Mature

0
image
138

Umat ​​manusia secara bertahap dipindahkan ke Abyss oleh dewa yang bosan untuk bersaing dengan ras dan monster lain. Masalahnya adalah … manusia gagal. Dalam dorongan putus asa terakhir, para penyintas terkuat memilih seorang kawan untuk melakukan perjalanan sejauh mungkin ke masa lalu.

0
image
1.499K

Chen Yan berkelana dari satu dunia ke dunia yang lain dan berakhir menjadi pangeran kehormatan di suatu dunia fantasi abad pertengahan. Namun dunia itu tidak sesederhana yang ia pikirkan. Ada penyihir-penyihir dengan kekuatan sihir mereka, dan perang mengerikan antar gereja dan kerajaan mengamuk di seluruh dunia.Roland, seorang pangeran yang dianggap sampah oleh ayahnya sendiri dan ditugaskan di daerah yang terburuk, menghabiskan waktunya mengembangkan desa-desa miskin dan terbelakang menjadi kota yang kuat dan modern sambil bertarung melawan saudara-saudaranya untuk memperebutkan tahta dan kuasa absolut atas kerajaannya.Bergabunglah dengan petualangan Chen Yan yang berteman dengan Rolan dan membangun aliansi dengan para penyihir. Dengan segala usaha seperti bertempur atau bahkan bertani, mereka berjuang memukul mundur para musuh yang datang dari dimensi kejahatan.

0
image
1.201K

Ketika Peneliti dari masa depan dikirim ke tubuh seorang Pemuda di sebuah dunia Fantasi, Hasratnya akan Kekuatan mendorongnya untuk mempelajari sihir. Dalam Dunia yang tanpa Ampun, Leylin tak pernah punya keraguan akan apapun jika itu bisa menyangkut keuntungan, dia dingin, kejam dan penuh perhitungan. tak pernah punya ketertarikan yang bisa mengurangi hasratnya untuk mencapai tujuan utamanya.Martabat? harga Diri? Siapa yang membutuhkan hal semacam itu…Hmmmm….Orang itu nampaknya terlalu kuat untuk kukalahkan saat ini. kurasa lebih baik aku tetap nampak tidak mencolok saat ini.Kau ingin aku membantumu? Apa yang bisa kudapat dari itu? tidak ada? selamat tinggal.Hmm…orang itu nampaknya akan menjadi halangan bagiku dimasa depan, lebih baik membunuhnya sebelum dia benar2 jadi masalah.

0
image
102

15 tahun yang lalu dunia menemukan sihir beserta makhluk-makhluk mitologi (makhluk-makhluk dari berbagai macam legenda) di dimensi lain. Manusia mempelajari cara memanggil makhluk-makhluk mitologi berbahaya tersebut dan menggunakan kekuatan mereka dengan dampak yang besar. 7 negara membuat kontrak dengan “makhluk-makhluk mitologis” tersebut dan sebagai hasilnya mereka menjadi sekutu. Makhluk-makhluk tersebut akan memilih majikan (summoner) mereka pada ulang tahun ke-14 mereka dan memberikan majikan mereka sebuah stigma. Akibatnya, sekolah-sekolah didirikan untuk melatih para summoner dan ahli pedang sihir (yang menjadi penjaga agar para summoner memiliki waktu untuk melakukan sihir mereka).15 tahun setelah penemuan sihir tersebut, Kazuki Hayashizaki terpilih untuk menjadi seorang summoner dan sebagai tandanya menerima sebuah stigma. Hal ini mengejutkan karena selama ini laki-laki tidak pernah dipilih untuk menjadi summoner karena jumlah manna mereka yang sedikit dibanding perempuan. Sebagai summoner laki-laki pertama Kazuki berada di bawah pengawasan ketat banyak pihak.Yang semakin membuatnya rumit, saudara perempuannya (yang menjadi seorang ahli pedang sihir) tidak memperbolehkannya pergi ke sekolah summoner. Para summoner dan ahli pedang sihir selalu berselisih karena para summoner selalu memandang rendah para ahli pedang sihir sehingga tentu saja saudara perempuannya tidak mau Kazuki pergi ke sekolah summoner. Dia akan menghentikan Kazuki meski itu artinya ia harus berperang.Akan tetapi Kazuki bertekad kuat untuk berjuang dan berhasil di sekolah summoner. Bahkan meskipun ia adalah murid dengan rangking terendah (rangking E) dan teman-temannya merendahkannya namun Kazuki bertekad untuk membuktikan bahwa ia adalah summoner terkuat yang pernah ada.

0
image
374

Seorang otaku NEET (pengangguran) berusia 34 tahun diusir dari rumah orang tuanya dan menemui jalan buntu dalam hidupnya. Ia mengingat-ingat masa lalunya dan sadar kalau nasibnya akan menjadi lebih baik andai saja ia membuat keputusan yang lebih baik di masa lalunya.Ketika ia sedang meratapi hidupnya, ia melihat sebuah truk berjalan dengan cepat nyaris menabrak 3 anak SMA. Dengan mengerahkan semua kekuatannya, ia mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan 3 anak SMA itu.Ketika ia membuka matanya kembali, ia bereinkarnasi di dunia pedang dan sihir sebagai Rudeus Greyrat. Dilahirkan di dunia yang baru, dengan kehidupan yang baru, Rudeus memutuskan bahwa, “Kali ini, aku akan menjalani hidupku dengan sepenuhnya tanpa menyisakan penyesalan sedikitpun!” Dimulailah perjalanan seorang pria yang berhasrat ingin mengulang kembali hidupnya