Menginap Di Hotel Yang Ada Di Sanur Ini, Membuat Kamu Seperti Berada Di Galeri Seni
Di Sanur, Bali, sekarang telah dibangun sebuah hotel berbintang yang kental akan nuansa seni, bagi kamu traveler yang suka dengan segala sesuatu berbau seni akan betah menginap di hotel yang satu ini.

ARTOTEL Hotel yang berada di Jakarta kini telah melebarkan sayapnya dengan membuka cabangnya di Sanur, Bali. Hotel ini Bisa ditempuh selama 25 menti perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Bandara Ngurah Rai Bali baru beroperasi sekitar 6 bulan lalu tepatnya pada bulan April 2016. Sampai saat ini, 70% pengunjungnya adalah para traveler dengan rentan usia dibawah 30 tahun yang berasal dari Australia dan Eropa.

Di Sanur, Bali, sekarang telah dibangun sebuah hotel berbintang yang kental akan nuansa seni, bagi kamu traveler yang suka dengan segala sesuatu berbau seni akan betah menginap di hotel yang satu ini.

Namun banyak juga wisatawan domestik yang suka dengan sesuatu bernuansa seni.

Pemilihan Tema Hotel Disesuaikan Dengan Sanur, Dimana Kota Ini Selalu Mengedepankan Culture


Konsep pembuatan hotel ARTOTEL lebih mengedepankan art yang cocok dengan koata Sanur yang selalu mengedepankan culture. Pemilihan tema desain, budaya lokal sangat menonjol namun dikombinasikan dengan berbagai unsur-unsur modern.

Karena Sanur terkenal dengan festival layang-layangnya, maka ARTOTEL juga memasukan unsur layang-layang pada bagian sisinya, langit-langit, dan lantai yang dibuat dengan tema layang-layang. Uniknya lagi, setiap lantai hotel memiliki desain yang berbeda. Ada 5 seniman lokal yang berkolaborasi untuk hotel ini yaitu; Natis Jones, Ines Katamso, I Made Wiguna, Pintor Sirait dan Kemal Ezedine.

Setelah Berjalan Beberapa Langkah Dari Ruang Resepsionis, Kamu Akan Memasuki ARTSPACE Yang Berfungsi Sebagai Galeri Seni


Saat baru memasuki hotel, nuansa seni sudah bisa kamu rasakan. Setelah berjalan beberapa langkah dari ruang resepsionis kamu akan memasuki ARTSPACE yang berfungsi sebagai galeri seni. Koleksi yang ada pada ARTSPACE biasanya akan diganti setiap beberapa priode tertentu. Pada tanggal 7 Oktober hingga 14 Desember di ARTSPACE telah digelar pameran seni dengan tema Modern Myhts yang juga telah bekerjasama dengan Rumah Sanur.

Lukisan Yang Terpajang Di ARTOTEL Adalah Karya Para Seniman Lokal Indonesia Yang Masih Muda Dan Berbakat


ARTOTEL memasang lukisan-lukisan di Galeri ARTSPACE dengan karya seniman lokal Indonesia yang masih muda dan berbakat seperti Rio Simatupang, Kunci Satya Viku dan Arnis Muhammad. Sedangkan pada bagian atas ARTSPACE kamu akan melihat instalasi seni gantung karya seniman Pintor Sirait dengan tema White Caps. Warna yang mendominasi adalah warna biru dan warna hijau.

Kamu Akan Dibuat Betah Berada Di Kamar Hotel Karena Desain Kamar Yang Begitu Artistik


Saat memasuki kamar hotel, kamu akan dibuat betah berada di sana karena desainnya yang begitu artistik. Ada sekitar 89 kamar dengan 3 tipe yaitu masing-masing Studio 30, Studio 40, Studio 55 dengan ukuran sesuai namanya masing-masing yaitu 30 meter persegi, 40 meter persegi dan 55 meter persegi. Ukuran kamar yang lumayan besar difungsikan agar para tamu merasa betah berada di ARTOTEL hotel.

Kamar Hotel Telah Dilengkapi Dengan Berbagai Fasilitas Dan Tersedia Juga Meeting Room


Tiap kamar yang ada di ARTOTEL telah dilengkapi dengan TV layar datar sebesar 49 inchi, safe deposite box, toiletries, WiFi gratis dan mesin pembuat kopi Dolce Gusto. Beberapa kamar ada yang dilengkapi balkon yang menghadap ke laut atau kawasan Sanur.

Fasilitas lain yang juga tersedia di ARTOTEL adalah meeting room. Ruang meeting yang tersedia mampu menampung 100 orang, BART (Bar At The Rooftop) yang akan segera beroperasi penuh pada November akhir tahun ini. Traveler yang ingin berenang atau ikut yoga juga nantinya akan tersedia di sini.

Karena Lokasinya Yang Tidak Jauh Dari Pantai, Pengunjung Bisa  Jalan-Jalan Santai Ke Pantai


Lokasi ARTOTEL tidak terlalu jauh dari pantai Sanur, Bali. Hanya dengan waktu sekitar 2 menit saja kamu bisa jalan-jalan sambil bersantai di pantai. Di sana juga tersedia tempat penyewaan sepeda dengan tarif Rp. 50.000 untuk durasi selama 6 jam.

Baca Juga: Faridpur Hotel, Hotel termurah di dunia dengan tarif hanya Rp 4 ribu

Bulan Depan, Akan Dibuka Art Class Dan Sunday Brunch


Untuk aktivitas lain bersama keluarga, pada bulan depan akan segera dibangun art class dan Sunday brunch. Pengunjung bisa mengikuti kelas seni atau Sunday brunch bagi mereka yang membawa serta anak-anak saat liburan.

Artikel ini di tulis oleh Saya Writerpas kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait