Deretan 4 Hijabers Stylish dari Indonesia

04-10-2016 (4 months ago)

Menjadi negara dengan jumlah pemeluk agama Islam terbesar di dunia, membuat Indonesia tidak pernah lepas dari budaya Islam, salah satunya adalah Hijab.

Tidak heran jika hijab kini menjadi bagian dari trend fashion yang sangat digandrungi oleh kaum hawa. Trend hijab di Indonesia tidak muncul begitu saja, pandangan terhadap kunonya bentuk dan gaya berhijab yang dulu sangat kuat, membuat hijab tidak bisa serta-merta memasuki dunia fashion Indonesia.

Namun, semakin lama fashion blogger yang mulai terkenal karena telah menjadikan hijab bagian dari diri mereka, tapi dengan tidak mengesampingkan nilai estetika dari penampilan mereka. Sehingga lama kelamaan banyak orang yang lebih tertarik untuk menggenakan hijab. Dan berikut adalah hijab fashion blogger Indonesia yang tetap stylish walau dengan hijab:

Dian Pelangi


Jika ada yang ditunjuk sebagai pioneer fashion hijab di Indonesia, tentulah tidak salah jika Dian Pelangi ditunjuk sebagai kandidat utama. Kemahiran dalam mempadupadankan warna-warna dan gaya berpakaiannya dengan hijab memang patut diacungi jempol. Perempuan 23 tahun ini terkenal dengan fashion yang berwarna-warni, seperti namanya.

Ternyata, hal itu membawa dampak besar baginya dan orang banyak. Tidak hanya menginspirasi banyak kaum hawa untuk mulai cerdas mempadupadankan style dan hijab, Dian juga kini telah meraih kesuksesan yang cukup signifikan, dimulai dari fashion blogger, kini Dian telah merambah dunia iklan dan juga design.

Shella Alazatta

Shella Alazatta
Berawal dari meniti karir sebagi hijab selebgram di Instagram, Shella Alazatta kini telah menjadi sosok yang banyak dijadikan sebagai fashion icon hijab. Karakter stylenya yang manis, sangat disukai banyak kaum hawa karena menunjukan kecantikan seorang wanita meski dengan hijab.

Cassandra


Jika Sheilla adalah sosok selebgram dengan karakter yang manis, berbeda halnya dengan Cassandra. Cassandra lebih menyukai penampilan yang sedikit tomboy namun tetap terlihat elegan dengan berbagai aksesori pendukung seperti sepatu boots, topi dan sneakers yang sering dikenakannya saat sedang photoshoot. Meski dengan karakter yang tomboy, Cassandra mampu memadupadankannya dengan hijab sampai baju muslim terbaru, sehingga tidak salah jika dia kini mulai diperhitungkan di dunia hijab Indonesia sebagai the next fashion icon of hijab.

Sheema Sherry


Sheema Sherry adalah seorang fashion blogger yang memiliki ketertarikan pada 2 hal; hijab dan Lolita Style. Lolita Style  adalah fashion yang berasal dari Jepang, dengan kecenderungan menonjolkan karakter putri di era victoria, dengan rok mengembang, pita, serta renda yang menghiasi detail baju-bajunya. Meski terlihat cukup aneh kedengarannya, namun Sheema dapat dengan mudah menarik perhatin banyak orang, bukan hanya orang Indonesia saja untuk mulai melakukan hal yang sama dengannya.

Menarik bukan infonya? Semoga menjadi inspirasi yah untuk menambah referensi style hijab untuk kamu para kaum hawa!

Artikel Terkait

Loading...