6 Hero Asassin Terkuat dan Mematikan Di Game Arena of Valor, Nomor 5 Paling Kejam

Game 7 months ago
6 Hero Asassin Terkuat dan Mematikan Di Game Arena of Valor, Nomor 5 Paling Kejam

1. Airi


Kalau teman mau hero Assassin yang bisa farming, Airi adalah pilihan yang tepat. Sang Kunoichi bisa dibilang jadi hero Assassin dengan kemampuan offensif yang lengkap. Kemampuan roaming dan farming Airi sebagai Assassin tentu enggak perlu ditanya lagi. Enaknya, dia juga mampu membabat Tower musuh dengan kombinasi skill-nya. Sebagai inisiator, dia juga cukup kompeten dengan kemampuan CC dari skill ulti-nya.

Airi memang punya mekanisme kabur yang baik. Namun, lo harus tetap waspada ketika skill Shadow lagi cooldown. Lo pun harus merhatiin timing pas gunain. Kalau lo enggak bisa gunain dengan baik, Airi dijamin bakal mati dengan mudah. Darahnya yang tipis dan kelemahannya terhadap efek CC bikin lo wajib ekstra hati-hati jika serangan lo gagal membunuh musuh.

2. Butterfly


Butterfly adalah hero yang sangat sadis Dia merupakan pembunuh berdarah dingin yang bisa jadi momok menakutkan buat tim musuh. Tentunya hal ini berlaku jika kalian mampu pakai dia dengan baik. Kemampuan offensif-lah yang bikin Butterfly jadi sangat ditakutin hero lain.

Skill pasif bernama Assassin membuatnya bisa menggunakan skill berkali-kali jika dia berhasil membunuh atau mendapatkan assists. Butterfly juga punya skill ulti khas Assassin, yaitu Backstab. Skill ini bakal sangat mematikan jika dikombinasiin dengan skill 1 dan 2.

3. Raz


Hero yang satu ini bisa dikatakan multi talenta Selain Assassin, Raz juga bisa bertindak sebagai seorang Mage. Oleh karena itulah, tiap serangan dari Raz dapat memberikan efek damage yang begitu besar.Hero ini terkenal lewat serangan Odin’s Fist. Ketika mengeluarkan serangan tersebut, Raz akan langsung mengeluarkan tinju yang sangat kuat dengan efek magic damage hingga 720 poin. Ketika menghadapi musuh satu lawan satu pun, Raz juga sulit dikalahkan. Dia mampu mengeluarkan efek stun lewat kemampuan pasifnya yang bernama Fist Spirit.

4. Kriknak

Loading...


Kriknak merupakan salah satu hero Assassin yang bisa digunakan di segala medan pertempuran. Di waktu yang bersamaan dia dapat membantu teman bertarung, sementara ketika sendirian dia juga bisa menculik musuh lewat skill Terrifying Plague. Untuk mengejar musuh yang berlari dari serangannya, Kirknak juga bisa mengejar mereka lewat serangan Fury of Flying Locusts. Ketika serangan tersebut aktif saat Kirknak sedang terbang, dia bisa memberikan efek damage area sekaligus memberikan efek slow kepada musuh di area tersebut. Alhasil rekan satu tim dapat menghajar lawan yang sedang mencoba berlari itu.

5. Murad


Hero ini terbilang gila guys, pengalaman saya saat menggunakan hero ini cukup mematikan semua hero, baik itu termpur 1 vs 1, atau mereka berempat. karena hero ini damagenya sakit banget guys.

Kalau kalian sudah punya battle point atau voucher yang cukup, enggak usah ragu lagi buat beli Murad. Seperti yang udah dibahas sebelumnya, Murad menjadi salah satu hero terkuat di AoV dari segala role. Hal ini memang wajar. Kemampuannya sebagai seorang Assassin benar-benar bikin musuh kerepotan. Skill pertamanya bikin dia bisa gerak dengan cepat sambil nyerang. Dia juga bisa kabur tanpa ketebak arahnya setelah menggunakan skill pertama tiga kali berturut-turut.

Kemampuan paling ngeselin dari Murad adalah skill keduanya. Efek dari skill ini bikin Murad jadi imun dari segala serangan selama beberapa detik. Skill ini juga bikin armor musuh berkurang drastis. Kemampuan ini bakal bahaya banget buat musuh jika lo bisa kobinasiin dengan skill ulti. Lebih ngeselinnya lagi, setiap serangan skill ulti ngasih efek lifesteal sebesar 50% bagi Murad. Dia juga jadi imun pas ngaktifin skill ulti.

6. Batman


Batman termasuk hero yang memiliki kemampuan lengkap dalam game AOV. Dia memiliki kemampuan untuk meningkatkan Movement Speed lewat skill pasifnya yang bernama Knight Speed. Hingga efek menghilang lewat kemampuan aktif Dark Knight.Sementara untuk serangan yang bertipe jarak jauh, Batman bisa menggunakan skill aktif Batarang. Tapi perlu diingat, Batman tidak memiliki HP yang tebal. Jadi sebisa mungkin, hindari team fight dan incar musuh di area rangking atau yang sedang melakukan aktivitas jungling di hutan.

Tags: Game, AOV, Arena Of Valor

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com