Fakta - Fakta Seru NBA LIVE 19 ( Preview)

Game 5 months ago
Fakta - Fakta Seru NBA LIVE 19 ( Preview)

Penambahan Pemain Perempuan Dalam Mode Game Play Now

Di NBA Live 18, EA memperkenalkan fungsionalitas WNBA Play Now. Ini adalah yang pertama di video game basket. Dalam NBA Live 19, EA telah memasukkan perempuan ke dalam mode game. WNBA masih dapat dimainkan di Play Now, tetapi gamer juga dapat membuat karakter wanita untuk digunakan dalam mode One, dan dia dapat bersaing dengan pria di berbagai bola jalanan dan game Pro-Am.

Ini adalah langkah terobosan lain untuk EA dalam hal ini. Sekaligus untuk melihat peran wanita meningkat dalam versi tahun ini, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat mode waralaba WNBA penuh, atau untuk memajukan karakter wanita mereka ke WNBA dengan cara karakter pria di The One akhirnya bisa mencapai NBA.

Perbaikan Visual

Ada sejumlah screenshot awal dirilis yang memamerkan beberapa peningkatan renders untuk pemain seperti Kevin Durant. Sementara wajah pemain tampak sedikit lebih baik daripada mereka di pertandingan tahun lalu, saya berani mengatakan bahwa visualnya tidak semaksimal yang terlihat pada screenshot tersebut. Meskipun demikian, kita masih bisa melihat beberapa perbaikan.

Kemajuan Melebihi Dari Demo

EA merilis demo yang cukup luas dari NBA Live pada 24 Agustus. Anda dapat memulai perjalanan Anda di The One dan kabar baiknya adalah bahwa setiap kemajuan yang Anda buat selama pratinjau dibawa ke versi lengkapnya.

Real-Player-Motion

Loading...

Teknologi Real-Player Motion telah digunakan untuk menambah berbagai judul EA Sports dan membuat jalan menuju NBA Live tahun ini. Contoh terbaik dari teknologi ini adalah EA Sports UFC, dan orang hanya dapat berharap efeknya sama baiknya dengan NBA Live.

Buat Lapangan

Baru bagi The One tahun ini adalah penambahan The One Court. Ini adalah arena yang dapat disesuaikan yang dapat Anda lawan dengan sesama manusia ataupun A.I. lawan terkontrol. Beberapa opsi kustomisasi kuat dalam game juga mewarnai fitur fitur baru yang ditambahkan dalam game tersebut dan konsep semacam inilah merupakan Sebuah terobosan Brilian untuk sebuah game olahraga 5 x 5 pemain ini.

Tim Komentari Baru

Jeff Van Gundy dan Mike Breen telah digantikan tahun ini oleh Ed Cohen dan Jay Williams. Duo baru membutuhkan beberapa sentuhan selama demo dan periode Akses EA, tetapi mereka seharusnya kembali untuk pembaruan konten reguler sepanjang musim, ala Brandon Gaudin dan Charles Davis untuk Game Madden.

Soundtrack Baru

NBA Live telah menampilkan beberapa soundtrack populer dalam sejarahnya. Daftar lagu untuk Live 19 mungkin disetel untuk bergabung dengan barisan tokoh. Di sini kita bisa melihat lagu-lagu yang termasuk dalam game.

Tags: Olahraga, Best Game Ever

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com