Beginilah Supernya Anak- anak kalo di Rumah, No 4 Bikin Ibu Ngelus Dada

Foto 1 year ago
Beginilah Supernya Anak- anak kalo di Rumah, No 4 Bikin Ibu Ngelus Dada

Anak – anak memiliki insting yang akan muncul jika mereka di dalam rumah. Lucu , menggemaskan dan selalu dapat membuat kepala orang tua geleng – geleng bengong tak percaya. Yuk Kita simak beberapa foto penampakan kelakuan “super” anak – anak ketika di rumah.

1. Si Papah udah janji sama Dul buat jalan – jalan pagi. Eh si papah belum bangun juga, akhirnya si dul pun terpaksa bangunin papahnya

“ pah, udah bangun belum pah?”

"udah"

"kok,ga bangun - bangun juga?"

“Gimana mau bangun kalo kamu di situ?”

“ Oiya maap pah, aku kira sendal”


2. Et Dah si boncel, kalo tidur pasti  kemana - mana,


3. Busyet dah tong, itu kenapa pala bapaknya di cemplungin kolam begitu.

“ Pah, mau lihat ikan ga?” Entong senyum manis.

Loading...

“ ikan, mana?”

“Disini”

“Blrbrbrlbbrbrb Tong, tong ampun tong”


4. Ya ampun dek, kenapa bisa nyangkut di tempat begituan? Itu aduh, isinya kan bisa kemana – kamana.


5. Ini si emak cuma bisa ngelus dada, saat menemukan kedua anaknya ngeluarin semua isi bantal. Si entong cuma ngejawab“Mah, rumah kita turun salju”


5. Nak kenapa kamu disitu? Si entong cuma ngejawab “ Biar anginnya bunyi blupupblupu pah, kalo di sana cuma bunyi tuuut tapi ga bunyi blupup blupup.”


Tags: Foto Unik, Foto Lucu, Lucu, Unik, Anak, Orang Tua, Dewasa, Super

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com