Mobomarket Mengadakan Kompetisi Minecraft Di Indonesia

29-08-2016 (3 months ago)

Mobomarket mengadakan kompetisi bagi pecinta Minecraft Pocket Edition yang ada di Indonesia kompetisi ini bertajuk Mobomarket Minecraft Build Challenge. Dan kompetisi ini akan dilakukan secara online jadi peserta hanya ditujukan untuk mengisi formulir yang telag disediakan kemudian itu para peserta juga harus mengunggah karya yang telah di buat melalui internet.

Seperti judul artikel ini, Mobomarket ingin mengajak para pemain Minecraft untuk mengikuti kompetisi yaitu membuat karya yang akan ditentukan oleh pihak Mobomarket. Para peserta nanti diminta membuat salah satu struktur dari tiga struktur yang ada, yaitu logo, tulisan, dan karakter atau maskot atau sering di sebut Momo.

Apabila kalian ingin mengunggah karya kalian jangan lupa untuk membuat hastag #MoboMCPE serta #MoboMarket ID dan unggah pada halaman resmi di facebook Mobomarket.

 

Pada awal dirilis Mojang pada tahun 2011 yang lalu, Minecraft menjadi salah satu game yang paling diminati oleh para pemain dari berbagai kalangan. Di awal tahun 2016 saja Minecraft telah mencapai 106 juta unduhan, dan perhitungan ada lebih 400 ribu pemain yang online setiap jamnya.

Dan Indonesia menjadi Negara urutan ke 4 unduhan tertinggi saat ini dan rata" para pemain Minecraft di wilayah Asia adalah anak kecil dan juga memainkannya di Smartphone dan Tablet masing-masing.

Di Indonesia sendiri telah banyak terbentuk komunitas Minecraft dan banyak juga yang membuat channel di Youtube untuk menampilkan hasil karya yang mereka buat, bahkan ada kreator youtuber yang mengajak para kreator lainnya untuk berkumpul dan memeriahkan serial yang berjudul Viva Unity.



Para peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun saat pendaftaran, dan hadiah yang akan diberikan oleh tiga pemenang berupa Premium Account Minecraft PC, mainan Lego, dan bingkisan yang menarik dan hasil yang didapat tidak akan mengecewakan.

Kompetisi ini akan berakhir pada 5 September 2016, belum terlambat bagi kalian yang masih bermain Minecraft tidak ada salahnya dalam mencoba untuk mengikuti kompetisi dan menunggu event" lainnya di Indonesia dan tentunya pasti akan ada yang lebih besar daripada sebelumnya di Indonesia.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel