Negara Paling Berbahaya Di Dunia, Kamu Harus Waspada Ketika Berkunjung
Negara merupakan salah satu tempat dimana orang yang menempati wilayah tertentu dan diorganisasi oleh pemerintah negara yang sah. Negara juga suatu wilayah yang memiliki suatu sistem atau aturan yang berlaku.
Apakah kita sudah tahu bagian dari negara, jika kita benar-benar mengetahui dari bagian negara tersebut dan sudah tahukah kita bahwa negera yang kita ketahui terkadang namanya tersohor sampai dimana-dimana dan terkenal akan keindahannya bahkan dari sistem didalamnya.

Akan tetapi dalam suatu negara belum tentu seperti apa yang kita kira sebelumnya. Adapun beberapa negara yang terkenal mengerikan dan menakutkan di seluruh dunia. Kebanyakan negara yang seperti ini disebabkan oleh kejadian yang mengerikan diantaranya perampokan, penculikan, pemerkosaan , pembunuhan bahkan terjadi akibat adanya peperangan yang banyak memakan korban. Hal ini terjadi juga dikarenakan dari faktor kepercayaan, adat dan lain sebagainya.

Brazil

brazil

Insiden yang ada pada negar ini adalah perampokan dan penculikan. Brazil mungkin terkenal dengan tingkat ekonominya yang baik dan menanjak kian drastis. Akan tetapi selain itu kejahatan didalam negara ini juga ikut-ikutan melambung tinggi. Misalnya perampokan dijalan-jalan pada tengah malam. Hal sadis akan terjadi, perampok tidak akan segan-segan membunuh mangsanya entah itu hanya membuatnya babak belur atau sampai membuat korban hingga mati.

Bahkan mereka melakukannya dengan membawa pecahan botol minuman keras di gores tau bahkan di pukul kepada korban. Kejadian ini banyak terjadi di bagian Rio de Janeiro dan Sao Paolo. Ada juga insiden lain yakni dengan penculikan alhasil si penculik akan meminta tebusan dengan nominal uang yang cukup besar, biasanya sasaran mereka adalah anak-anak orang kaya. Tidak hanya itu saja kejahatan semakin meraja lela di dalam negara ini misalnya obat-obatan terlarang semakin menjadi konsumsi penduduk sipil dan lain-lain.

Rusia

rusia

Rusia juga termasuk negara yang sadis. Didalam negara ini anehnya lebih banyak sekerumpulan gangster dari pada polisi. Geng mafia yang ada di rusia dimana didalamnya adalah tempat pelacuran, jual beli narkoba dan rumah makan bawah tanah secara arbitrer. Rusia juga terkenal akan kasus penculikannya namun yang paling sering adalah mereka menculik orang-orang yang bukan asli rusia sendiri. Tindakan kriminal yang sering terjadi diantaranya pencopetan dompet, ponsel, uang dan lain-lain.

Antartika

antartika

Di antartika mungkin berbeda jauh dengan negara-negara sebelumnya. Hal yang mengerikan dalam negara ini adalah dari ondisi cuaca yang kurang memungkinkan (ekstrim) dengan air raksa yang turun secara teratur di bawah -60 derajat Celsius (-100F) dan angin yang bertiup lebih dari 100km per jam. Bisa dibayangkan sendiri kalau kita telanjang bulat dalam cuaca seperti ini sudah pasti kita akan mati.
Hebatnya lagi negara ini tidak memiliki rumah sakit, dan tidak ada makanan atau bahkan tumbuhan yang bisa dikonsumsi pada saat kita benar-benar sudah di alam bebas.

Irak

irak

Negara irak adalah salah satu contoh negara yang tidak akan pernah aman sampai kapanpun. Terkenalnya negara ini kaya dengan hasil minyaknya akan tetapi negara ini juga kaya akan kekerasan terhadap sesama manusia, menyakiti satu sama lain keputus-asaan dan kebingungan. Irak bisa dikatakan sebagai neraka bumi, negara ini benar-benar kasar dan memperlakukan orang seperti hewan.

Afrika Selatan

afrika selatan

Negara yang terakhir ini terkenal akan tempatnya ibu kota pemerkosaan di dunia, ditambah lagi dengan kasus pembunuhan yang tinggi. Afrika Selatan menunjukkan secara mengerikan laju kasus pembunuhannya yang tinggi Kebanyakan tindakan kejahatan terjadi di daerah yang mayoritas penduduknya miskin.

Artikel Terkait