5 Tips Sederhana Agar Selalu Mencintai Pasanganmu
Pada saat baru menjalankan hubungan cinta, biasanya dua insan yang sedang memadu cinta akan selalu memberikan yang terbaik untuk orang yang dicintainya.
Saat pertama kali mereka jatuh cinta, tidak heran kalau mereka selalu melakukan apapun untuk membuat pasangannya agar selalu jatuh cinta pada dirinya. Selalu mengirim dan bertukar hadiah, selalu menghabiskan waktu bersama dan yang lainnya.

Tetapi, pada kenyataannya hal tersebut tidak akan bertahan lama. Karena, seiring berjalannya waktu keadaan tersebut lambat laun akan memudar. Kebosanan dan kejenuhan akan semakin mendekat, dan karena kejenuhan tersebutlah yang membuat cinta sedikit demi sedikit menghilang. Maka sudah menjadi hal yang biasa jika banyak pasangan yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya hanya karena bosan dan jenuh pada pasangannya.

Pasti, anda dan pasangan tidak menginginkan hal tersebut menimpa hubungan kalian. Ingatlah jatuh cinta dan tetap mencintai seseorang itu sama pentingnya. Oleh sebab itu, jika kebosanan dan kejenuhan mulai menghampiri hubungan anda dan menyebabkan rasa cinta anda menjadi berkurang pada pasangan anda.

maka demi menghindari hal tersebut alangkah baiknya jika anda menyimak tips agar anda selalu jatuh cinta kepada pasangan seperti di bawah ini:

1. Ingatlah sesuatu yang membuat Anda menjadi jatuh cinta yang pertama kalinya pada pasangan Anda



Jangan pernah berhenti mengingatkan diri sendiri akan kualitas atau kebaikan yang dimiliki oleh pasangan anda sendiri, dimana itulah yang menjadi alasan anda jatuh cinta kepada dirinya dulu. Termasuk alasan-alasan lain yang membuat anda yakin untuk hidup bersama dengan pasangan anda saat ini. Dengan mengingat hal-hal tersebut, maka anda bisa dengan mudah menghargai setiap kenyataan kalau anda dapat bertemu dengan seseorang yang selama ini anda cari di antara banyaknya orang di luar sana.

Pasangan anda mungkin tidak sempurna, dimana kekurangannya lambat laun akan terlihat setelah anda hidup bersamanya. Begitu juga dengan kekurangan anda sendiri. Perlu diingat, anda tidak akan benar-benar mencintai seseorang dengan tulus jika yang anda pikirkan adalah mencari pasangan yang sempurna.

2. Abadikan momen indah bersama pasangan anda



Cara ampuh untuk selalu menanamkan rasa cinta Anda dan pasangan, adalah dengan membiarkan memori indah yang pernah terjadi di antara anda berdua. Dulu saat Anda dan pasangan melewati momen indah pasti akan langsung mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama. Agar memori tersebut selalu diingat, maka anda dapat menggunakan foto tersebut sebagai foto profil di facebook Anda atau memajangnya di kamar. Dengan demikian anda dapat mengulang dan merasakan kembali momen indah tersebut setiap saat. Meskipun saat itu anda sedang kesal pada pasangan Anda, tapi setelah melihat foto-foto itu pasti rasa kesal Anda akan terobati. Ini merupakan cara efektif untuk memotivasi anda melangkah kedepan.

3. Adakan kencan romantis secara rutin



Setiap waktu selalu bersama merupakan kebahagiaan tersendiri bagi setiap pasangan. Akan tetapi hal tersebut lama-lama akan membuat anda dan pasangan merasa jenuh dan bosan. Itu sebabnya, tidak peduli seberapa sering dan lamanya anda bertemu dengan pasangan anda, usahakan selalu merencanakan momen khusus yang romantis. Ini dilakukan untuk membuat anda berdua selalu mengingat kembali momen romantis saat pertama kali kencan.

Untuk menjadikan momen romantis, anda tidak perlu pergi ke kafe ataupun restoran mahal di kota anda. Karena bukan tempat yang menjadikan sebuah momen itu romantis , Akan tetapi anda berdualah yang menajadi pemeran utamanya. Saat kencan romantis, jangan biarkan hal-hal seperti pekerjaan atau yang lainnya mengganggu. Dan kalau ingin rasa cinta itu selalu ada di dalam hati maka sebisa mungkin lakukan kencan spesial ini secara rutin, kalau perlu masukan agenda mingguan anda.

4. Hargailah pasangan dengan melakukan hal-hal sederhana



Setelah Anda dan pasangan sudah nyaman, maka akan jauh lebih mudah untuk melupakan satu sama lain. Bahkan hubungan anda akan jadi minim kata-kata.  Hal ini disebabka anda berdua sudah memahami dan mengerti satu sama lain, Untuk itu, anda berharap bahwa pasangan anda bisa mengerti semua hal yang anda rasakan meski Anda tidak mengatakan apapun. Begitu juga sebaliknya. Tapi, akan lebih baik jika Anda berdua saling mengekpresikan untuk menghargai satu sama lain. Hal itu akan dapat mengembalikan pasokan energi hubungan anda berdua dalam jangka panjang.

Jangan sampai Anda lupa dengan kebiasaan manis yang selalu dilakukan saat PDKT. karena itu akan menjadi obat kalau suatu saat rasa cinta telah memudar. Menjalani hubungan asmara memang tidak mudah. Tetapi jika Anda memahami kebahagiaan yang didapatkan dari hubungan tersebut, maka kerja keras anda untuk selalu mencintai pasangan akan terbayar dikemudian hari.

5. Selalu tertawalah dengan pasangan



Sangat penting bagi anda dan pasangan untuk menemukan hal-hal yang bisa menjadikan anda berdua tertawa bersama. Karena tertawa adalah tolak ukur untuk mengukur kebahagiaan seseorang. Tertawa juga akan memperkuat hubungan anda saat melalui masa sulit yang suatu saat menghadang Anda. Dan berusahalah untuk selalu tebuka dengan pasangan Anda.

Jika anda dan pasangan bisa tertawa di saat masa sulit tersebut, dapat dipastikan bahwa anda mempunyai sesuatu yang berbeda dengan pasangan lain. Pertahankanlah kebahgaiaan dan keceriaan tersebut kalau memang anda berdua ingin hubungan anda tetap langgeng.

Artikel ini di tulis oleh MiminIsna kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait