100 Rekomendasi Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Film aksi merupakan salah satu genre yang sangat digemari oleh penonton. Adegan aksi yang ditampilkan dalam film ini memberikan sensasi ketegangan dan keseruan tersendiri bagi penikmatnya. Jika Anda merupakan penyuka genre ini, maka jangan sampai lewatkan kesempatan untuk menonton film action terbaik Hollywood. 

 Anda juga tidak perlu khawatir akan kehabisan rekomendasi film action, karena cukup banyak pilihan film bergenre ini yang dapat Anda tonton. Film-film ini cocok dinikmati di akhir pekan atau di waktu luang bersama keluarga atau sahabat.

 Bagi penggemar film action, beberapa tahun terakhir tentunya menjadi tahun yang mengesankan. Alasannya, ada begitu banyak film action terbaik yang tayang di bioskop.

 Banyak sekali film-film aksi terbaik yang tayang di bioskop, yang menghadirkan adegan-adegan aksi yang menegangkan dan seru. Berikut ini beberapa film aksi terbaik yang dapat dikatakan layak diberi label sebagai film action terbaik sepanjang masa terakhir:

Shang Chi and the Legend of Ten Ring

Shang Chi and the Legend of Ten Ring
Shang Chi and the Legend of Ten Ring

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" adalah sebuah film aksi-petualangan yang didasarkan pada karakter Marvel Comics, Shang-Chi. Film ini mengisahkan tentang Shang-Chi, seorang penyihir dan pelatih seni bela diri yang menemukan bahwa ayahnya adalah seorang jenius jahat yang memimpin organisasi rahasia bernama "Ten Rings".

 Film ini mengikuti Shang-Chi yang harus menghadapi ayahnya dan organisasi tersebut sambil mengejar keadilan dan mencari jati diri. Film ini dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, Tony Leung sebagai ayah Shang-Chi, dan juga menampilkan aktor seperti Awkwafina, Michelle Yeoh dan Fala Chen. Film ini diarahkan oleh Destin Daniel Cretton dan ditulis oleh David Callaham dan Destin Daniel Cretton. Film ini merupakan salah satu dari film Marvel yang dapat ditonton di layar bioskop maupun streaming.

 Film ini menjadi film Marvel pertama yang menampilkan seorang pemeran utama Asia, dan menjadi film Marvel pertama yang diarahkan oleh seorang sutradara Asia-Amerika. Film ini diterima dengan baik oleh penonton dan kritikus dan dikenal karena adegan aksi yang spektakuler dan juga karena kisah yang menyentuh serta tema tentang identitas dan persahabatan.

Tenet (2020)

Film Tenet
Film Tenet

"Tenet" adalah sebuah film aksi-fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher Nolan. Film ini dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki dan Kenneth Branagh. Film ini menceritakan tentang seorang agen dari masa depan yang dikirim ke masa kini untuk menyelamatkan dunia dari ancaman perang dunia global yang ditimbulkan oleh sebuah teknologi yang mengubah waktu.
Film ini mengeksplorasi konsep waktu dan perjalanan waktu, menampilkan adegan aksi yang spektakuler dan efek visual yang memukau. 

Film ini didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dan diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton. Namun, film ini diterima dengan beragam oleh penonton, beberapa menganggap film ini sangat rumit dan sulit dimengerti, sementara beberapa lainnya menganggap film ini sangat menyenangkan dan menantang. Namun, film ini meraih sukses besar dalam box office dan menjadi salah satu film terlaris dalam tahun 2020.

Lost Bullet (2020)

Film Lost Bullet
Film Lost Bullet

"Lost Bullet" (Balle Perdue) adalah sebuah film aksi-thriller Perancis yang dirilis pada tahun 2020. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Guillaume Pierret dan dibintangi oleh Alban Lenoir, Nicolas Duvauchelle, Ramzy Bedia dan Stéfi Celma. Film ini menceritakan tentang seorang mekanik mobil yang juga seorang pencuri mobil yang harus bekerja sama dengan seorang polisi untuk menyelamatkan saudaranya yang terjebak dalam konspirasi pembunuhan.

Film ini menampilkan adegan aksi yang menegangkan dan cerita yang cepat bergerak, yang mengikuti karakter utama dalam aksi-aksi yang berbahaya dan berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan saudaranya. Film ini mendapatkan ulasan yang positif dari kritikus dan meraih sukses di box office Perancis dan di beberapa negara lain. Film ini juga diterima dengan baik oleh penonton yang menyukai aksi dan cerita yang cepat bergerak.

Extraction (2020)

Film Extraction
Film Extraction

"Extraction" adalah sebuah film aksi-thriller Amerika yang dirilis pada tahun 2020. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Rudhraksh Jaiswal, Golshifteh Farahani, Pankaj Tripathi dan David Harbour. Film ini menceritakan tentang seorang prajurit bayaran yang ditugaskan untuk menyelamatkan putra dari seorang pengusaha narkoba yang diculik di Bangladesh.

 Film ini menampilkan adegan aksi yang intens dan menegangkan serta kisah yang mengikuti karakter utama dalam perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan putra dari pengusaha narkoba. Film ini diterima dengan baik oleh penonton yang menyukai aksi dan kisah yang menegangkan, namun juga di kritik karena kurangnya kreativitas dalam cerita dan karakter. Film ini juga meraih sukses di box office dan menjadi salah satu film terlaris pada tahun 2020.

Bloodshot (2020)

Film Bloodshot
Film Bloodshot

 "Bloodshot" adalah sebuah film aksi-fiksi ilmiah Amerika yang dirilis pada tahun 2020. Film ini didasarkan pada karakter komik dengan nama yang sama dari Valiant Comics dan ditulis oleh Jeff Wadlow dan Eric Heisserer dan disutradarai oleh Dave Wilson. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Eiza Gonzalez, Sam Heughan, Toby Kebbell, dan Guy Pearce. Film ini menceritakan tentang seorang prajurit yang dibawa kembali ke hidup oleh sebuah perusahaan teknologi yang mengubahnya menjadi sebuah mesin pembunuh yang tidak dapat dikalahkan.

 Film ini menampilkan adegan aksi yang intens dan efek visual yang memukau, serta mengikuti karakter utama dalam perjuangan untuk mengingat masa lalunya dan menemukan kebenaran di balik pengubahannya menjadi mesin pembunuh. Film ini diterima dengan beragam oleh kritikus dan penonton, beberapa menganggap film ini sebagai film aksi yang menyenangkan, namun beberapa lainnya menganggap film ini sebagai film yang kurang

The Old Guard (2020)

"The Old Guard" adalah sebuah film aksi-fiksi ilmiah Amerika yang dirilis pada tahun 2020. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood dan didasarkan pada komik dengan nama yang sama oleh Greg Rucka dan Leandro Fernández. Film ini dibintangi oleh Charlize Theron, KiKi Layne, Marwan Kenzari, Luca Marinelli dan Chiwetel Ejiofor. Film ini menceritakan tentang sekelompok prajurit yang tidak dapat mati yang menjalankan misi-misi pembunuhan bayaran.

 Film ini menampilkan adegan aksi yang menegangkan dan efek visual yang memukau, serta mengikuti karakter utama dalam perjuangan untuk menjaga rahasia mereka dan menghadapi musuh yang ingin mengambil kekuatan mereka. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan dianggap sebagai film aksi yang menyenangkan dan memiliki cerita yang solid. Film ini juga mendapatkan pujian khusus untuk akting Charlize Theron sebagai tokoh utama.

Bad Boys for Life (2020)

Film Bad Boys
Film Bad Boys


"Bad Boys for Life" adalah sebuah film aksi-komedi Amerika yang dirilis pada tahun 2020. Film ini adalah sekuel dari "Bad Boys" dan "Bad Boys II" yang dirilis pada tahun 1995 dan 2003. Film ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah dan ditulis oleh Chris Bremner, Joe Carnahan, dan Peter Craig. Film ini dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence yang kembali memerankan peran utama sebagai detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Film ini menceritakan tentang detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett yang kembali bekerja sama untuk menangani kasus yang mengancam kota Miami. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler dan komedi yang lucu serta kisah yang mengikuti karakter utama dalam perjuangan untuk menangani kasus dan menyelamatkan kota. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan menjadi salah satu film box office terlaris pada tahun 2020. Film ini juga diharapkan akan memiliki sekuel lebih lanjut.

Harley Quinn: Birds of Prey (2020)

Film Harley Quinn: Birds of Prey (2020)
Film Harley Quinn: Birds of Prey (2020)

"Harley Quinn: Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" adalah film aksi-komedi Amerika yang dirilis pada tahun 2020. Film ini menceritakan kisah Harley Quinn setelah dia memutuskan hubungan dengan Joker dan mencari jalan barunya sendiri. Dia bergabung dengan Birds of Prey, sekelompok perempuan super yang berjuang melawan musuh-musuh mereka. Margot Robbie berperan sebagai Harley Quinn, Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Rosie Perez sebagai Renee Montoya dan Ewan McGregor sebagai Black Mask. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, komedi yang lucu, dan kisah yang mengikuti karakter utama dalam perjuangan untuk mengalahkan musuh dan membebaskan diri dari kendali Joker. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan diharapkan akan memiliki sekuel lebih lanjut.

Avengers: Endgame (2019)

Avengers Endgame (2019)
Avengers Endgame (2019)

"Avengers: Endgame" adalah film aksi-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini adalah sekuel dari "Avengers: Infinity War" yang dirilis pada tahun 2018 dan merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dan ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film ini dibintangi oleh sejumlah bintang besar seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan banyak lagi.

Film ini menceritakan tentang perjuangan Avengers yang membentuk tim dengan beberapa karakter baru dan lama untuk mengalahkan Thanos dan mengembalikan kebahagiaan dan ketertiban ke dunia setelah dia menghapus setengah dari semua kehidupan di alam semesta. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, kisah yang emosional dan plot yang cukup kompleks yang menyatukan berbagai karakter dari seluruh MCU. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan menjadi salah satu film box office terlaris sepanjang masa.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)
John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

"John Wick: Chapter 3 – Parabellum" adalah sebuah film aksi-thriller Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini adalah sekuel dari "John Wick" (2014) dan "John Wick: Chapter 2" (2017) dan mengisahkan kembali karakter John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad.

Film ini menceritakan tentang John Wick yang dikejar oleh seluruh dunia setelah dia melanggar peraturan High Table dan menjadi "tertangkap" dengan hukuman mati. Ia harus melarikan diri dan berjuang untuk bertahan hidup sambil mencari cara untuk membersihkan namanya. Film ini menampilkan adegan aksi yang intens, cerita yang menegangkan, dan karakter yang kuat. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan menjadi sukses besar di box office.

1917 (2019)

1917 (2019)
1917 (2019)

"1917" adalah sebuah film perang Inggris-Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Sam Mendes dan ditulis oleh Mendes dan Krysty Wilson-Cairns. Film ini dibintangi oleh George MacKay dan Dean-Charles Chapman.

Film ini menceritakan tentang dua prajurit muda yang ditugaskan untuk menyampaikan pesan penting ke garis depan selama Perang Dunia I. Mereka harus berlari melalui medan perang yang berbahaya dan menghadapi berbagai rintangan untuk menyelamatkan ribuan nyawa tentara. Film ini menampilkan adegan aksi yang menegangkan dan efek visual yang memukau, serta mengikuti karakter utama dalam perjuangan untuk menyelesaikan misi mereka dan menyelamatkan nyawa rekan tentara mereka. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan dinominasikan dalam berbagai kategori di Academy Awards, termasuk Best Picture, Best Director, dan Best Original Screenplay.

Spider-Man: Far from Home (2019)

Spider-Man: Far from Home (2019)
Spider-Man: Far from Home (2019)

"Spider-Man: Far From Home" adalah sebuah film superhero Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini adalah sekuel dari "Spider-Man: Homecoming" yang dirilis pada tahun 2017 dan merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Jon Watts dan ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Film ini dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned, dan banyak lagi.

Film ini menceritakan tentang Peter Parker yang mengambil liburan sekolah ke Eropa bersama teman-temannya, tetapi dia harus menggunakan kekuatannya sebagai Spider-Man untuk mengalahkan penjahat baru yang mengancam dunia. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, komedi yang lucu, dan kisah yang mengikuti karakter utama dalam perjuangan untuk menjadi Spider-Man dan mengatasi masalah pribadi. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan menjadi salah satu film box office terlaris pada tahun 2019.

Alita: Battle Angel (2019)

Alita: Battle Angel (2019)
Alita: Battle Angel (2019)

"Alita: Battle Angel" adalah sebuah film aksi-fiksi ilmiah Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Robert Rodriguez dan ditulis oleh James Cameron dan Laeta Kalogridis. Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar sebagai Alita, Christoph Waltz sebagai Dokter Ido, Jennifer Connelly sebagai Chiren, dan Mahershala Ali sebagai Vector.

Film ini menceritakan kisah Alita, seorang cyborg yang ditemukan oleh Dokter Ido di dunia yang hancur dan dibangun kembali olehnya. Alita ingat hidupnya sebelumnya dan mencoba untuk menemukan jati dirinya sambil menghadapi musuh-musuh yang mencoba untuk mengambil alih dunia yang tersisa. Film ini menampilkan efek visual yang luar biasa, adegan aksi yang spektakuler, dan kisah yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menemukan jati diri dan menyelamatkan dunia yang tersisa. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan dianggap sebagai salah satu film aksi yang paling mengesankan pada tahun 2019.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)
Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

"Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" adalah film aksi Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini adalah spin-off dari franchise "Fast and Furious" yang mengejar kisah dua karakter utama, Hobbs (Dwayne Johnson) dan Shaw (Jason Statham) dalam misi untuk mengalahkan musuh bersama. Film ini disutradarai oleh David Leitch dan ditulis oleh Chris Morgan. Film ini juga dibintangi oleh Idris Elba sebagai musuh utama, Vanessa Kirby sebagai sersan Hattie dan Helen Mirren sebagai ibu Shaw.

Film ini menceritakan kisah Hobbs dan Shaw yang bekerja sama dalam misi untuk menghentikan seorang penjahat yang ingin menyebarluaskan senjata biologis yang dapat menghancurkan dunia. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, komedi yang lucu, dan kisah yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk mengalahkan musuh dan menyelamatkan dunia. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan menjadi sukses besar di box office.

Terminator: Dark Fate (2019)

Terminator: Dark Fate (2019)
Terminator: Dark Fate (2019)

"Terminator: Dark Fate" adalah film aksi-fiksi ilmiah Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini adalah sekuel dari franchise "Terminator" yang diluncurkan pada tahun 1984. Film ini disutradarai oleh Tim Miller dan ditulis oleh David S. Goyer, Justin Rhodes, dan Billy Ray. Film ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Natalia Reyes, Gabriel Luna dan Diego Boneta.

Film ini menceritakan tentang Sarah Connor yang kembali untuk menyelamatkan seorang wanita muda yang dikenal sebagai Dani Ramos dari sebuah mesin pembunuh yang dikirim dari masa depan. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Terminator. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan diharapkan akan memiliki sekuel lebih lanjut.

Rambo: Last Blood (2019)

Rambo: Last Blood (2019)
Rambo: Last Blood (2019)

"Rambo: Last Blood" adalah sebuah film aksi-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini adalah sekuel dari franchise "Rambo" yang dimulai pada tahun 1982 dan menampilkan kembali karakter John Rambo yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg dan ditulis oleh Matthew Cirulnick dan Sylvester Stallone.

Film ini menceritakan tentang John Rambo yang hidup tenang di pedesaan Arizona, tetapi ia kembali ke aksi setelah putri dari sahabatnya diculik saat bepergian ke Meksiko. Rambo harus berjuang untuk menyelamatkan putri itu dan membalas dendam pada para penculik. Film ini menampilkan adegan aksi yang intens, kisah yang menegangkan dan karakter yang kuat. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan menjadi sukses besar di box office.

Captain Marvel (2019)

Captain Marvel (2019)
Captain Marvel (2019)

"Captain Marvel" adalah sebuah film superhero Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini adalah bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan menampilkan karakter Carol Danvers/Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson. Film ini disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden dan ditulis oleh Boden, Fleck, Geneva Robertson-Dworet, dan Jac Schaeffer.

Film ini menceritakan tentang Carol Danvers, seorang pilot yang menjadi korban dari eksperimen yang memberinya kekuatan super. Dia kemudian bergabung dengan organisasi militer yang disebut Starforce dan berjuang melawan musuh-musuh yang mengancam dunia. Namun, setelah mengalami amnesia, Carol harus mencari jawaban tentang masa lalunya dan menemukan kisah sebenarnya tentang dirinya sendiri. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menemukan jati diri dan menyelamatkan dunia. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan menjadi salah satu film box office terlaris pada tahun 2019.

Shazam! (2019)

Shazam! (2019)
Shazam! (2019)

"Shazam!" adalah film superhero Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini menampilkan karakter Billy Batson/Shazam yang diperankan oleh Zachary Levi dan merupakan bagian dari DC Extended Universe. Film ini disutradarai oleh David F. Sandberg dan ditulis oleh Henry Gayden.

Film ini menceritakan tentang Billy Batson, seorang anak yatim piatu yang diberi kekuatan untuk menjadi superhero dengan mengucapkan kata "Shazam". Billy harus belajar untuk mengendalikan kekuatan barunya dan mengalahkan musuh yang mengancam dunia sambil mencari jawaban tentang asal usul kekuatannya dan keluarga yang hilang. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau dan kisah yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menemukan jati diri dan menyelamatkan dunia. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan dianggap sebagai salah satu film superhero terbaik pada tahun 2019.

Mission: Impossible – Fallout (2018)

Mission: Impossible – Fallout (2018)
Mission: Impossible – Fallout (2018)

"Mission: Impossible - Fallout" adalah film aksi-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film ini adalah enam film dari franchise "Mission: Impossible" yang dimulai pada tahun 1996. Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan ditulis oleh McQuarrie dan Bruce Geller. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Henry Cavill, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Sean Harris, Angela Bassett, dan Vanessa Kirby.

Film ini menceritakan kisah Ethan Hunt yang harus menemukan dan menghentikan sebuah kelompok yang ingin menyebarluaskan senjata nuklir. Misi ini mengarah ke konfrontasi dengan musuh lama dan menghadapi konsekuensi dari keputusan yang dibuat dalam misi sebelumnya. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan dunia. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan menjadi sukses besar di box office.

Tomb Raider (2018)

Tomb Raider (2018)
Tomb Raider (2018)

"Tomb Raider" adalah film petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film ini adalah reboot dari franchise "Tomb Raider" yang dimulai pada tahun 2001 dan menampilkan karakter Lara Croft yang diperankan oleh Alicia Vikander. Film ini disutradarai oleh Roar Uthaug dan ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet dan Alastair Siddons.

Film ini menceritakan kisah Lara Croft yang baru saja menyelesaikan pendidikan di universitas dan mencoba untuk menemukan ayahnya yang hilang, Richard Croft. Dia kemudian menemukan petunjuk yang mengarah pada sebuah petualangan untuk menemukan sebuah kota terkubur dan menyelamatkan dunia dari ancaman yang diaktifkan dari kota tersebut. Film ini menampilkan adegan aksi yang menegangkan, efek visual yang memukau dan kisah yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menemukan jati diri dan menyelamatkan dunia. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan diharapkan akan memiliki sekuel lebih lanjut.

Creed II (2018)

Creed II (2018)
Creed II (2018)

"Creed II" adalah film drama-aksi Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film ini adalah sekuel dari film "Creed" yang dirilis pada tahun 2015 dan merupakan ke-8 film dari franchise "Rocky". Film ini disutradarai oleh Steven Caple Jr. dan ditulis oleh Sylvester Stallone dan Juel Taylor. Film ini dibintangi oleh Michael B. Jordan, Sylvester Stallone, Tessa Thompson, Phylicia Rashad, Dolph Lundgren dan Florian Munteanu.

Film ini menceritakan kisah Adonis Creed, putra dari mantan juara dunia dewasa Apollo Creed, yang terus melanjutkan perjuangannya dalam dunia tinju sambil menghadapi masalah pribadi dan musuh baru yang terkait dengan masa lalu ayahnya. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, kisah yang emosional dan karakter yang kuat. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan menjadi sukses besar di box office.

Rampage (2018)

Rampage (2018)
Rampage (2018)

"Rampage" adalah film aksi-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film ini didasarkan pada game video berjudul sama yang dirilis pada tahun 1986. Film ini disutradarai oleh Brad Peyton dan ditulis oleh Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan J. Condal, dan Adam Sztykiel. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello dan Jeffrey Dean Morgan.

Film ini menceritakan kisah Davis Okoye, seorang mantan tentara yang bekerja sebagai kepala penjaga satwa di sebuah taman nasional. Dia menjadi teman baik dengan seorang gorilla bernama George yang dia pelihara. Namun, George dan dua spesies lainnya terkena efek dari eksperimen genetika yang menyebabkan mereka berubah menjadi monster raksasa yang merusak kota. Davis harus menyelamatkan George dan menghentikan monster lainnya sebelum menjadi bencana yang lebih besar. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan dunia. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan menjadi sukses besar di box office.

Avengers: Infinity War (2018)

Avengers: Infinity War (2018)
Avengers: Infinity War (2018)

"Avengers: Infinity War" adalah film superhero Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film ini adalah bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan menampilkan sejumlah karakter dari franchise Avengers yang berbeda, termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hulk, Black Panther, dan Spider-Man. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dan ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Film ini menceritakan tentang Thanos, seorang jahat alien yang ingin mengumpulkan semua Infinity Stones untuk menguasai seluruh alam semesta. Avengers dan sekutu mereka harus bekerja sama untuk menghentikan Thanos sebelum dia mencapai tujuannya. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan dunia. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton dan menjadi salah satu film box office terlaris sepanjang masa. Film ini merupakan bagian pertama dari dua bagian yang akan menyelesaikan kisah di Avengers: Endgame (2019)

Ready Player One (2018)

Ready Player One (2018)
Ready Player One (2018)

"Ready Player One" adalah film fiksi ilmiah Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg dan ditulis oleh Zak Penn dan Ernest Cline, berdasarkan novel yang ditulis oleh Cline. Film ini dibintangi oleh Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, T.J. Miller, Simon Pegg, dan Mark Rylance.

Film ini menceritakan kisah Wade Watts, seorang remaja yang hidup di dunia yang terpuruk di tahun 2045, yang menemukan petunjuk dalam game virtual bernama OASIS yang ditinggalkan oleh pendiri game, James Halliday. Petunjuk itu mengarah pada kompetisi yang dikenal sebagai "Hunt" yang memberikan hadiah besar bagi siapa pun yang menemukan Easter Egg yang tersembunyi dalam game. Wade bergabung dengan tim lain yang juga mengejar hadiah itu dan harus bersaing dengan perusahaan yang ingin mengendalikan OASIS untuk keuntungan mereka sendiri. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menemukan Easter Egg dan menyelamatkan OASIS.

Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi (2017)

Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi (2017)
Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi (2017)

"Star Wars: Episode VIII - The Last Jedi" adalah film fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2017. Film ini adalah bagian kedua dari trilogi sequel "Star Wars" yang dimulai dengan "Star Wars: Episode VII - The Force Awakens" (2015) dan diikuti oleh "Star Wars: Episode IX - The Rise of Skywalker" (2019). Film ini disutradarai oleh Rian Johnson dan ditulis oleh Johnson. Film ini dibintangi oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Andy Serkis, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, dan Kelly Marie Tran.

Film ini melanjutkan kisah Rey (Ridley), Finn (Boyega), dan Poe Dameron (Isaac) dari "The Force Awakens" saat mereka berusaha untuk mengalahkan First Order yang dipimpin oleh Kylo Ren (Driver). Rey berlatih dengan Luke Skywalker (Hamill) untuk meningkatkan kemampuannya dalam The Force, sementara Finn dan Rose Tico (Tran) berusaha untuk menghentikan rencana First Order untuk mengalahkan pemberontak. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan galaksi.

Wonder Woman (2017)

Wonder Woman (2017)
Wonder Woman (2017)

"Wonder Woman" adalah film aksi-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2017. Film ini adalah film solo pertama dari karakter Wonder Woman yang dibintangi oleh Gal Gadot. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins dan ditulis oleh Allan Heinberg dan Geoff Johns. Film ini juga dibintangi oleh Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, dan Elena Anaya.

Film ini menceritakan kisah Diana Prince, seorang dewi Amazon yang tinggal di pulau terpencil bernama Themyscira. Dia tidak tahu apa-apa tentang dunia luar sampai seorang pilot Amerika bernama Steve Trevor (Pine) crash landing di pulau tersebut dan menceritakan tentang perang dunia yang sedang berlangsung. Diana yakin bahwa perang tersebut disebabkan oleh dewa kegelapan Ares dan dia memutuskan untuk meninggalkan pulau dan menyelamatkan dunia. Dia berangkat bersama Steve untuk menemukan Ares dan menghentikan perang. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)
Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

"Guardians of the Galaxy Vol. 2" adalah film aksi-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2017. Film ini adalah sekuel dari "Guardians of the Galaxy" (2014) dan merupakan film keenam dari Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh James Gunn dan ditulis oleh Gunn. Film ini dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gillan, Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, Sean Gunn, Sylvester Stallone, dan Kurt Russell.

Film ini melanjutkan kisah dari "Guardians of the Galaxy" saat Peter Quill/Star-Lord (Pratt) dan timnya berusaha untuk menyelamatkan galaksi dari berbagai ancaman. Dalam prosesnya, Peter bertemu dengan ayah kandungnya, Ego (Russell), yang merupakan seorang dewa. Ego mengungkapkan bahwa dia adalah ayah kandung Peter dan ingin mengajaknya untuk tinggal bersama di planet asalnya. Namun, Peter dan timnya harus berhadapan dengan musuh-musuh baru yang mencoba untuk mengambil kekuatan Ego untuk keuntungan mereka sendiri. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan galaksi dari kehancuran.

Spider-Man: Homecoming (2017)

Spider-Man: Homecoming (2017)
Spider-Man: Homecoming (2017)

"Spider-Man: Homecoming" adalah film aksi-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2017. Film ini adalah sekuel dari "The Amazing Spider-Man" duology yang dibintangi oleh Andrew Garfield, dan merupakan film ketujuh dari Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh Jon Watts dan ditulis oleh Jonathan Goldstein, John Francis Daley, Jon Watts, Christopher Ford, Chris McKenna, dan Erik Sommers. Film ini dibintangi oleh Tom Holland, Michael Keaton, Jon Favreau, Zendaya, Donald Glover, Tyne Daly, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr.

Film ini menceritakan kisah Peter Parker (Holland), seorang siswa sekolah menengah yang berubah menjadi Spider-Man setelah dibebaskan oleh Tony Stark/Iron Man (Downey Jr.) dari pertempuran di Captain America: Civil War (2016). Peter ingin menjadi seorang pahlawan yang diakui oleh Stark, dan berusaha untuk menghentikan seorang penjahat teknologi bernama Adrian Toomes (Keaton) yang menjual senjata yang dia buat dari sampah yang dia dapatkan setelah pertempuran New York City dari The Avengers (2012). Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan kota dari kehancuran.

Thor: Ragnarok (2017)

Thor: Ragnarok (2017)
Thor: Ragnarok (2017)

"Thor: Ragnarok" adalah film aksi-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2017. Film ini adalah sekuel dari "Thor" (2011) dan "Thor: The Dark World" (2013), dan merupakan film ke-17 dari Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dan ditulis oleh Eric Pearson, Craig Kyle, dan Christopher Yost. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban, Mark Ruffalo, dan Anthony Hopkins.

Film ini menceritakan kisah Thor (Hemsworth) yang diasingkan di planet Sakaar oleh Hela (Blanchett), dewi kematian yang mencoba untuk menguasai Asgard. Thor berusaha untuk kembali ke Asgard dan menghentikan Hela, tetapi dia harus berhadapan dengan mantan sahabatnya, Hulk (Ruffalo) yang dijadikan sebagai gladiator di Sakaar. Thor juga harus bekerja sama dengan Valkyrie (Thompson) dan Loki (Hiddleston) untuk menyelamatkan Asgard dari kehancuran. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan Asgard dari kehancuran.

Dunkirk (2017)

Dunkirk (2017)
Dunkirk (2017)

"Dunkirk" adalah film aksi-petualangan sejarah Inggris yang dirilis pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Christopher Nolan dan ditulis oleh Nolan. Film ini dibintangi oleh Fionn Whitehead, Tom Glynn-Carney, Jack Lowden, Harry Styles, Aneurin Barnard, James D'Arcy, Barry Keoghan, Kenneth Branagh, Cillian Murphy, Mark Rylance, dan Tom Hardy.

Film ini menceritakan kisah pertempuran Dunkirk pada tahun 1940, ketika pasukan sekutu dikepung oleh pasukan Nazi di pantai Dunkirk, Perancis. Film ini menyoroti tiga perspektif berbeda pertempuran tersebut, yaitu di darat, di laut, dan di udara. Film ini menampilkan adegan aksi yang intens, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk selamat dari kekalahan dan kembali ke Inggris.

Doctor Strange (2016)

Doctor Strange (2016)
Doctor Strange (2016)

"Doctor Strange" adalah film aksi-petualangan fantasi Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini adalah film ke-14 dari Marvel Cinematic Universe dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Film ini ditulis oleh Jon Spaihts, Scott Derrickson, dan C. Robert Cargill. Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt, dan Mads Mikkelsen.

Film ini menceritakan kisah Dr. Stephen Strange (Cumberbatch), seorang ahli bedah yang kehilangan kemampuannya untuk bekerja setelah kecelakaan mobil. Dia mencari obat yang dapat menyembuhkan dirinya dan dia menemukan seorang guru spiritual bernama The Ancient One (Tilda Swinton) yang mengajarinya tentang dunia sihir dan dimensi lain. Dia belajar untuk mengendalikan kekuatan sihir dan menjadi Doctor Strange, seorang pahlawan sihir yang berjuang melawan musuh-musuhnya yang ingin menguasai dunia. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Assassin's Creed (2016)

Assassin's Creed (2016)
Assassin's Creed (2016)

"Assassin's Creed" adalah film aksi-petualangan fantasi Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Justin Kurzel dan ditulis oleh Michael Lesslie, Adam Cooper, dan Bill Collage. Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, dan Michael Kenneth Williams.

Film ini menceritakan kisah Callum Lynch (Fassbender), seorang narapidana yang dibawa ke laboratorium misterius yang dikelola oleh Abstergo Industries. Dia diketahui sebagai keturunan dari sebuah kelompok pembunuh bayaran bernama Assassins dan digunakan untuk mengejar kebenaran tentang keluarganya dan sejarah dunia. Dia dihidupkan kembali melalui teknologi yang disebut Animus yang memungkinkannya untuk mengalami kenangan dari masa lalu. Dia berjuang melawan Abstergo dan teman-temannya yang ingin menguasai dunia. Film ini menampilkan adegan aksi yang intens, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. 

Transformers 5 (2016)

Transformers 5 (2016)
Transformers 5 (2016)

"Transformers: The Last Knight" adalah film aksi-petualangan fiksi ilmiah Amerika yang dirilis pada tahun 2017. Film ini adalah film kelima dari seri Transformers dan disutradarai oleh Michael Bay. Film ini ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway, Ken Nolan, dan Akiva Goldsman. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, Josh Duhamel, Laura Haddock, Isabela Moner, Jerrod Carmichael, dan Santiago Cabrera.

Film ini menceritakan kisah Optimus Prime yang meninggalkan Bumi dan manusia harus berjuang melawan Decepticons yang kembali dan mengancam Bumi. Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager, seorang mekanik dan pembuat senjata yang memiliki keterkaitan dengan Transformers. Dia harus bekerja sama dengan seorang profesor bernama Vivian Wembley (Laura Haddock) dan seorang pangeran Inggris bernama Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins) untuk menyelamatkan Bumi dari kehancuran. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan Bumi dari kehancuran.

The Revenant (2016)

"The Revenant" adalah film aksi-petualangan sejarah Amerika yang dirilis pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Alejandro G. Iñárritu dan ditulis oleh Mark L. Smith dan Iñárritu. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Domhnall Gleeson, Will Poulter, dan Paul Anderson.

Film ini menceritakan kisah Hugh Glass (DiCaprio), seorang pelaut dan pelacak yang dibunuh oleh seorang anggota dari ekspedisi perburuan bizon yang dia ikuti. Dia selamat dari serangan dan ditinggalkan untuk mati oleh rekan-rekannya. Dia kemudian memulai perjalanan yang sangat berbahaya untuk membalas dendam dan menemukan kembali keluarganya. Film ini menampilkan adegan aksi yang intens, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk selamat dari kematian dan menemukan kembali keluarganya. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus dan menjadi sukses besar di box office. Film ini juga meraih nominasi dalam banyak kategori di berbagai ajang penghargaan, termasuk Academy Awards, dan memenangkan beberapa diantaranya termasuk "Best Director" untuk Iñárritu.

Criminal (2016)

Criminal (2016)
Criminal (2016)

"Criminal" adalah film aksi-thriller Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Ariel Vromen dan ditulis oleh Douglas Cook dan David Weisberg. Film ini dibintangi oleh Kevin Costner, Gary Oldman, Tommy Lee Jones, Alice Eve dan Ryan Reynolds.

Film ini menceritakan kisah seorang agen CIA yang dibunuh dalam operasi rahasia dan otaknya ditransfer ke dalam tubuh seorang napi kriminal yang diharapkan dapat menyelamatkan negara dari ancaman teroris. Film ini menampilkan adegan aksi yang intens, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan negara dari ancaman teroris.

13 Hours (2016)

13 Hours (2016)
13 Hours (2016)

"13 Hours" adalah film aksi-petualangan sejarah Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Chuck Hogan. Film ini dibintangi oleh John Krasinski, James Badge Dale, Max Martini, Pablo Schreiber, dan David Denman.

Film ini menceritakan kisah sekelompok operator pelatihan militer yang dikerahkan ke Benghazi, Libya pada tahun 2012. Mereka ditempatkan di sebuah konsulat AS yang didirikan di sana dan ditugaskan untuk melindungi perwakilan AS yang berada di sana. Ketika konsulat dikepung oleh milisi Islam yang marah, operator militer harus bertindak cepat untuk menyelamatkan perwakilan dan diri mereka sendiri. Film ini menampilkan adegan aksi yang intens, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan diri dan perwakilan AS dari serangan teroris.

Mechanic: Resurrection (2016)

Mechanic: Resurrection (2016)
Mechanic: Resurrection (2016)

"Mechanic: Resurrection" adalah film aksi-thriller Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Dennis Gansel dan ditulis oleh Philip Shelby, Tony Mosher, Rachel Long, dan Brian Pittman. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, dan Michelle Yeoh.

Film ini menceritakan kisah Arthur Bishop (Statham), seorang pembunuh bayaran yang menganggap diri sebagai mekanik. Dia ditarik kembali ke dunia pembunuhan setelah mantan pacarnya (Alba) diculik dan dia ditugaskan untuk melakukan tiga pembunuhan yang tidak dapat ditolak. Dia harus menemukan cara untuk menyelamatkan pacarnya dan diri sendiri dari permainan yang dibuat oleh musuh-musuhnya. Film ini menampilkan adegan aksi yang intens, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan pacarnya dan diri sendiri dari pembunuhan.

Jack Reacher: Never Go Back (2016)

Jack Reacher: Never Go Back (2016)
Jack Reacher: Never Go Back (2016)

"Jack Reacher: Never Go Back" adalah film aksi-thriller Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Edward Zwick dan ditulis oleh Zwick, Richard Wenk, dan Marshall Herskovitz. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Cobie Smulders, Aldis Hodge, Danika Yarosh, dan Patrick Heusinger.

Film ini menceritakan kisah Jack Reacher (Cruise), seorang mantan pasukan khusus yang dikenal karena kemampuan investigasinya dan kekerasan. Dia kembali ke markas besar pasukannya setelah sebuah panggilan dari seorang komandan yang menyatakan dia dituduh melakukan tindak kekerasan. Saat dia tiba, dia menemukan bahwa komandannya ditangkap dan dia sendiri dituduh melakukan pembunuhan. Reacher pun memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut dan menemukan bahwa dia diburu oleh pihak berwenang yang ingin menjatuhkan dakwaan tersebut. Dia juga menemukan bahwa dia memiliki seorang putri yang tidak diketahui yang menjadi sasaran juga. Bersama-sama dengan seorang komandan pasukan yang dipecat (Smulders), Reacher harus mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut dan menyelamatkan diri dan putrinya dari musuh-musuhnya yang mengejar mereka. Film ini menampilkan adegan aksi yang intens, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk membuktikan diri tidak bersalah dan menyelamatkan diri dan putrinya dari musuh-musuhnya.

Deepwater Horizon (2016)

Deepwater Horizon (2016)
Deepwater Horizon (2016)

"Deepwater Horizon" adalah film drama-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Peter Berg dan ditulis oleh Matthew Michael Carnahan. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kurt Russell, John Malkovich, Gina Rodriguez, dan Dylan O'Brien.

Film ini menceritakan kisah bencana besar yang terjadi pada platform pengeboran minyak Deepwater Horizon pada tahun 2010. Film ini mengisahkan persiapan, kecelakaan, dan keselamatan para pekerja yang terjadi saat bencana tersebut. Film ini menampilkan adegan aksi yang intens, efek visual yang memukau, dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan diri dan rekan kerja dari bencana yang terjadi.

Central Intelligence (2016)

film Central Intelligence
film Central Intelligence

"Central Intelligence" adalah film komedi-aksi Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber dan ditulis oleh Ike Barinholtz, David Stassen, dan Rawson Marshall Thurber. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Kevin Hart.

Film ini menceritakan kisah dua teman lama yang bertemu kembali setelah 20 tahun tidak bertemu. Calvin Joyner (Kevin Hart) adalah seorang akuntan yang merasa tidak pernah mencapai potensinya, sementara Bob Stone (Dwayne Johnson) adalah seorang mantan siswa yang telah berubah menjadi seorang agen rahasia. Saat Calvin menolak untuk membantu Bob dalam misi rahasia, Bob mengancam untuk mengungkapkan rahasia masa lalu Calvin yang menyebabkan malu. Dalam usaha untuk menyelamatkan dirinya, Calvin harus bekerja sama dengan Bob dalam misi yang penuh aksi dan komedi. Film ini menampilkan adegan aksi yang menyenangkan dan komedi yang dibawa oleh kepribadian karakter utama yang berbeda.

Inferno (2016)

"Inferno" adalah film misteri-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Ron Howard dan ditulis oleh David Koepp, dari novel dengan judul yang sama karya Dan Brown. Film ini dibintangi oleh Tom Hanks, Felicity Jones, dan Irrfan Khan.

Film ini menceritakan kisah Robert Langdon, seorang profesor simbologi yang terjebak dalam misteri yang mengungkapkan rahasia mengerikan tentang masa depan manusia. Setelah terbangun dalam kondisi amnesia, Langdon harus bekerja sama dengan seorang dokter yang bernama Sienna Brooks (Felicity Jones) untuk mengungkapkan misteri yang terkait dengan sebuah virus yang berbahaya dan mengancam kelangsungan hidup manusia.

Film ini menampilkan adegan-adegan yang memukau, plot yang menegangkan dan kisah yang berputar di sekitar beberapa kota di Eropa seperti Venice, Florence, dan Istanbul. Film ini juga menampilkan karakter yang kuat dan dibintangi oleh beberapa aktor yang berbakat.

Warcraft (2016)

Warcraft (2016)
Warcraft (2016)

"Warcraft" adalah film fantasi-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Duncan Jones dan ditulis oleh Charles Leavitt dan Duncan Jones, dari game Warcraft dengan judul yang sama karya Blizzard Entertainment. Film ini dibintangi oleh Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster, dan Dominic Cooper.

Film ini menceritakan kisah tentang pertempuran antara manusia dan Orcs, yang diperankan oleh Travis Fimmel sebagai Lothar, seorang prajurit manusia yang bertugas untuk melindungi negaranya dan Paula Patton sebagai Garona, seorang Orc yang terjebak antara dua dunia. Film ini menampilkan adegan-adegan aksi yang spektakuler, efek visual yang memukau dan kisah yang menegangkan yang mengejar karakter utama dalam perjuangan untuk menyelamatkan dunia mereka. Film ini dianggap sebagai salah satu film yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2016

Allegiant (2016)

Allegiant (2016)
Allegiant (2016)

"Allegiant" adalah film fiksi ilmiah Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini adalah sekuel dari "Divergent" dan "Insurgent" yang juga dibased dari trilogi novel dengan judul yang sama karya Veronica Roth. Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke dan ditulis oleh Noah Oppenheim, Adam Cooper, dan Bill Collage. Film ini dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Jeff Daniels, dan Naomi Watts.

Film ini menceritakan kisah Tris Prior (Shailene Woodley) yang menemukan bahwa dunia di luar kotanya yang dikenal sebagai Chicago adalah dunia yang lebih besar dan lebih kompleks dari yang dia bayangkan. Dia dan teman-temannya, Four (Theo James) dan Caleb (Ansel Elgort) menemukan bahwa dunia di luar kotanya terdiri dari tiga faksi, yang saling bertentangan satu sama lain dan menyembunyikan rahasia yang mengejutkan. Tris harus membuat pilihan yang sulit dan mengambil risiko untuk menyelamatkan diri dan teman-temannya dari ancaman yang mengancam keberlangsungan hidup mereka.

Hacksaw Ridge (2016)

Hacksaw Ridge (2016)
Hacksaw Ridge (2016)

"Hacksaw Ridge" adalah film drama-perang Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Mel Gibson dan ditulis oleh Robert Schenkkan dan Andrew Knight. Film ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Teresa Palmer, Vince Vaughn, dan Sam Worthington.

Film ini menceritakan kisah tentang Desmond T. Doss, seorang medis yang ikut serta dalam Perang Dunia II, tetapi menolak untuk memegang senjata atau membunuh. Dia memutuskan untuk menjadi medis perang dan berkomitmen untuk menyelamatkan nyawa pasukan tanpa mengorbankan prinsip-prinsipnya. Film ini menampilkan adegan pertempuran yang menegangkan dan menyentuh, serta kisah yang menyentuh tentang seorang individu yang berpegang teguh pada keyakinannya dan memberikan kontribusi besar dalam perang.

Train to Busan (2016)

Train to Busan (2016)
Train to Busan (2016)

"Train to Busan" adalah film horor-aksi Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho dan ditulis oleh Yeon Sang-ho dan Park Joo-suk. Film ini dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu-mi, dan Ma Dong-seok.

Film ini menceritakan kisah tentang Seok-woo, seorang pria yang berusaha untuk menyelamatkan putrinya dari wabah zombie di Korea Selatan. Dia dan putrinya, Soo-an, terjebak di dalam kereta api yang menuju ke Busan saat wabah terjadi. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan mencari jalan keluar dari kereta api yang penuh dengan zombie. Film ini menampilkan adegan-adegan aksi yang menegangkan dan efek visual yang memukau, serta menyajikan kisah tentang keluarga dan persahabatan dalam situasi yang sulit.

Triple 9 (2016)

Triple 9
Triple 9

"Triple 9" adalah film aksi-kriminal Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook. Film ini dibintangi oleh Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Aaron Paul, dan Kate Winslet.

Film ini menceritakan kisah tentang sekelompok perampok yang diarahkan oleh seorang mantan polisi korup untuk melakukan serangkaian perampokan yang berbahaya. Mereka menemukan diri mereka terperangkap dalam situasi yang tak terduga saat rencana mereka mengalami kegagalan dan harus berjuang untuk bertahan hidup. Film ini menampilkan adegan-adegan aksi yang menegangkan dan dibintangi oleh sekelompok pemain yang hebat, serta menyajikan kisah tentang kekerasan, korupsi, dan persahabatan dalam dunia kriminal.

The Magnificent Seven (2016)

The Magnificent Seven
The Magnificent Seven

"The Magnificent Seven" adalah film aksi-petualangan Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua dan ditulis oleh Nic Pizzolatto dan Richard Wenk. Film ini dibintangi oleh Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke, dan Vincent D'Onofrio.

Film ini merupakan sebuah adaptasi dari film classic tahun 1960 dengan judul yang sama yang diadaptasi dari film Jepang "Seven Samurai" karya Akira Kurosawa. Film ini menceritakan kisah tentang sekelompok tentara bayaran yang dipekerjakan oleh seorang wanita untuk melindungi desa mereka dari kelompok bandit yang kejam. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengalahkan musuh yang jauh lebih kuat jumlahnya. Film ini menampilkan adegan-adegan aksi yang menegangkan dan dibintangi oleh sekelompok pemain yang hebat, serta menyajikan kisah tentang persahabatan, keberanian, dan perjuangan melawan kekuatan yang lebih besar.

The Accountant (2016)

"The Accountant" adalah film aksi-thriller Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Gavin O'Connor dan ditulis oleh Bill Dubuque. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Anna Kendrick, J.K. Simmons, dan John Lithgow.

Film ini menceritakan kisah tentang Christian Wolff, seorang akuntan yang membantu perusahaan-perusahaan yang tidak legal untuk menyembunyikan uang mereka. Namun, dia juga memiliki kemampuan luar biasa dalam matematika dan menggunakan keterampilannya untuk menyelesaikan masalah yang kompleks. Saat dia ditugaskan untuk menyelidiki perusahaan yang meragukan, dia menemukan diri terlibat dalam situasi yang berbahaya dan harus berjuang untuk bertahan hidup. Film ini menampilkan adegan-adegan aksi yang menegangkan dan menyajikan kisah tentang kecerdasan, kekerasan, dan keterampilan yang luar biasa.

The Great Wall (2016)

The Great Wall (2016)
The Great Wall (2016)

"The Great Wall" adalah film petualangan-aksi produksi Tiongkok-Amerika yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Zhang Yimou dan ditulis oleh Carlo Bernard, Doug Miro, Tony Gilroy dan Max Brooks. Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Jing Tian, Pedro Pascal, dan Willem Dafoe.

Film ini menceritakan kisah tentang seorang tentara bayaran dari Barat yang berada di Cina pada abad ke-15 dan terjebak dalam pertempuran melawan monster misterius yang menyerang Great Wall. Dia bergabung dengan pasukan China yang kuat yang melindungi dinding itu dan belajar rahasia tentang misteri dinding itu serta mengungkap alasan mengapa dinding itu dibangun. Film ini menampilkan adegan-adegan aksi yang menegangkan dan efek visual yang memukau serta menyajikan kisah tentang persahabatan, keberanian, dan perjuangan melawan kekuatan yang lebih besar.