Trend Fashion Jaman Dahulu, Kembali Pada Saat Ini Dan Digandrungi Para Wanita!
Fashion memang tidak akan pernah ada habisnya, bahkan fashion pada zaman dahulu saat ini kembali menjadi trend yang lebih modern.

Bicara tentang dunia fashion memang tak akan pernah ada habisnya. Setiap tahun selalu muncul Trend-trend fashion baru yang lebih tepatnya memperbarui trend lama. Namun jika melihat lebih detail trend pakaian saat ini merupakan perputaran dari hasil trend yang sudah digandrungi oleh para wanita jaman dahulu.

Hal ini bisa dilihat dari para karya desainer dunia maupun indonesia yang mengadaptasi Gaya-gaya tahun 90an.Nah simak ulasan berikut ini yang mengulas fashion tahun 1990-an yang menjadi trend masa kini dan banyak digandrungi para wanita, pecinta fashion.

Denim


Jika membahas tentang busana yang tidak akan pernah mati dimakan oleh jaman. Pada urutan teratas fashion jaman dahulu yang saat ini menjadi trend kembali yaitu denim. Mulai dari kemeja, jaket, hingga celana memang terus meramaikan dunia fashion saat ini. Para pecinta bahan pakaian yang juga disebut jeans ini digunakan berbagai kalangan usia, dari Anak-anak sampai dewasa.

Kemeja flanel bermotif


Untuk kamu yang menyukai penampilan kasual dan tidak terlalu feminim, kemeja berbahan flanel dengan motif Kotak-kotak wajib masuk kedalam pakaian koleksimu. Salah satu pakaian yang ngehits pada tahun 90-an ini bisa dengan mudah kamu kombinasikan dengan pakaian lain seperti kaos dan celana jeans. Selain dapat digunakan sebagai dobelan, kemeja flanel juga sering digunakan menjadi pelengkap fashion dengan diikatkan pada bagian pinggang.

Overall atau baju kodok



Overall merupakan setelan pakaian bagian atas dan bawah yang menyatu. Pada masa 90-an pakaian ini biasanya terbuat dari bahan denim dan banyak dipakai oleh para remaja wanita pada jaman tersebut.

Namun seiring perjalanan fashion, baju kodok ini banyak diproduksi lagi dengan berbagai model. Ada yang berbentuk celana dan ada pula yang berbentuk rok. Pengguna pakaian kodok ini pun tidak dibatasi usia, bukan para remaja saja yang menggunakan pakaian tersebut tetapi semua usia. Kesan baju kodok yang menarik membuat konsumen yang menggunakanya terlihat tampil muda dan menarik.

Rok A-line



Rok A-line dengan bentuk meyerupai huruf A yang semakin melebar kebawah yang menjadi salah satu gaya fashion pada saat ini. Desain yang klasik dan feminin membuat para waniya tidak ragu menambahkan rok tersebut kedalam daftar pakaian miliknya.

 Desain serta motifnya pun semakin mengikuti perkembangan jaman modern saat ini. Rok ini memiliki dua jenis model yang berbeda yaitu hingga mata kaki dan yang satunya hanya higgga betis saja. Motifnya pun sangat beragam dari motif polos dengan warna yang cerah, Bunga-bunga, hingga Garis-garis.

Floral pattern


Fashion baju dengan corak yang ramai seperti motif Bunga-bunga juga menjadi khas fashion modern saat ini. Ternyata floral pattern ini sudah berada dudunia fashion ini sejak lama atau pada jaman dahulu. Kesan menarik yang membuat para desainer tidak ragu untik memproduksi motif Bunga-bunga pada dalam rancangan mereka.

Sepatu platform



Sol yang tebal dan sedikit berhak menjadi ciri khas dari sepatu paltform tersebut. Nah bagi kamu yang ingin terlihat tinggi namum tak mau memakai high heels Berjam-jam sepatu ini bisa kamu jadikan Altenatif. Karena sepatu ini berbentuk rata namun tebal dapat menahan keseimbangan tubuhmu tanpa merasakan lelah.  Dan pastinya akan membuatmu terlihat lebih tinggi.

High waisted



Celana atau rok yang tingginya diatas pinggul atau pas dibagian perut, tidak asing lagi bagi kamu yang datang dari generasi 90-an. Nah bagi kamu yang masih mempunyai koleksi celana ataupun rok high waisted lama, namun kondisinya masih baik dan masih tersimpan rapi dilemarimu, kamu bisa mengeluarkanya dan memakainya kembali.

Takut terlihat sangat jadul? Tenang saja, kamu tidak perlu khawatir karena celana dan rok dengan model ini menjadi trend masa kini. Agar telihat lebih modern kamu bisa mambawanya ketukang jahit untuk menyobek bantuknya. Dijamin kamu akan merasa nyaman dan lebih menarik dengan memakai celana high waisted ini.

Nah berikut 6 fashion trend jaman dahulu yang di budayakan kembali saat ini dengan gaya yang lebih modern, dan tentunya lebih menarik. Sekian ulasan berikut ini, semoga bermanfaat.

Artikel ini di tulis oleh Agung DP kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait