School Life

0
image
102

15 tahun yang lalu dunia menemukan sihir beserta makhluk-makhluk mitologi (makhluk-makhluk dari berbagai macam legenda) di dimensi lain. Manusia mempelajari cara memanggil makhluk-makhluk mitologi berbahaya tersebut dan menggunakan kekuatan mereka dengan dampak yang besar. 7 negara membuat kontrak dengan “makhluk-makhluk mitologis” tersebut dan sebagai hasilnya mereka menjadi sekutu. Makhluk-makhluk tersebut akan memilih majikan (summoner) mereka pada ulang tahun ke-14 mereka dan memberikan majikan mereka sebuah stigma. Akibatnya, sekolah-sekolah didirikan untuk melatih para summoner dan ahli pedang sihir (yang menjadi penjaga agar para summoner memiliki waktu untuk melakukan sihir mereka).15 tahun setelah penemuan sihir tersebut, Kazuki Hayashizaki terpilih untuk menjadi seorang summoner dan sebagai tandanya menerima sebuah stigma. Hal ini mengejutkan karena selama ini laki-laki tidak pernah dipilih untuk menjadi summoner karena jumlah manna mereka yang sedikit dibanding perempuan. Sebagai summoner laki-laki pertama Kazuki berada di bawah pengawasan ketat banyak pihak.Yang semakin membuatnya rumit, saudara perempuannya (yang menjadi seorang ahli pedang sihir) tidak memperbolehkannya pergi ke sekolah summoner. Para summoner dan ahli pedang sihir selalu berselisih karena para summoner selalu memandang rendah para ahli pedang sihir sehingga tentu saja saudara perempuannya tidak mau Kazuki pergi ke sekolah summoner. Dia akan menghentikan Kazuki meski itu artinya ia harus berperang.Akan tetapi Kazuki bertekad kuat untuk berjuang dan berhasil di sekolah summoner. Bahkan meskipun ia adalah murid dengan rangking terendah (rangking E) dan teman-temannya merendahkannya namun Kazuki bertekad untuk membuktikan bahwa ia adalah summoner terkuat yang pernah ada.

0
image
169

10 April. Kemarin adalah hari terakhir libur musim panas, jadi sejak pagi ini sekolah dimulai lagi. Setelah dibangunkan oleh adik imutnya, Itsuka Shidou menyangka hari itu akan menjadi hari-hari normal lainnya. Seolah-olah pertemuan dengan seorang gadis yang menyebut dirinya roh tidak akan mungkin terjadi…Bersamaan dengan ledakan tiba-tiba, seluruh kota hilang tanpa jejak. Di suatu sudut jalan yang kini menjadi kawah bekas ledakan, seorang berada di sana.“Kamu, apakah kamu mau membunuhku juga?”Gadis itu adalah bencana yang akan memusnahkan umat manusia, seorang monster tanpa asal-usul, suatu makhluk yang ditolak dunia. Ada dua cara menghentikan gadis ini: memusnahkannya, atau membujuknya. Adik Shidou, Kotori, berkata kepadanya: “Karena begini jadinya, ya sudah, kamu kencani saja dia, dan buat gadis itu jatuh cinta sama kamu!” “A… Apaaaa!?” Dimulailah sebuah kisah perjumpaan seorang laki-laki dan gadis!!

0
image
25

Di dalam seri SS Toaru Kagaku no Choudenjihou:Bersetting di Kota Liberal Arts antara 3 hingga 10 tahun, Kota Akademi sedang mengadakan program pertukaran yang memperbolehkan murid-murid untuk pergi ke kota lain selama seminggu, dan ada juga murid-murid yang masuk ke Kota Akademi.V.2 – Demonstrasi Pusat Perbelanjaan terjadi di Rusia di mana Misaka Mikoto juga ikut berdemo. Akan tetapi semua tidak berjalan sesuai rencana ketika Mikoto berjumpa dengan Cahaya Baru yang misterius._ Cerita ini dirilis di DVD dan Blu-ray edisi terbatas dari anime Toaru Majutsu no Index. Cerita ini terdiri dari 8 bagian, dan panjang isinya setara dengan novel Index reguler.

0
image
210

Perang Dunia Ketiga sudah berakhir berjat perjuangan Kamijou Touma. Namun bersamaan dengan itu pula, ia menghilang. Dengan berkumpulnya kembali Pihak Sihir, hari Sabat bagi pengikutnya telah tiba.Di markas Pihak Sains, Esper Accelerator level 5 terkuat Akademi Kota telah cuci tangan dari “Kegelapan”. Bersama dengan Last Order dan Misaka Worst, hari-harinya berlalu dengan tenang tanpa adanya tanda-tanda dari GROUP.Hamazura Shiage telah membuat sebuah ITEM baru bersama Kinuhata, Takitsubo dan Mugino. Kedamaian pun pada akhirnya dapat dirasakan oleh para alumni yang telah “lulus” dari Sisi Gelap Akademi… Setidaknya sampai “murid tahun pertama” yang jahat muncul di hadapan mereka.– kisah ini adalah kelanjutan dari seri light novel populer Toaru Majutsu no Index, di mana Kamachi-Sensei telah berjanji akan memberikan cerita serta cita rasa yang baru bagi pertarungan dan perkembangan plot.