Daftar 15 Game Ps4 Yang Paling Tren Di Tahun 2018

Game 2 months ago
Daftar 15 Game Ps4 Yang Paling Tren Di Tahun 2018

Game dapat berkembang dari waktu ke waktu dengan adanya ide-ide kreatif terbaru yang dikembangkan oleh developer game itu sendiri, serta beberapa diantaranya dijadikan sebagai game yang menjadi trending topik di masa itu. Nah, berikut ini akan dibahas Daftar 15 Game Ps4 Yang Paling Tren Di Tahun 2018.

1. Grand Theft Auto V

Siapa yang tidak kenal dengan  game Grand Theft Auto? Game yang memiliki unsur tembak-menembak dengan misi-misinya yang seru untuk dimainkan. Game ini diproduksi oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games pada tanggal 17 september 2013 . Walaupun telah lama rilis, namun game ini masih banyak digemari oleh para gamer masa kini. Game ini tersedia   untuk console Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC.

2. Resident Evil 7

Kental dengan nuansa zombie dan survival? Nah, pasti terbayang di pikiran teman-teman salah satu game yang tidak kalah trend yaitu Resident Evil. Resident Evil 7 merupakan keluaran game dari Capcom pada Januari 2017 dan berbasis First Person View yang akan menambah unsur horror di dalam game tersebut. Game ini tersedia untuk console Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

3. Assassin’s Creed Origins


Salah satu game terbaru dari serial Assassin’s Creed dirilis oleh Ubisoft pada 27 Oktober 2017. Game ini mengambil latar pada peradaban mesir kuno dan berfokus pada karakter assassin bernama Bayek yang bertugas untuk menumpas para templar di masa itu. Game ini tersedia untuk console Playstation 4, Xbox One, dan PC.

4. Monster Hunter World

Salah satu game dengan unsur yang erat dengan perburuan monster ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom pada Januari 2018.  Game yang merupakan lanjutan dari serial Monster Hunter ini memiliki fitur peta yang lebih luas, monster-monster, armor, dan senjata yang lebih bervariasi. Game ini tersedia pada console Playstation 4, Xbox One, dan PC.

5. Marvel’s  Spider-Man

Superhero dengan kekuatan utama jaring laba-laba, tentu saja superhero yang tidak asing lagi di benak kita yaitu Spider-Man. Game terbaru Spider-Man ini dikembangkan oleh Insomniac Games dan dipublikasikan oleh Sony Interactive Entertainment pada tanggal 7 September 2018. Pada game nya yang terbaru ini terdapat banyak fitur-fitur baru dan misi-misi yang seru untuk diselesaikan. Game ini tersedia untuk console Playstation 4.

6. Metal Gear Survive

Game yang bertema action-petualangan-survival ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Konami pada Februari 2018. Game ini mengambil latar antara seri Metal Gear Solid V : Ground Zeroes dan Metal Gear Solid V : The Phantom Pain. Game ini tersedia untuk console Playstation 4, Xbox One, dan PC.

7. God Of War

Bagi teman-teman yang pernah memainkan game bernuansa dewa mitologi yunani, pasti tidak asing dengan game yang berjudul God Of War. Game God Of War yang terbaru ini dikembangkan Oleh Santa Monica Studio dan dipublikasikan oleh Sony Interactive Entertainment pada tanggal 20 April 2018. Game ini tersedia untuk console Playstation 4.

8. Red Dead Redemption 2

Loading...


Game ini merupakan prekuel dari game Red Dead Redemption sebelumnya. Game yang bertema koboi ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Rockstar Games pada tanggal 26 Oktober 2018. Game ini dibuat untuk console Playstation 4 dan Xbox One.

9. Far Cry 5

Far Cry 5 yang merupakan lanjutan dari serial game Far Cry dikembangkan oleh Montreal dan Ubisoft Toronto serta dipublikasikan oleh Ubisoft. Game yang menawarkan keseruan dalam  peperangan yang liar ini dirilis pada tanggal 27 Maret 2017. Game ini tersedia untuk console Playstation 4 dan Xbox One.

10. Days Gone

Game yang menyajikan nuansa bertahan hidup atau survival dari sesama manusia maupun mahluk  pemangsa manusia akibat dari sebuah kecelakaan senjata biologis. Game ini dikembangkan oleh SIE Bend Studio dan dipublikasikan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini tersedia untuk console Playstation 4.

11. The Last Of Us 2

Game ini merupakan sekuel dari game sebelumnya “The Last Of Us” yaitu kelanjutan dari kisah survival ellie dan joel  terhadap infeksi mahluk-mahluk pemangsa manusia. Game ini dikembangkan oleh SIE Bend Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment pada 3 Desember 2016. Game ini tersedia untuk console Playstation 4.

12. Injustice 2

Superman dan Batman? Tentu bagi teman-teman pecinta superhero DC tidak asing lagi dengan nama dari kedua superhero ini. Kisah di mana terbaginya kedua belah kubu superhero antar Superman dan Batman yang saling memperjuangkan kelayakan mereka sebagai pahlawan super. Game ini dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment pada 11 Mei 2017 serta tersedia untuk console Playstation 4, Xbox One, Android, IOS, dan PC.

13. Left  Alive

Merupakan Game bertema peperangan dengan tujuan bertahan hidup.Game ini dapat dimainkan secara single player maupun multiplayer. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix pada 2017. Game ini tersedia untuk console Playstation 4 dan PC.

14. Metal Gear Solid V : The Phantom Pain

 Game petualangan yang merupakan salah satu bagian dari serial Metal Gear ini dikembangkan oleh Kojima Productions dan diterbitkan oleh Konami pada tanggal 1 September 2015. Game ini tersedia untuk console Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC.

15. Hitman 2

Petualangan dari agen pembunuh bayaran dengan nama kode 47 berlanjut di seri game terbarunya “Hitman 2”. Game ini dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment pada tanggal 13 November 2018. Game ini tersedia untuk console Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Tags: Game, Gaming, Unik, Tren, Ps4, 2018, Daftar Game, Game Terbaik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com