6 Cara Agar Pacar Kita Setia Tanpa Mereka Sadari

03-10-2016 (2 months ago)

Salah satu hal yang paling utama dalam cinta adalah kesetiaan. Tetapi bagaimana jika kenyataannya pasangan Anda tidak setia? Pasti sangat menyakitkan, lalu bagaimana membuat pasangan Anda menjadi seseorang yang setia tanpa mereka sadari? Berikut penjelasannya.

Disaat seseorang sedang jatuh cinta, biasanya mereka akan rela melakukan apapun asalkan pasangannya bahagia. Berbagai cara ditempuh agar pasangannya semakin sayang dan mencintainya. Mereka juga berharap dapat melalui hari-hari dengan selalu bersama sampai akhirnya tiba waktunya dipelaminan.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu hubungan percintaan yang Anda jalani akan dihampiri banyak masalah. Mungkin rasa cinta diantara Anda dan pasangan Anda sudah mulai berkurang. Atau rasa bosan dan jenuh akan muncul dalam hubungan yang tadinya harmonis.

Itu semua sudah menjadi hal yang wajar dalam menjalani sebuah hubungan. Untuk melampiaskan kebosanan Anda, mungkin Anda mencoba untuk selingkuh. Sebaiknya Anda jangan lakukan itu, karena kemungkinan akan hal itu dapat merusak hubungan Anda.

Dalam menjalin sebuah hubungan baik itu pacaran ataupun sudah menikah, perselingkuhan sangatlah rentang terjadi. Dan sudah tentu diselingkuhi itu rasanya sakit sekali, bahkan dapat menimbulkan trauma bagi orang yang diselingkuhi. Untuk mencegah perselingkuhan terjadi, di bawah ini kami berikan cara yang harus dilakukan agar pasangan tetap setia dan selalu mencintai kita.

1. Hargailah pasangan Anda


Saling menghargai dan menghormati merupakan cara yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan kita agar selalu setia pada kita. Tapi itu tidak selamanya benar karena seiring berjalannya waktu hal ini biasanya sudah dilupakan oleh setiap pasangan. Berusahalah untuk menumbuhkan kembali rasa saling menghargai itu. Tidak perlu malakukan hal sulit, lakukan saja hal sederhana, misalnya jangan ragu untu meminta maaf jika memang Anda melakukan kesalahan.

2. Utamakan pasangan Anda


Pada saat Anda menjalin cinta dengan seseorang, itu artinya Anda sudah tidak sendiri lagi. Dan Anda juga harus perhatikan dan menjadika pasangan Anda sebagai prioritas utama Anda. Untuk itu, Saat anda melakukan kegiatan apapun, jangan sampai Anda melupakan dan mengabaikan pasangan anda. Setidaknya beri tahu dia meski lewat telpon atau sms, agar pasangan anda merasa dihargai.

3. Jangan terlalu posesif dan menggantungkan diri padanya


Anda harus memahami kalau sebenarnya pria tidak suka dengan sifat posesif dan bergantung. Karena kedua sifat ini membuat dirinya tidak tahan saat menjalin hubungan. Dan ini membuatnya merasa terkekang dan dibatasi. Sebenarnya kedua sifat ini dapat membuat hubungan memburuk karena tanpa disengaja anda akan selalu berpikir negatif pada pasangan anda sendiri. Untuk itu, demi menjaga hubungan anda agar tetap utuh dan pasangan selalu setia kepada anda maka hilangkan sifat seperti ini.

4. Jangan terlalu mengatur pasangan Anda


Wanita sering kali tanpa ia sadari, dirinya telah mengatur pasangannya dan melakukan berbagai cara agar pasangannya mau melakukan apa yang diperintahkannya. Sebenarnya, sifat seperti itu sama halnya tidak menghargai pasangan anda.
Ketika pasangan anda memberikan ide, Sebaiknya Anda dengarkan terlebih dahulu dan jangan langsung memotong serta mengkritiknya. Dukung saja apa yang menjadi keinginannya meskipun itu tidak sesuai keinginan Anda.

5. Biarkan mereka bebas melakukan yang diinginkannya


Untuk membuat pasangan anda selalu setia agar hubungan percintaan Anda tetap baik, anda harus tidah harus ikut bersama pasangan anda kemanapun dia akan pergi. Perlu anda ketahui, jika anda melakukan hal seperti ini maka pasangan anda lama-lama juga akan jenuh dengan semua ini. Belum lagi ejekan dari teman-teman yang ada di sekelilingnya yang akan membuat dia merasa malu. Dan kemungkinan ia akan mencari wanita lain. Berikan waktu agar dia bisa menikmati kesendiriannya tanpa harus ada anda di dekatnya.

Kalau anda bosan karena pasangan anda tidak berada didekat anda, maka anda pun bisa mengerjakan hal-hal yang anda sukai. Dengan melakukan hal seperti ini, maka sudah bisa dipastikan kalau akan ada jarak yang manghalangi kalian berdua. Namun meskipun begitu anda bisa membuat pasangan anda selalu merindukan anda.

6. Carilah hal-hal baru


Mencari hal-hal baru yang dapat dilakukan dengan pasangan Anda agar hubungan menjadi kembali harmonis seperti saat masih awal menjalin hubungan. Tidak perlu melakukan hal yang Anda anggap sulit, cari saja hal-hal yang sederhana saja.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel