Sudahkah Anda Mengunjunginya?? Sosmed Cafe di Medan Dengan Menu dan Ikon Media Sosial
Maraknya pengguna media sosial di Indonesia khususnya di daerah Medan ternyata menjadi ide tersendiri untuk membuat suatu konsep yang unik untuk cafe dan restoran. Beberapa tempat makan memberikan diskon untuk siapa saja yang follow akun resmi tempat makan itu, beberapa dapat membuat orang ingin berfoto atau selfie dengan spot foto yang unik. Mari kita follow satu persatu bagian dari Sosmed Cafe ini.
Sosmed Cafe Medan telah resmi beroperasi semenjak awal bulan Mei 2016 lalu, Cafe ini hadir dengan dua lantai. Konsep yang dimiliki cafe ini sangat unik karena bertema dengan sosial media yang saat ini lagi digandrungi semua orang. 


Khusus bagi anda pecinta Sosial Media yang datang ke tempat ini, anda akan dimanjakan dengan banyaknya spot-spot unik dan menarik yang berhubungan dengan media sosial ditempat ini. Ada Spot Instagram, Line, Facebook, Google bahkan ada spot rumah cantik merci Barn yang turut meramaikan iterior ruangan cafe. Boneka lucu Teddy dan Brown Line pun tidak mau ketinggalan menemani anda.


Belum cukup sampai disitu, anda juga akan nyaman dikarenakan ruangannya yang sangat keren. Dengan interior dan menu yang menarik, ngak heran cafe ini bakalan menjadi tempat nongkrong favorit baru bagi pecinta kuliner.

Menu Makan Sosmed Cafe


Menu makanan yang disajikan di Cafe Sosmed ini sangat beragam seperti, Nasi Campur, Twitter Ayam Rendang dan Royal Sosmed. Nasi campur Twitter adalah nasi yang disajikan berbetuk logo Twitter dengan rendang ayam, keripik kentang, sambal telur rebus, dan kuah sayur. 


Penyajian yang sangat unik dengan menu yang kita pesan akan menambah kesan pada cafe ini. Seperti halnya Nasil Lemak Facebook ini, di desain dan disajikan sedemikian rupa hingga membuat anda akan bertambah nikmat untuk makan ditempat ini.


Mango Sticky atau disingkat menjadi Pulut Mangga. Menu ini terdiri dari dua, yaitu satu yang biasa dan satu lagi panda. Pulut pandan disini dibuat tanpa menggunakan bahan pewarna kimia. Taburan wijennya banyak dan porsi dessert satu ini bisa juga membuat kenyang.


Cafe Sosmed Medan ini juga hadir dengan varian minuman seperti Mango Sticky Rice, Kawah Putih Tinggi Raja dan Ayam turun dari Kahyangan. Royal Sosmed adalah campuran dari buah naga, strawberry, pisang dan susu. Rasa pisang paling terasa diminuman ini dan paling mantap dinikmati ketika masih dingin.
 

Kawah Putih Tinggi Raja, berupa campuran Blueberry, Soda, Passion fruit dan lemon. Minuman ini cukup unik karena dry ice di dalamnya memberikan efek seperti air yang mendidih ketika sampai di meja makan anda.

Lokasi Cafe Sosmed


Cafe Sosmed ini terletak di JL. Teuku Umar No. 3D Medan, Sumatera Utara dan bersebelahan dengan Resep Nenek Moyangku Cafe. Cafe ini menyediakan Wi-Fi dan juga Mushollah yang terletak di lantai dua. Dengan Interior dan menu yang menarik, ngak heran cafe ini bakalan menjadi tempat favorit bagi pecinta kulinaer khususnya Pecinta Sosial Media. Hayo bagi anda pecinta kuliner dan penikmat Medsos jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi Cafe Sosmed ini.

 
Loading...

Artikel Terkait