Gears of War 4, Tawarkan grafis fantastis dan butuhkan kapasitas HDD hingga diatas 100GB

Game 2 years ago
Gears of War 4, Tawarkan grafis fantastis dan butuhkan kapasitas HDD hingga diatas 100GB

Game-game saat ini memang hadir dengan kualitas grafis yang sangat luar biasa tinggi. Bahkan beberapa game mampu menampilkan kualitas grafis yang hampir mendekati dunia nyata. Tentu semakin tinggi kualitas grafis dari game tersebut maka bisa dipastikan akan semakin tinggi juga kapasitas hard disk yang dibutuhkan. Hal ini karena data yang di load jauh lebih banyak dan kapasitas per file juga semakin besar sehingga wajar total data dari game tersebut sangat besar.

Dan kali ini ada sebuah game berjudul Gears of War 4 yang mengharuskan anda untuk mempersiapkan kapasitas HDD atau hard disk hingga lebih dari 100GB. Hal ini karena baru saja spesifikasi dari game Gears of War 4 ini muncul dalam ajang Gamescom 2016 yang sudah digelar di negara Jerman. Spesifikasi lengkap dari game Gears of War 4 ini dirilis secara resmi langsung oleh Microsoft pada ajang tersebut.

Microsoft sendiri adalah developer atau pengembang dari game Gears of War 4 yang bergenre Third Person Shooter (TPS). Gears of War 4 sendiri memang dijanjikan akan menawarkan kualitas grafis yang sangat tinggi. Jadi pihak Microsoft sendiri menyarankan setiap gamer yang akan menginstall dan memainkan game Gears of War 4 ini harus minimal menyediakan kapasitas kosong HDD sebesar 80GB keatas atau setidaknya diatas 100GB agar lebih aman dan lancar.

Spesifikasi minimal yang dibutuhkan oleh game Gears of War 4 ini adalah kapasitas RAM harus sebesar 8GB, kapasitas HDD minimal harus 80GB, GPU yang direkomendasikan untuk kebutuhan minimalnya sendiri adalah Nvidia GeForce GTX 750 Ti atau AMD Radeon R7 260X dengan VRAM nya sebesar 8GB, dan prosesor Intel Core i5 3470 3.0 GHz atau prosesor AMD FX-6300. Dengan spesifikasi diatas maka anda sudah bisa memainkan game Gears of War 4 dengan kualitas grafis terendah atau terburuk. Dengan spesifikasi ini anda hanya akan bisa bermain dengan lancar walau grafis pas-pasan.

Loading...

Sementara jika anda ingin memainkan game Gears of War 4 ini dengan grafis mempesona, maka spesifikasi yang ditawarkan juga harus lebih baik. Dan spesifikasi yang direkomendasikan oleh Microsoft sendiri untuk kualitas terbaik adalah spesifikasi RAM berkapasitas minimal 8GB, GPU Nvidia GeForce GTX 970 or GTX 1060 dengan VRAM 4GB atau AMD Radeon R9 290X atau RX 480. Kinerja grafis mantab tersebut juga disokong dengan prosesor Intel Core i5 4690 3.5 GHz atau bisa juga menggunakan AMD FX-8350 yang juga masih setara kemampuannya.

Tentu jika anda ingin menikmati game ini dengan resolusi hingga resolusi 4K maka pastikan spesifikasi ini jauh lebih tinggi dari kedua spesifikasi diatas. Sistem operasinya sendiri ternyata harus menggunakan sistem operasi versi Windows 10 Anniversary Edition yang terbaru. Hal ini disinyalir karena engine dari game Gears Of War 4 ini jauh akan berjalan dengan baik dengan OS versi paling terbaru tersebut.

Tags: Gears Of War 4, Game Gears Of War 4, Grafis Gears Of War 4, Gameplay Gears Of War 4

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close
0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com