close
Orang Berpengaruh di Dunia yang Ternyata Kaum LGTB
Kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender adalah salah satu contoh orang yang tidak dapat mensyukuri kenikmatan dari Tuhan

Kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender adalah salah satu contoh orang yang tidak dapat mensyukuri kenikmatan dari Tuhan serta bersikeras akan mengubah kodratnya. Walaupun sering mengalami perluakuan diskrimasi dari lingkungan hidupnya.

Ternyata orang-orang LGTB ini sukses dan berpengaruh dalam dunia politik, erekonomi, bahkan dunia hiburan . Siapakah orang-orang tersebut.

1. Xavier Bettel, Perdana Menteri Luxemburg


Bettel terkenal sebagai seorang pengacara sekaligus politikus asal Luxemburg dan menjadi Perdana Menteri Luxemburg pada tanggal 4 Desember 2013 menggantikan pendahulunya Jean-Claude Juncker. Bettel dulunya pernah menduduki posisi Wali Kota Luxemburg, anggota Luxemburg City Communal Counci dan Chamber of Deputies.

Secara terang-terangan Bettel mengumumkan bahwa dirinya merupakan seorang penyuka jenis. Selain itu, Bahkan yang mencenangkan pernyataan ini dia umumkan kepada publik pada saat dia baru menduduki jabatan sebagai perdana menteri.

2. Johanna Sigurdardottir, Mantan Perdana Menteri Islandia


Johanna merupakan seorang politikus serta mantan perdana menteri Islandia. Selain itu, Johanna juga dikenal aktif pada gerakan serikat buruh serta sudah beberapa kali menduduki posisi penting pada pemerintahan Islandia.

Walaupun Johanna adalah perdana menteri Islandia pertama yang menyatakan bahwa dirinya merupakan seorang lesbian, tetapi kualitas kerjanya tidak dapat diremehkan dan dia mampu membuat Islandia semakin maju.

3. Lisa Brummel, VP Human Resources Microsoft


Lisa menjabat sebagai Executive Vice President pada divisi Human Resources di perusahaan IT terbesar di dunia yakni Microsoft. Selain itu, lisa merupakan lulusan sosiologi di Yale University, lalu melanjutkan pada studi Master Business Administration pada University of California.

Meskipun Lisa Brummel merupakan seorang wanita dengan kelainan lesbian, namun hal itu tidak menjadi suatu penghalang bagi Lisa dalam menjalani pekerjaannya.

4. Sam Smith, Musisi


Siapa yang tidak mengenal pria bersuara indah ini. Selain sukses dalam industri musik, Sam Smith juga sukses membuat hati wanita-wanita di dunia merasa "meleleh" karena suara dan liriknya yang menyentuh hati.

Namun sangat disayangkan, Keberanian Sam Smith dalam mengungkapkan bahwa dia merupakan seorang gay membuat penggemarnya di berbagai negara terutama para wanita merasa kecewa karena telah terlanjur jatuh cinta kepadanya.

5. Tim Cook, CEO Apple


Siapa yang menyangkan bahwa raja dari perusahaan Apple ini merupakan seorang penyuka sesama jenis. Tim Cook sudah bekerja di Apple sejak tahun 1988 dan sekarang dia menduduki posisi sebagai CEO Apple setelah Steve Job mengumumkan untuk mengundurkan diri pada tahun 2011.

Walaupun kini Undang-Undang LGTB di Amerika Serikat sudah disahkan, bukan berarti Tim Cook bisa bernafas lega. Hal tersebut dikarenakan, sikapnya yang terlalu terbuka tentang disorientasi seksual membuat Tim Cook mendapat berbagai kecaman salah satunya dari Rusia. Tim Cook dilarang masuk ke wilayah negeri tirai besi tersebut.

Artikel ini di tulis oleh Ilham Rohbi kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait