Beginilah Aksi Pekerja Kasar Yang Layak Disandingkan Dengan Stunman Profesional No 3 Bikin Deg Degan

Foto 1 year ago
Beginilah Aksi Pekerja Kasar Yang Layak Disandingkan Dengan Stunman Profesional No 3 Bikin Deg Degan

Siapa bilang jadi pekerja kasar itu enak. Selain kasar, nyawa pun jadi taruhannya. Keselamatan kerja kadang tidak jadi prioritas. Yang penting tugas kelar abis itu dibayar. Namun tidak sedikit pekerja yang kerja melebihi seorang stuntman profesional. Nih Buktinya

1. Ini Busyet dah, Bersihin kaca di atas ketinggian begitu tanpa alat keselamatan, cuma pegangan doang. Aduh aduh. Bikin ngilu ngeliatnya bang.


2. Aduh om, ini sih bahaya banget, kalo kayunya patah gimana om, bisa benjol tuh kepala ketiban batu segede gaban.


3. Ini si simbah bule, padahal lagi benerin pipa gas, eh malah dia enak enakan ngerokok, lah kalo njebluk bagaimana urusannya mbah. Bisa kelar idup orang sekota.

Loading...


4.Aduh bang, kepepet sih kepepet tapi ga gini juga kali bang, kalo aspalnya licin bisa kelar hidup mu bang. Gepeng jadi dadar gulung rasa aspal.


5. Kreatif banget pekerja kasar ini, ga ada alat, pake tangan pun bisa. Kebanyang kalo yang pegang itu kaki punya dendam. Bisa nyungsep bebas terjun sampe dasar.


Tags: Foto Unik, Foto Lucu, Foto, Unik, Lucu, Pekerja

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com