Psychological

0
image
138

Umat ​​manusia secara bertahap dipindahkan ke Abyss oleh dewa yang bosan untuk bersaing dengan ras dan monster lain. Masalahnya adalah … manusia gagal. Dalam dorongan putus asa terakhir, para penyintas terkuat memilih seorang kawan untuk melakukan perjalanan sejauh mungkin ke masa lalu.

0
image
35

500 tahun telah berlalu sejak kepunahan manusia di tangan “Beasts” yang misterius dan menakutkan. Bangsa-bangsa yang bertahan kini membangun rumah mereka di pulau-pulau yang melayang di langit, di luar jangkauan kebanyakan Beast kecuali yang paling lincah.Hanya sekelompok para gadis muda, yang disebut Leprecahuns, yang dapat menggunakan senjata-senjata kuno yang mampu menangkal invasi makhluk-makhluk mengerikan tersebut. Di tengah masa-masa kritis para gadis tersebut, di mana kematian dapat mengancam setiap saat, muncullah seorang tokoh yang tak terduga: seorang pemuda yang kehilangan segalanya dalam pertarungan terakhirnya 500 tahun yang lalu, seorang manusia terbangun dari hibernasinya yang panjang.Tak mampu lagi untuk bertarung, Willem menjadi sosok ayah bagi para gadis yang yatim piatu, merawat dan mengasuh mereka meskipun ia sendiri perlu berjuang untuk menghadapi kenyataan pahit hidupnya, di mana ia merasakan rasa sakit yang amat sangat menantikan orang-orang yang ia sayangi untuk pulang kembali seperti putrinya yang juga menantinya untuk pulang dahulu kala. Bersama-sama Willem dan para gadis perlahan-lahan menyadari apa artinya sebuah keluarga dan apa sebenarnya hal yang paling berharga dan perlu dilindungi.

0
image
210

Perang Dunia Ketiga sudah berakhir berjat perjuangan Kamijou Touma. Namun bersamaan dengan itu pula, ia menghilang. Dengan berkumpulnya kembali Pihak Sihir, hari Sabat bagi pengikutnya telah tiba.Di markas Pihak Sains, Esper Accelerator level 5 terkuat Akademi Kota telah cuci tangan dari “Kegelapan”. Bersama dengan Last Order dan Misaka Worst, hari-harinya berlalu dengan tenang tanpa adanya tanda-tanda dari GROUP.Hamazura Shiage telah membuat sebuah ITEM baru bersama Kinuhata, Takitsubo dan Mugino. Kedamaian pun pada akhirnya dapat dirasakan oleh para alumni yang telah “lulus” dari Sisi Gelap Akademi… Setidaknya sampai “murid tahun pertama” yang jahat muncul di hadapan mereka.– kisah ini adalah kelanjutan dari seri light novel populer Toaru Majutsu no Index, di mana Kamachi-Sensei telah berjanji akan memberikan cerita serta cita rasa yang baru bagi pertarungan dan perkembangan plot.