnya tidak sedikit atau malah bisa lebih banyak daripada cewek.  Maka dari itu mereka bekerja keras untuk bisa membeli semua kebutuhannya apalagi perokok pasti tidak pernah  bilang ke orang-orang kalau mereka bekerja keras. Jadi selama ini cowok melindungi diri dengan berlindung dibalik stereotip cewek yang terkesan boros dan komsumtif.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel