PNS ini meremehkan pengemis balasan pengemis bikin malu

Hiburan 1 year ago
PNS ini meremehkan pengemis balasan pengemis bikin malu

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah menjadi idaman hampir setiap orang. sebab, profesi ini sangat dimininati oleh semua orang karena ada dana pensiunan ketika seseorang sudah berhenti bekerja. Hal ini tergolong menyenangkan karena di masa itu tanpa harus bekerja pun sudah mendapatkan uang.

Secara logika memang profesi ini pengemis terlihat remeh dan juga dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang. bahkan, profesi itu biasanya banyak dilakukan oleh orang miskin. Namun

siapa sangka ternyata pengemis ini memiliki mobil BMW dan kartu kredit.

WOW, bagaiman akisah selanjutnya?

Pada awalnya, pengemis dan PNS ini sedang duduk bersama di suatu tempat. Mereka pun tanpa malu-malu saling bertanya antara satu sama lain. Namun, nada dari PNS ini terlihat seperti meremehkan.

Namun pengemis ini mengatakan bahwa ia bukan hanya menafkahi dirinya sendiri melainkan juga mampu memberi makan anak dan istrinya. Bukan hanya itu, ia juga sudah merayakan ulang tahun anaknya yang ke-5 di MC Donals bersama guru dan teman-temannya.

Loading...

Seorang PNS ini pun kebingungan hingga akhirnya ia bertanya “Memangnya gaji bapak berapa dalam sehari?”

Pengemis ini menjawabnya dengan begitu detail. Dalam 1 jam ada 60 kali lampu merah/hijau. Dalam 1 menit setidaknya ia mampu mendapatkan 2 ribu. Sehingga dalam 1 jam ia mampu mendapatkan 120 ribu. Ia bekerja selama 9jam sehari. Dalam sehari total uang yang di dapatkan adalah 1 juta. Sehingga dalam sebulan ia bisa mengumpulkan uang sebanyak 30 juta.

Yang awalnya pengemis ini yang diremehkan tetapi pas di akhir giliran pengemis ini yang meremehkan PNS itu. Ia mengatakan seperti ini „saya itu sebenarnya prihatian dengan keadaan bapak. Udah sekolah habis banyak ditambah lagi uang buat jadi Pegawai. Selain itu, gaji yang diberikan juga sangat kecil. Itu belum lagi kalau dimarahin sama atasan. Jadi sekarang mendingan bapak mengemis sajalah. Soalnya dalam waktu 20 tahun mengemis, saya sudah mendapatkan 2 mobil BMW dan juga apartemen di
kawasan elite“

Hal itu menggambarkan bahwa sebagai seorang manusia kita dilarang untuk meremehkan pekerjaan seseorang meskipun terlihat remeh. Sebab, kita tidak tahu bahwa gaji mereka ternyata mampu mengalahkan gaji yang diperoleh seorang pegawai. Hargailah orang lain maka mereka pun akan
menghargai kita.

Tags: Pengemis, Orang Kaya

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close
0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com