close
Gini Nih Tempat Tinggal Para Buruh di Hong Kong. Kos-Kosanmu yang Sederhana Malah Jauh Lebih Mewah
Bersyukurlah dengan keadaanmu yang sekarang karena.. Baca selengkapnta...

Siapa yang tak kenal Hong Kong? Kota yang menawarkan sejuta kemewahan untukmu kalau berniat tinggal disana. Kebanyakan artis Tiongkok juga tinggal disana. Fasilitasnya lengkap. Metropolitan banget deh. Tapi, dengan lebih dari 7 juta orang yang hidup di sana, tidak semua mampu membeli kemewahan tersebut. Bahkan untuk hidup sederhana aja mereka harus berjuang mati-matian. Inilah kehidupan dari 200 ribu masyarakat yang tinggal di sana yang dipotret oleh fotografer Benny Lam.

Bersyukur ya walaupun kamu tinggal di kost2an, tetapi melihat gambar berikut jadi terharu!

1. Hidup sempit-sempitan dengan fasilitas seadanya

Kos kosanmu sesempit ini kahh? 

2. Udah sempit, harus berbagi dengan yang lain

Setidaknya bisa hidup bersama dan bersosialisasi!

3.Toilet dan dapur disatuin jadi satu

Wihhh bisa gitu ya tempatnya, beruntung deh anak kost yang ada di indonesia;v

4.Kemewahan lainnya adalah televisi

Sedikit hiburan dengan mononton tv sambil makan cemillan hehe;v

5.Bahkan untuk menekuk kaki aja gak bisa

Sangking sempitnya nih ruangan, buat nekuk kaki aja gabisa

6.Gak bisa leluasa bergerak

Sempitt bangett yahh;'(

7. harus tetap serius belajar

Apapun keadaannya, Belajar merupakan hal yang wajib dilakukan

8.Hidup seperti di kandang

Udah kayak di penjara nihh

9.Paksain tidur nyenyak aja lah

Paksain tidur nyenyak aja dehh

10.Harus Mensyukuri apa yang ada

Sumber gambar : Berbagai sumber

Nah, Mungkin itulah 10 gambar mengenai kehidupan kost2an yang tidak lebih baik dari negara tercinta yaitu indonesia, Semoga negara tersebut bisa menjadi lebih baik dan begitupun dengan negara indonesia

Kesimpulan : 

Syukuri apa yang telah tuhan berikan kepada kita semua, karena kesusahan kita pasti masih ada yang sudah dibandingkan kita:)

BACA JUGA : 

Terima kasih semoga bermanfaat!

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Chaya Bulan Saputra kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait