Orang Yang Misterius !!

Hiburan 1 month ago
Orang Yang Misterius !!

Berawal di sebuah persimpangan tak jauh dari sekolah, ku melihat ada seseorang yang misterius mengenakan jaket gelap dengan penutup kepala. Dengan wajah yang tidak begitu terlihat karena tertutup oleh masker bermotif bunga. Aneh sih memang, gayanya misterius tapi pakai masker bermotif bunga, kan jadi gk match. Mungkin itu hanyalah sebuah cara agar tidak dipandang aneh oleh orang lain. Tapi aku tidak terpengaruh, malah membuat semakin penasaran saja untuk terus mengawasinya.

Aku pun semakin curiga, ketika dia menengok ke kanan dan ke kiri berkali-kali. Kemudian dengan cepat dia bergerak, saking cepatnya dia hampir lolos dari pandanganku. Akan tetapi aku juga responsible, dengan lihai ku gerakkan bola mataku untuk mencarinya, dan akhirnya ku temukan dia. Ternyata dia di seberang jalan dari tempat yang sebelumnya.

Dia pun mulai berjalan menjauh dariku, dengan sigap aku juga langsung bergerak, dan membuntutinya dari belakang. Ku fokuskan pandanganku tepat pada punggungnya, ternyata polos. Agak kebawah sedikit, terdapat sebuah motif yang agak bulat namun tidak sempurna. Motif tersebut dapat bergerak ke atas dan ke bawah mengikuti irama tubuh. Aku yang kalau membaca buku cuman lihat gambarnya saja, senang sekali melihat motif yang ada di belakang tubuh orang misterius itu. Gerak-gerak lagi, tambah semakin menarik. Rasanya seperti di hipnotis, hanya ingin melihat ke arahnya.    

Tak lama kemudian dia berhenti dan menoleh ke belakang. Wow, rupanya dia seorang wanita. Terlihat jelas di bagian tubuhnya yang sejajar dengan paru-paru, dengan bentuk yang sedikit terhunus ke depan. Lekukannya itu loh, hmmm. Aku yakin semua lelaki pasti paham. Tapi yang membuatku bingung adalah cara berpakaiannya, serba tertutup semua. Apa ini yang disebut dengan bercadar. Mana mungkin orang bercadar tampilannya seperti itu, serba menonjol seperti press button aja.

Daripada aku teriming-iming oleh rasa penasaran, lebih baik ku dekati dia. Barangkali bisa diajak kenalan, dapet nomer WA, lalu hiya-hiya. Aku pun langsung berlari sekencang-kencangnya untuk mengejarnya, karena dia keburu masuk ke dalam bis. Terlambat beberapa detik saja, mungkin aku tadi sudah ketinggalan bis. Beruntung kondekturnya ketinggalan, dikira sudah masuk ke dalam bis. Akhirnya bisnya berhenti lagi, dan aku pun bersama dengan pak kondektur naik ke dalam bis.

Aku tersenyum lega, ternyata masih punya kesempatan untuk mengejarnya. Dengan hati yang berbunga dan semangat yang berkobar, aku menyusuri tempat duduk dari belakang hingga ke depan. Kiri, kanan ku lihat saja, banyak anak sekolah. Sesampainya di depan bis, ku menengok ke belakang untuk memeriksa kembali. Tapi aku masih belum menemukannya, apakah aku salah naik bis ?.

Dengan penuh kekecewaan aku pun duduk di depan, dengan meratapi perjuanganku yang sia-sia. Aku membiarkan saja bis tetap berjalan, hingga sampai di jalan kemerdekaan aku pun turun melalui pintu depan. Setelah ku pijakkan kaki ke trotoar, ku lihat ke arah selatan. Ternyata wanita yang kucari-cari tadi juga satu bis denganku. Tempat tujuannya pun sama.

Hatiku mulai berdebar-debar untuk segera menemuinya. Ku lihatnya sedang menata rambutnya yang sedikit berantakan. Rambutnya indah seperti ku pernah melihat sebelumnya. Benar, dia yang aku lihat mulai dari persimpangan dekat sekolah sampai di jalan menuju rumah. Ternyata tidak salah lagi, memang dia yang aku buntuti selama ini.

Loading...

Aku pun semakin gugup. Pada sebuah kesempatan, dia melepaskan masker yang selama ini menghalangiku untuk melihat rona di wajahnya. Boom, saking indahnya, aku sampai tidak bisa berkata-kata. Orang yang dari tadi aku buntuti dengan penuh perjuangan dan pengorbanan berada tepat di depanku.

Dia semakin mendekat ke arahku. Badanku jadi gemetaran, keringat bergulir deras di sekujur muka ku. Wajahku memerah. Memerah penuh dengan amarah, ternyata orang yang aku buntuti, tidak lain adalah adik ku sendiri. Begitu muaknya diriku. Bagaimana bisa aku tidak mengenali adik ku sendiri, sehingga aku menganggapnya orang lain.

Setelah sampai di dekatku, aku lantas melihat punggungnya.

Lalu dia berkata “lagi liatin apa kak ?

Tidak apa-apa” jawabku.

Dalam hati berbisik “setelah kulihat punggungnya, motif yang tadi kulihat saat ku membuntutinya tetaplah sama. Untung saja, dengan begitu amarah ku bisa segera turun”          

Tags: Hiburan, Cerita Lucu, Menghibur, Misterius, Penasaran

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com