Lakukan 3 Hal Mujarab Untuk Menyembuhkan Pria Kamu yang Lagi Irritable Male Syndrome

19-10-2016 (3 months ago)

Lalu bagaimana cara mengatasi pria kita saat mengalami Irritable Male Syndrome, wah kira – kira apakah ada cara jitu untuk mengatasi pria yang lagi ngambek yah ?.

Jika cewek memiliki fase dimana dia harus mendapat perlakuan khusus yang berlaku untuk siapapun yang sedang berada di dekatnya untuk lebih peka dari hari kemarin. Fase ini adalah fase pramenstruasi, yang biasa disebut dengan PMS, bawaannya marah – marah terus. Limpahan perlakuan kesal ini juga tak ketinggalan akan dirasakan oleh pasangan kamu, yaitu pria kamu. Jangan harap deh dia bisa selamat kalau berani uji nyali di fase ini, hehe.

Nah, ternyata fase sensistif ini tak hanya terjadi oleh cewek saja. Pria juga mengalami hal dimana kadar hormone testoteron dalam tubuhnya menurun. Bukan hanya uring – uringan, bahkan akibat menurunnya hormone ini dapat menimbulkan resiko stress sampai ke tahap depresi, dan tak teratur secara emosional. Pola makan yang tak teratur, terlalu banyak fikiran, bertambahnya usia ini beberapa akibat turunnya hormone testoteron tersebut. Berikut hal yang dapat cewek lakukan untuk membantu menyembuhkan pria kamu yang lagi IMS, sekarang giliran kamu yang melakukannya :

1. Dalam kurun waktu kira – kira dua sampai tiga bulan sekali pria akan mengalami fase ini, ups ini lebih jarang dibanding fase manja yang kamu alami kan ?

cowok-ims-Hal-yang-harus-dilakukan-saat-pria-ngambek

Sekali – kali boleh deh ya melakukan hal membahagiakan untuk si pria yang sedang mengalami fase sensitive. Tak semua pria mengalami hal yang benar, ada kalanya dia akan kehilangan arah yang benar. Kamu yang menyadari akan fase ini wajib membuat list agar kamu bisa dengan mudah menanggulangi masalah pria ini. Baik – baikin dia saat fase ini muncul, lakukan yang terbaik untuknya buat dia merasa diperhatikan. Minimalkan kata tidak boleh, tidak mau, dan dilarang ini itu, karena dia akan semakin terganggu dengan kata – kata itu.

2. Lagi – lagi kamu memintanya untuk peka sama kamu, nah kamu kapan ngerti dia. Plis jangan nakal yah sis ?

cowok-ims-Hal-yang-harus-dilakukan-saat-pria-ngambek

Iya tau kamu lagi kangen – kangennya sama dia. Lagi pengen banget diperhatikan sama dia, pengen dengar suaranya, pengen tau dia lagi apa, sama siapa, makan siang sama apa, pergi ke kampus pakai baju warna apa, ada jam kosong kuliah atau jadwal lagi full ???. Hmmm itu nanya apa pengen ngajak berantem ya. Dia lagi emosi dan sensitive dengan berbagai hal, apalagi kamu yang kelewat cerewet. Hari ini ngalah aja, siapkan bahumu untuknya bersandar, dengarkan setiap apa yang dia keluhkan, intinya jadilah pendengar yang baik. Iya dia butuh kamu yang diam manja, gantian ya cerewetnya buk, stop dulu hehe.

3. Ini waktunya untuk kamu membalikkan posisi pacar kamu saat kamu PMS, anggap saja dia lagi imut – imutnya kalau lagi ngambek

cowok-ims-Hal-yang-harus-dilakukan-saat-pria-ngambek

Siapa yang tak girang lihat anak kecil ngambek, apalagi dia maunya dimanja gitu. Hmm, iya anggap saja dia anak kecil yang lagi kangen sama perhatianmu. Dia selalu menuruti apa yang kamu minta saat PMS menerkammu, yang siap tersenyum untukmu meskipun kamu balas dengan alis seperti angry bird. Kamu terlihat seram, tapi dia terus mencoba mengertimu. Lakukan hal yang sama untuknya, selalu tunjukkan senyum manismu yang pernah membuatnya terpukau dulu.

Itulah tiga hal yang bisa kamu lakukan untuk meredam emosi pasangan kamu saat IMS. Kamu juga boleh memberikannya kejutan dengan memasak nasi goreng pedas kesukaannya. Dengan perlakuan istimewamu terhadapnya pasti juga akan membuat langkahnya sangat manis dan terang tanpa merasakan stress yang berlebih dalam hidupnya tentu akan berbuah manis pula dalam hubunganmu ke depan yang penuh kebahagiaan. Selamat mencoba

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel

Artikel Terkait

Loading...