Astaga ! Gara Gara Polusi, 60 Kodok Ditemukan Seperti Mutan

Hewan 2 months ago
Astaga ! Gara Gara Polusi, 60 Kodok Ditemukan Seperti Mutan

Kodok kodok yang ditemukan di Krasnouralsk, sebuah kota di Rusia Tengah memiliki bentuk fisik yang sama sekali berbeda dengan kodok kodok lainnya yang pernah ditemukan oleh peneliti hewan.

Kodok kodok ini ditemukan dalam kondisi kulit transparan dengan bagian dalam tubuh mereka dapat terlihat. Pada bagian tungkai kaki juga tumbuh kaki lain yang tumpang tindih dengan kaki utama. Sebanyak 60 spesimen kodok dibawa oleh peneliti untuk penelitian lebih lanjut.

Peneliti menduga kondisi yang dialami oleh kodok kodok ini merupakan dampak negatif polusi lingkungan. Para peneliti mengklaim bahwa kodok kodok ini terpapar radiasi dari polutan kimia yang ada di lingkungan tersebut yang mengakibatkan terjadinya penyimpangan pada pigmen kulit.

Polusi yang paling mungkin adalah adanya kebocoran cairan kimia yang tercampur ke danau sehingga menyebabkan habitat Kodok mengalami radiasi dan perubahan pigmen kulit.

Loading...

Krasnouralsk merupakan kota yang didirikan pada tahun 1832 ketika butiran emas ditemukan di sana. Namun tambang tambang emas yang dibangun di sana menyisakan masalah polusi.

Dan kodok kodok tersebut merupakan salah satu bukti dari adanya polusi berbahaya di lokasi tersebut.

Tags: Kodok, Katak, Rusia

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com