Baju Model Gini Pantang Di Gunain Saat Ke Pesta
Fashion wanita memang lebih banyak dari laki-laki, boleh-boleh saja pakai-pakaian unik sesuai pasionmu. Tapi hati-hati ya kalau nggak kamu bisa kena batunya

Moment berharga seperti pesta pernikahan tentu menjadi momen paling membahagiakan bagi pasangan yang tengah diresmikan. Kamu yang cuma hadir sebagai tamu di acara pernikahan atau kondangan tentu ingin kehadiranmu berkesan bukan. Semua ini tidak jauh-jauh dari penampilan kamu saat datang ke acara itu, kalau kamu sembarangan dalam berbusana kamu bisa dijadikan bahan tertawaan. Dalam acara kondangan bukan hanya lelaki saja yang ingin tampil modis, perempuan juga ingin tampil modis dengan mode berbusanan sesuai kepribadia masing-masing, tapi jangan sampai keliru dalam berbusana ya girl.

Jangan Gunakan Busana Serba Putih, Nanti Kamu Dianggap Saingan Mempelai Wanitanya


Busana serba putih bisa membuat kesalah pahaman antara dirimu dan mempelai wanita. Saat kamu datang ke acara pernikahan namun sang mempelai wanita belum datang, nanti kamu akan dikira sebagai calon pengantinya. Jika memang kamu suka warna putih sebagai busana serasimu usahakan tambahkan aksesoris bewarna atau kombinasikan dengan pakaian lain. Kamu nggak maukan kalau merusak hari bahagia orang lain.

Jangan Gunakan Pakaian Serba Hitam, Nanti Dikira Mau Kepemakaman


Selain busana serba putih,busana serba hitam juga sangat tidak disarankan sama sekali bila digunakan untuk menghadiri resepsi pernikahan. Kamu pasti sudah seringkan melihatkan busana hitam digunakan saat apa?, sebenarnya tidak apa-apa kalau kamu bisa mengkombinasikanya dengan warna terang seperti emas atau siliver, malahan busana hitam jika dipadukan dengan warna silver akan tampak elegan. Takutnya, saat kamu datang menggunakan busana serba hitam nanti kamu dikira tidak bahagia dengan pernikahan mereka.

Jangan Gunakan Busana Motif Animal Print Kalau Nggak Mau Dianggap Aneh


Girl apa kesan yang terlintas dalam benakmu saat menggunakan busana atau dress bertemakan animal, seperti motif leopard, tiger dan zebra misalnya? Terlihat seksi bukan. Nah karena terkesan seksi itulah seharusnya kamu memakai busana ini pada saat kamu pergi ke pesta tengah malam. Percayalah, busana bermotif animal print akan membuatmu terlihat mencolok bahkan terlhit aneh saat kondangan.

Hindari Pemakaian Busana Squin Dress


Cewek mana sih yang nggak tahu Squin Dress, itu tu busana yang penuh dengan aksen berkilauan. Kasihan dong mempelai wanita kalah sama penampilanmu, nanti pas kondangan malah kamu yang jadi pusat perhatian bukanya si mempelai wanita. Yang pas dikenakan saat kondangan ialah busana berwarna netral, seperti : Coklat muda, Abu-abu, dan busana tradisional yang dipadukan dengan atasan berbahan satin kalau kamu malas menggunakan kebaya.

Jangan Gunakan Pakaian Erotis



Memang menggunakan pakaian sesuai pasionmu akan terasa lebih nyaman, tapi ingat ada kok waktunya kamu mengenakan pakaian seksi nan terbuka, sayangnya itu bukan di persepsi pernikahan. Saat dipernikahan kamu akan dilinai salah kostum oleh tamu undangan lainya, selain itu kamu bisa jadi bahan omongan disitu. Ada lagi, bisa-bisa mereka enggan untuk mengundangmu ke acara pernikahan mereka.

Jadi, apakah kamu sudah tahu busana apa yang harus kamu pakai saat kondangan? Sebenarnya tidak harus mahal, yang penting sopan dan tahu norma kesopanan. Trimakasih telah berkunjung.

Artikel Terkait