Beginilah Apesnya Jadi Orang Tinggi. No 5 kayaknya Harus Ganti Mobil

Foto 1 year ago
Beginilah Apesnya Jadi Orang Tinggi. No 5 kayaknya Harus Ganti Mobil

Punya badan tinggi ternyata ada ga enaknya juga, bukan cuma mandi shower yang susah, ngeliat pake teropong aja sampe ngangkang ga jelas. Aduh. Yuk kita liat betapa susahnya jadi orang tinggi.

1. Ini nih jadinya kalo orang tinggi ngeliat pake teropong. Harus pake ngangkang segala. Coba bayangin kalo tiba – tiba celananya sobek gimana? Bisa dikejar orang sekampung nih, di sangka kolor ijo.


2. Beginilah perjuangan si Dul kalo lagi naik bis umum. Kepalanya ditekuk udah kaya koper lipet. Sabar aja dul, mungkin ini ujian.


3. Orang tinggi pernah mandi shower? Jawabanya ga pernah. Kenapa? Begini alasannya. Showernya lebih pendek dari orang yang mau mandi. Curiga juga mungkin si shower kurang gizi.

Loading...


4. Niat pules tidur. Eh kakinya ngegantung gitu. Aduh tambah pegel dong. Mungkin besok kalo mau nginep di hotel minta tempat tidur ukuran jerapah kali yak.


5. Ini kaca mobilnya yang terlalu rendah apa orangnnya yang ketinggian yak? Kebayang kalo ujan turun terus atap mobilnya harus ditutup . Bisa kejempet tuh kepala.


Tags: Foto, Foto Unik, Foto Lucu, Unik, Lucu, Tinggi, Mobil

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com