Lokasi Paling Angker Yang  Berada Di Kebun Raya Bogor
Kebun raya bogor merupakan salah satu tempat yang bersejarah yang didalamnya banyak terdapat jenis-jenis pohon yang cukup besar serta banyak juga benda-benda dan bangunan yang bersejarah yang berasal dari jaman penjajahan para Belanda. Kebun raya Bogor tersebut sangat ramai dikunjungi para pengunjung yang melakukan liburan ke tempat tersebut.

Seperti namanya, kebun raya bogor merupakan salah satu tempat wisata yang berada di daerah Bogor Jawa barat. Kebun raya bogor merupakan salah satu tempat yang bersejarah yang didalamnya banyak terdapat jenis-jenis pohon yang cukup besar serta banyak juga benda-benda dan bangunan yang bersejarah yang berasal dari jaman penjajahan para Belanda.

Kebun raya Bogor tersebut sangat ramai dikunjungi para pengunjung yang melakukan liburan ke tempat tersebut. Akan tetapi, ternyata di Kebun raya Bogor tersebut, ada beberapa tempat yang terkenal sangat angker pada saat malam hari. Berikut tempat-tempat yang terkenal angker pada kebun raya bogor di saat malam hari :

Makam Belanda

Makan belanda merupakan makam peninggalan jaman belanda, makam ini berada tepatnya dibelakang Istana Bogor. Makam kuno ini terkenal keangkerannya pada malam hari, selain tempatnya berada di tengah-tengah pohon bambu, Di makam ini juga pernah terlihat sosok mahluk gaib berwujud wanita dengan menggunakan pakaian putih serta dengan rambut yang sangat panjang.

Hantu Noni

Hantu Noni merupakan sesosok hantu wanita yang mengenakan pakaian belanda. Hantu Noni ini sering terlihat di pulau kecil yang berada di tengah-tengah danau gunting yang ada di kebun raya bogor tersebut. Di Pulau kecil ini biasanya jika siang hari banyak sekali burung-burung yang terbang dan dijadikan tempat atau rumah untuk burung-burung tersebut.

Danau Gunting

Danau Gunting ini juga terkenal keangkerannya pada malam hari. Letak danau Gunting ini yaitu berada di belakang Istana Bogor yang berdekatan dengan makam kuno. Danau gunting ini merupakan danau yang kecil yang bentuknya sangat mirip dengan gunting dan di tengah-tengah danau ini terdapat pulau kecil. Salah satu yang paling angker di Danau Gunting ini adalah disalah satu sudut danau yang konon katanya di sudut tersebut setiap malam sering terdapat mahluk halus dengan yang mempunyai tubuh yang besar serta warna pada kulitnya berwarna hitam.

Makam Istri Prabu Siliwangi

Makam Istri Prabu Siliwangi yang berada di kebun raya bogor yang bernama Makam Ratu Galih. Makam ini sangat banyak dikunjungi pada siang hari oleh para pengunjung, ternyata katanya pada malam hari tempat makam prabu siliwangi tersebut terbilang sangat angker. Dimakam istri prabu siliwangi ini yang katanya setiap malam hari sering ada harimau putih atau biasanya disebut dengan aki maung. Harimau putih ini dpercaya merupakan sosok harimau yang ditugaskan untuk menunggu makam istri prabu siliwangi.

Baca Juga: Negara Paling Berbahaya Di Dunia, Kamu Harus Waspada Ketika Berkunjung

Laboratorium

Laboratorium yang berada di kebun raya bogor ini, merupakan laboratorium yang kosong. Laboratorium kosong tersebut sejak lama tidak pernah digunakan kembali, yang katanya pada bagian dalam laboratorium ini juga terkenal sangat angker atau menakutkan jika masuk pada malam hari. Banyak yang sering mendengar suara-suara yang aneh pada saat berada di area laboratorium tersebut.

Artikel ini di tulis oleh Nintendo Gamer's kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait