Gunakan Hero Tank  Ini Jika Ingin Menang di Rank AOV Garena
AOV Garena adalah sebuah game Android bergenre MOBA

Suka maen game Android bergenre Moba? terutama AOV Garena, dan sering kalah ketika bermain push Rank di AOV Garena? jangan khawatir sobat, dulu saya juga sering kalah kok ketika awal-awalan mencoba game ini, ini dikarenakan saya belum begitu paham akan semua karakter hero yang berada di game tersebut, apalagi istilahnya saya jebolan gamer dari Mobile Legends. tapi itu dulu sob, skarang saya sudah memahami semua karakter hero yang berada di game AOV. Dan yang terpenting lagi kalau sobat memainkan game di AOVjangan terbawa permainan sobat yang ada di Mobile Legends. Karena disini bukan sperti di game tersebut yang istilahnya No Kill No Game, karena disini untuk mencapai kemenganag diperlukan kerja sama tim yang solid. yuk daripada agan penasaran,mari simak ulasan hero pembawa kunci kemenangan di game AOV Garena.

Jika kalian ingin menang dalam permainan game AOV Garena,jangan pernah ketinggalan menggunakan Hero Tank ini, yup Hero ini sangatlah kuat dan mumpuni buat menembus pertahanan musuh ataupun tower, meskipun lebih terkenal sebagai Hero Tanker tapi jangan salah,Hero ini juga bisa kita gunakan sebagai Hero Warior, Skill pasiv hero ini adalah Royal power, kemampuan Skill pasive hero ini membuat daya pulih Hero ini 24 persen dalam waktu 6 detik, jadi hero ini sangatlah sulit dibunuh ketika diserang oleh lawan secara sendirian ataupun berdua, jadi kalau pihak lawan ingin menyerang Hero ini diperlukan setidaknya 3 hero untuk menyerang Thane ketika dalam keadaan maksimum.

Dalam keadaan maksimum,Thane sangatlah garang sebagai benteng pertahanan,entah thane menyerang secara sendirian atau secara tandem dengan Hero Mage, Thane sangatlah mumpuni untuk diandalkan untuk mendobrak pertahanan lawan, pihak lawan akan kocar- kacir pertahananya ketika Thane menyerang secara tandem, dan begitu juga sebaliknya ketika digunakan sebagai benteng pertahanan, Thane akan berdiri kokoh di barisan terdepan sebagai benteng pertahanan.

Namun dibalik itu semua, Thane juga  punya beberapa kelemahan, diantaranya untuk memulihkan Skill Royal power Thane membutuhkan waktu setidaknya 75 detik untuk mencapai Skill tersebut. Jadi kamu juga harus berhati- hati agar tidak mati secara konyol, meskipun kuat semua Hero pasti punya kelemahan, kecuali kalian Cheater pasti tidak akan terkalahkan.

Nah itulah sedikit ulasan tentang cara bermain di game AOV Garena terutama buat Hero Tanker, Namun sekuat apapun hero yang kalian gunakan, dan sepintar apapun kalian memainkan game ini, tidak akan berarti jika kalian memainkan secara egois, karna untuk mencapai kemenangan di game ini, diperlukan sebuah kerja sama tim yang solid dan kemampuan memahami karakter semua Hero yang berada di game AOV Garena.

Artikel ini di tulis oleh Anggara Pambudi kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...
loading...

Artikel Terkait

close