close
Kekonyolan Ini Hanya Pernah Dilakukan Anak Tahun 90an
Kekonyolan yang pasti pernah dilakuin anak jaman 90an yang membuat kita rindu jaman dulu
Anak kelahiran tahun 90an adalah masa-masa yang dibilang paling bahagia. Jika dibandingkan dengan anak pada jaman sekarang banyak sekali perubahan yang sangat drastis mulai dari anak jaman dulu bermain gimbot berbeda dengan anak jaman sekarang sekarang sudah pegang handphone. Akan tetapi banyak sekali pengalaman-pengalaman dan kekonyolan yang sangat menyenangkan pada masa anak jaman 90an, yang mungkin sekarang hanyalah tinggal kenangan saja. Berikut beberapa kekonyolan yang dilakukan anak jaman dulu yang bikin kita ketawa-ketawa sendiri :
 
Mengganti chanel acara tv dengan menggunakan kaki


Ada yang pernah ngalamin? Vebma.com yakin sekali pasti kalian yang kelahiran 90an sering ngelakuin hal konyol ini. Mengganti chanel tv dengan menggunakan kaki kita malas bangun buat mindahin acara tv tersebut, karena jaman 90an masih sangat jarang yang mempunyai tv yang ada remot tvnya.
 
Nyentuhin Putri Malu


Ini hal konyol yang sering dilakuin anak-anak jaman dulu nyentuhin putri malu agar daunnya nutup. Kalian buru-buru lari ketempat yang adanya putri malu agar duluan bisa nyentuh putri malu sampai tidak ada yang tersisa. Dan menunggu sore buat nungguin putri malu tersebut kebuka lagi daunnya.
 
Ngumpulin Uang Koin



Ada yang bilang uang koin 100 rupiah dan 500 rupiah yang tahun 1991 itu ada emasnya. Sampai-sampai kita rela tidak jajan disekolah saat dikasih uang jajan yang bentuknya uang koin 100 rupiah atau 500 rupiah yang tahun 1991. Ya mungkin ada emasnya, itu juga kalo kita rajin ngumpulinnya agar bisa dibeliin emas hasilnya.
 
Maen Bola Kertas


Berbeda dengan jaman sekarang yang bermain bola menggunakan playstations, anak jaman dulu bermain bola hanya dengan menggunakan jilid kertas yang sudah tidak terpakai. Tidak jarang juga kita sering mencorat coret buku agar cepet habis dan bisa dibikin pemain-pemain bola tersebut. Memang terbilang game ini sangat murah, tapi keseruannya luar biasa apalagi disaat mencetak gol.

Meramal Garis Putih yang ada Pada Kuku

Inilah ramalan yang paling populer buat anak jaman 90an, meramal garis putih yang ada pada kuku. Dalam lamaran ini kalau terdapat garis atau bintik putih pada tangan kanan itu artinya ada yang suka, sedangkan sebaliknya kalau pada tangan kiri berarti itu ada orang yang benci.
 
Ngambek Saat Bangun Kesiangan Pada Hari Libur


Sedih atau ngambek pada orang tua kita saat kita bangun kesiangan pada hari minggu karena tidak dibangunin pagi-pagi. Karena kesiangan bangung yang menyebabkan ketinggalan nonton film-film kartun hari minggu.
 
Ramalan Jodoh Dengan Gambar Tangan


Biasanya sih anak-anak perempuan yang sering ngelakuin ini. Mitos katanya ramalan tangan ini bakal nentuin jodoh dan anak kita nantinya. Gimana nih pasti sekarang udah pada nikah sesuai apa engga ramalannya?

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Nintendo Gamer's kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait