Film yang Wajib Ditonton Menjelang Akhir Tahun

31-10-2016 (1 month ago)

Apakah anda termasuk penikmat sebuah film? Jika ya, ini beberapa film mendatang yang tidak boleh dilewatkan.

Dalam kesibukkan sehari-hari tentu kita pasti akan bosan. Entah itu datang dari keadaan lingkungan, keluarga ataupun pekerjaan. Oleh karena itu, setiap orang sangat mendambakan datangnya akhir pekan.

Menggunakan hari libur tersebut dengan mencari hiburan sendiri dengan jalan-jalan atau hanya menonton film sambil menghabiskan secontong popcorn.
Jadi film apa yang tersisa di penghujung tahun ini?

1. Doctor Strange



Film Doctor Strange menceritakan bagaimana seorang warga biasa yang terkena sebuah “kejadian”, menjadikannya sebagai seorang superhero yang harus menyelamatkan dunia dari datangnya ancaman. Film besutan Marvel ini berbeda dengan superhero lainnya yang pernah muncul. Doctor Strange justru memiliki kemampuan sihir yang bertolak belakang pada kecanggihan teknologi. Doctor Strange dikabarkan akan dirilis pada tanggal 4 November di Amerika.

2. Arrival



Beberapa pesawat misterius yang berasal dari luar bumi, turun ke dunia. Sebuah tim elit—diketuai oleh ahli bahasa—ditugaskan untuk menyelidiki. Dunia bersiap di ambang perang global, Banks dan anggota timnya berlomba dengan waktu untuk mencari sebuah jawaban. Untuk mendapatkannya, dia mempertaruhkan nyawanya, dan mungkin umat manusia. Arrival dijadwalkan tayang pada 11 November.
 
3. Fantastic Beast And Where To Find Them


Rindu melihat sihir yang keluar dari sebuah tongkat? Fantastic Beast And Where To Find Them adalah solusinya. Mengambil setting dunia yang sama dengan Harry Potter namun dimasa yang lampau. Meskipun tak dapat melihat Potter dan yang lainnya, penonon masih disuguhkan peperangan antar penyihir. Adapun tanggal rilisnya adalah 18 November.

4. Friend Request   

                                                                                        
Seorang mahasiswi terkenal meng-unfriend seorang teman sekelasnya, kemudian ia mulai dihantui olehnya yang melakukan bunuh diri. Satu per satu teman dekatnya dibunuh untuk membuatnya kesepian seperti dirinya ketika ia masih hidup. Film ini rencana akan tayang pada 9 Desember di Amerika.

5. Rogue One: A Star Wars Story


Berlatar pada dunia Star Wars, setelah didirikannya kekaisaran galaktik, muncul sebuah senjata yang bisa menghancurkan galaksi. Kelompok Pemberontak mengutus pasukan Rogue untuk menjalani misi putus asa: mencuri rencana “Death Star” sebelum digunakan untuk menegakkan kekuasaan Kaisar. Rogue One akan dirilis pada tanggal 16 Desember.
 
6. Assassin’s Creed



Seorang kriminal, Callum Lynch, diselamatkan dari eksekusi oleh Abstergo Industries—Templar Order masa kini. Ia dipaksa untuk berpatisipasi dalam Animus Project dan menghidupkan kembali memori leluhurnya Aguilar de Nerha, seorang Pembunuh selama Inkuisisi Spanyol. Saat Lynch mengingat kembali memori tersebut, ia mulai mendapatkan pengetahuan dan kemampuan untuk menghadapi Templars—musuh Assassins. Film ini akan tayang 21 Desember mendatang.
 
7. Passengers



Dalam perjalanan luar angkasa menuju rumah baru, dua penumpang yang tertidur dalam kapsul, terbangun 90 tahun lebih cepat dari yang telah dicanangkan. Jim dan Aurora terpaksa menghabiskan sisa hidupnya dalam pesawat dengan segala kemewahan yang ada hingga mereka menemukan bahwa pesawat dalam bahaya. Dengan 5.000 ribu nyawa yang masih tertidur, hanya Jim dan Aurora yang dapat menyelamatkan semuanya. Passengers memilki tanggal rilis yang sama dengan Assassin’s Creed.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel