Inilah Ekspresi Lucu Anak - Anak Sebelum dan Setelah Masuk Sekolah. No 5 Bikin Miris

Foto 1 year ago
Inilah Ekspresi Lucu Anak - Anak Sebelum dan Setelah Masuk Sekolah. No 5 Bikin Miris

Ini adalah kumpulan foto ekspresi lucu anak – anak saat pertama  kali masuk sekolah dan ekspresi mereka setelah sekolah seharian penuh. Yuk Cek satu persatu.

1. Sebut saja namanya Jon, berharap bisa ketemu teletubis di sekolaha, seharian penuh keliling sekolah, ga nemu – nemu juga. Akhirnya jon cuma bisa pasrah.


2. Nah nih anak oke punya, semangatnya luar biasa, itu sebelum sampe sekolah. Begitu sekolah seharian. Kepalanya puyeng kaya abis dikejar ondel – ondel.


3. Cheees ! Senyum semangat, kontras sama adek dibelakangnya yang udah ga kuat, berkali - kali melambaikan tangan ke kamera tapi sekolah ga kelar kelar juga.

Loading...


4. Si Kipli ini tadinya semangat bener, pengen pamer tas baru sama temen – temen cewenya. Eh dia lupa kalo dia sekolah di es de khusus cowo. Beginilah ekspresi bete si kipli.


5. Nah ini ekspresi si Jubaidah ketika ditanya sama emaknya “ Gimana Jub sekoleh elo? Lancar?” Si Jubaidah cuma bisa ngegelosor pasrah sambil berbisik “ udah dandan cantik, sampe sekolah, sekolahnya tutup, mau pulang ban mobilnya kempes, mau nambal ban, tukang tambalnya kehabisan angin, nyari angin mlah masuk angin, mau dikeluarin takut ga sopan, akhirnya nunggu seharian sampe pak sopir kelar niup ban”


Tags: Foto Unik, Foto Lucu, Anak-Anak, Lucu, Unik, Foto

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com