Penampakan Film Sebelum Dan Sesudah Editing!

17-10-2016 (3 months ago)

Sering sekali kita lihat efek-efek keren pada sebuah film,terutama film-film action yang tampil di bioskop sebut saja seperti The Avengers, Ironman, dan film lainnya. Tapi tahukah kamu, dibalik kerennya film tersebut, ternyata ada hal unik dalam pembuatan atau pengambilan gambar pada film tersebut. The Power Of Editing , itulah kata yang tepat untuk beberapa gambar menakjubkan berikut :

Sering sekali kita lihat efek-efek keren pada sebuah film,terutama film-film action yang tampil di bioskop sebut saja seperti The Avengers, Ironman, dan film lainnya. Tapi tahukah kamu, dibalik kerennya film tersebut, ternyata ada hal unik dalam pembuatan atau pengambilan gambar pada film tersebut.

The Power Of Editing , itulah kata yang tepat untuk beberapa gambar menakjubkan berikut 

1. Life Of Pi

Life of Pi adalah sebuah film drama petualangan Amerika Serikat tahun 2012 yang didasarkan pada novel karya Yann Matel tahun 2001 dengan judul yang sama. 

Film ini berkisah tentang seorang anak laki-laki berusia 16 tahun bernama Piscine Molitor "Pi" Patel yang terjebak di sebuah sekoci setelah bencana kapal laut yang menewaskan keluarganya, ditemani seekor harimau benggala bernama Richard Parker. Film ini dipuji oleh para kritikus.


2. IRON MAN

Iron Man adalah sebuah film yang berdasarkan tokoh Marvel Comics Iron Man. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Terrence Howard, dan Jeff Bridges. Film ini dirilis pada 2 Mei 2008 di Amerika Serikat.


3. 300 - RISE OF AN EMPIRE

Film ini merupakan seri kedua dari serial berjudul 300 dengan judul Rise of an Empire. Seri pertama sudah pernah dirilis pada tahun 2006 dengan judul Prepare for Glory. Film ini diadaptasi dari serial cerita komik berjudul 300 yang merupakan hasil karya Frank Miller dan dibantu pewarnaannya oleh Lynn Varley pada tahun 1998. Serial komik ini terdiri dari lima seri masing-masing berjudul Honor, Duty, Glory, Combat dan Victory.


4. ROBOCOP

RoboCop adalah film laga fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2014 yang disutradarai oleh José Padilha. Ini adalah remake dari film tahun 1987 dengan nama yang sama dan reboot dari seri film Robocop, sehingga sekuel keempat dari franchise tersebut


5. THE AVENGERS

Avengers: Age of Ultron adalah sebuah film pahlawan super berdasarkan komik Avengers, produksi Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini merupakan sekuel Dunia Sinematik Marvel dari Marvel's Avengers. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan dperankan oleh Robert Downey, Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Aaron Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Cobie Smulders, Stellan Skarsgård, James Spader, dan Samuel L. Jackson.


6.  THE CHRONICLE OF NARNIA


7. TRON LEGACY


Keren bukan? berminat untuk mempelajari lebih?

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel

Artikel Terkait

Loading...