Tragedy

0
image
1.585K

Ia memiliki keinginan yang kuat dan ia tidak ingin menjadi orang yang biasa-biasa saja. Akan tetapi, takdirnya berkata lain. Ia nyatanya hanya terlahir dari cabang sekte yang kecil.Akan tetapi, pada suatu hari, tanpa sengaja mata kirinya menyatu dengan Mata Dewa Kuno. Sejak saat itu, ia berubah dari seekor ikan menjadi seekor naga.Ia menjadi terkenal bagai bintang, dan menuliskan sejarah sebagai kutivator legendaris.Dari seekor semut kecil di dasar jurang, ia merangkak naik selangkah demi selangkah, ke tempat di mana sekte-sekte kuat berkumpul, di antara klan-klan kuno dan orang-orang jenius.Inilah era para legenda.

0
image
35

500 tahun telah berlalu sejak kepunahan manusia di tangan “Beasts” yang misterius dan menakutkan. Bangsa-bangsa yang bertahan kini membangun rumah mereka di pulau-pulau yang melayang di langit, di luar jangkauan kebanyakan Beast kecuali yang paling lincah.Hanya sekelompok para gadis muda, yang disebut Leprecahuns, yang dapat menggunakan senjata-senjata kuno yang mampu menangkal invasi makhluk-makhluk mengerikan tersebut. Di tengah masa-masa kritis para gadis tersebut, di mana kematian dapat mengancam setiap saat, muncullah seorang tokoh yang tak terduga: seorang pemuda yang kehilangan segalanya dalam pertarungan terakhirnya 500 tahun yang lalu, seorang manusia terbangun dari hibernasinya yang panjang.Tak mampu lagi untuk bertarung, Willem menjadi sosok ayah bagi para gadis yang yatim piatu, merawat dan mengasuh mereka meskipun ia sendiri perlu berjuang untuk menghadapi kenyataan pahit hidupnya, di mana ia merasakan rasa sakit yang amat sangat menantikan orang-orang yang ia sayangi untuk pulang kembali seperti putrinya yang juga menantinya untuk pulang dahulu kala. Bersama-sama Willem dan para gadis perlahan-lahan menyadari apa artinya sebuah keluarga dan apa sebenarnya hal yang paling berharga dan perlu dilindungi.

0
image
251

Ia kembali dari masa depan yang kelam!Di tengah pertempuran antara para dewa dan iblis, Hansung memulai perjalanannya.Oh Hansung, pahlawan yang sempurna, yang memiliki kelas Magic Swordsman dan satu-satunya orang dengan gelar Hero yang tersisa menghancurkan sekte jahat dunia: Order Alethea yang menyembah Chronos, sang Dewa Waktu, di mana temannya, Minshik, juga ikut bergabung di dalamnya. Setelah kehancuran sekte tersebut, Minshik yang sekarat mengatakan kata-kata ini: “Jika Dewa kami memutarbalikkan waktu, aku ingin menjadi pahlawan yang lebih hebat darimu…”Dari membunuh Siluman Naga hingga Raja Iblis, dan pada akhirnya, Hansung membunuh sesuatu yang bahkan jauh lebih buruk, sang pahlawan terjebak dalam siklus penderitaan tiada henti hingga akhir hidupnya. Dalam sebuah kejadian yang ajaib, cincin milik Minshik yang Hansung simpan mulai bersinar di saat-saat terakhir hidupnya yang menyebabkan dirinya bereinkarnasi ke masa lalu. Sayangnnya, Hansung dan Minshik bereinkarnasi di dalam dunia di mana orang tua Hansung meninggal di dalam kecelakaan mobil dan ia terpaksa tinggal bersama pamannya yang kejam, di mana waktu itu hanya ada sisa waktu 2 tahun sebelum para monster menyerbu. Sementara itu Minshik dengan segara mendapatkan kelas Magic Swordsman tanpa menyadari bahwa Hansung juga ikut bereinkarnasi. Dalam keadaannya yang masih tersembunyi, Hansung merancang sebuah rencana untuk menyelamatkan dunia dengan mengincar kelas yang bahkan jauh lebih kuat