Game PUBG Mobile yang sedang digemari oleh semua orang

Game 3 months ago
Game PUBG Mobile yang sedang digemari oleh semua orang

 Kalian tahu apa itu game Battle Royale ? game bergenre tersebut adalah dimana kita bermain dalam 1 map yang sangat luas dan disana kita harus bertahan hidup dengan mengambil senjata ataupun perlengkapan yang ada di dalam rumah-rumah yang sudah disiapkan oleh game, seperti halnya film the mocking jay, dimana disitu diperlihatkan katniss everdeen mencoba untuk bertahan hidup sampai akhirnya hanya tinggal dia sendiri yang selamat.

 Nah di game PUBG Mobile ini atau yang biasa disingkat PUBGM termasuk salah satu dari game yang bergenre Battle Royale, pertama kali game tersebut diluncurkan di steam game ini merupakan salah satu game yang berbayar alias tidak free, harganya sekitar Rp. 150-200 rban atau bahkan bisa kurang dari itu disaat ada discount wkwk,akan tetapi game PUBG Steam tidak sembarangan untuk memainkannya, hal itu membutuhkan spec pc yang mumpuni untuk bisa menjalankan game tersebut.

 Game PUBG Steam yang bermain di pc sebenarnya banyak sekali yang ingin memainkannya, tetapi terkendala oleh beberapa alasan yang pertama harga game tersebut, harga game tersebut yang sudah tadi saya sebutkan antara kisaran Rp.150-200 rban, mungkin alasan yang ini masih dapat kita raih karena dengan harga segitu kita dapat menabungnya, dan yang kedua adalah alasan spec pc/laptop yang tidak mumpuni untuk memainkan game tersebut dikarenakan spesifikasinya yang bisa dibilang antara kelas normal sampai high untuk dapat memainkan game tersebut, hal inilah yang membuat orang ingin mencoba game tersebut harus pupus karena harga pc/laptop yang dapat memainkannya cukup mahal kalo menurut saya.

 Pada akhirnya PUBG Mobile dirilis pada sekitar bulan maret 2017, oleh karena itu banyak sekali orang yang langsung mendownloadnya karena ingin merasakan sensasi bermain game yang tidak bisa kita rasakan ketika game ini masih di steam,dan menurut hasil dari survey saya melihat teman-teman saya kini mereka rata-rata bermain game PUBGM yang mengalahkan Mobile Legends, mungkin karena mereka sudah pada bosan dengan game Mobile Legends ataupun game yang bergenre moba, karena pada awalnya game Moba terlebih dahulu yang populer di Indonesia.

Pada Saat Tournament Spirit Of Millenials

 Saking Ramainya Popularitas PUBGM di Indonesia, tidak jarang team-team Esports di Indonesia mulai membuka Divisi PUBGM yang saya tau sudah ada beberapa yaitu RRQ,Evos,Louvre,WAW,Bigetron yang sudah membuka divisi ini, dan para team Esports tersebut membuka divisi PUBGM membuahkan hasil yang sangat positif, karena banyak sekali tournament entah itu Online ataupun Offline yang sekarang ini sering diadakan.

Loading...

 Bahkan saya sendiripun pernah merasakan tournament PUBGM yaitu pada acara Spirit of Millenials yang pada saat itu rank saya masih bronze wkwk, dan saya sudah harus berhadapan dengan 2 team besar yaitu Evos Esports dan WAW..bahkan team saya saat itu mati pada urutan ke 2 setelah game dimulai (sungguh memalukan wkwk) tapi disitu saya bisa ambil pelajaran bahwa game PUBGM tersebut jika kita sering bermainnya maka akan terasa seperti kita bermain di Steam ataupun di PC.

 Mungkin segitu dulu yang dapat saya sharing kepada para pembaca sekalian, jika ada kata-kata yang tidak berkenan mohon di maafkan, karena saya hanyalah seorang pemula yang hobi menulis :)

-Rifa Aulia Asmat 

Tags: Pubg Mobile

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com