8 Ciri-ciri Hubungan Sudah Membosankan

Hubungan 3 months ago
8 Ciri-ciri Hubungan Sudah Membosankan

Jika hubungan Anda dengan pasangan sudah belangsung lama, sementara rencana untuk masuk jenjang pernikahan dirasa masih jauh, maka berhati-hatilah dengan gejala hubungan yang sudah membosankan. Ya, kejenuhan bisa saja tiba-tiba muncul, dan jika dibiarkan begitu saja, tanpa adanya penanganan, maka bisa membahayakan hubungan Anda dengan pasangan.

Situasi yang membosankan itu kadang muncul tanpa disadari, dan ada juga orang yang menganggapnya sebagai hal biasa saja. Sebenarnya, apa saja sih ciri-ciri suatu hubungan sudah membosankan? Simak deh.

1. Terus menerus memikirkan pasangan

Sekilas, terus memikirkan pasangan memang tampak romantis. Tetapi, jika memikirkan itu sudah diwarnai bumbu curiga, maka inilah yang berbahaya. Anda sering memikirkan dia sedang apa, bersama siapa, atau sedang chat dengan siapa saat ini.

2. Lebih suka bareng teman-temannya


Dia sudah kehilangan semangat untuk menghabiskan waku bersama Anda. Bahkan ia lebih suka berkumpul bersama teman-temannya, dan kerap mencari-cari alasan untuk tidak menemani Anda jika Anda memintanya.

3. Mengakhiri pembicaraan


Saat ngobrol via WA  ataupun telfon, ia sering mengakhiri pembicaraan. Ia tidak lagi seantusias dulu ketika mendengar keluhan atau curhatan Anda. Ada saja alasannya untuk berhenti ngobrol. Sedang banyak pekerjaan, ada tamu, mengantuk, dan lain-lain.

4. Diam saat ada masalah

Loading...

Anda mulai enggan membicarakan masalah dengan pasangan. Anda merasa, ia tak akan memberikan respons positif kalaupun Anda membahasnya. Atau, bisa jadi, dia malah menghindar dengan mencari-cari alasan.

5. Kehilangan semangat

Dulu, dia selalu bersemangat jika Anda menceritakan sebuah rencana. Sekarang, ia hanya menanggapinya dengan biasa-biasa saja. Bahkan terkesan malas untuk ambil peran. Dia juga jadi sensitif dan mudah marah untuk hal-hal kecil.

6. Malas berusaha

Bisa jadi, Anda sudah menyadari bahwa hubungan ini mulai dingin. Tetapi, Anda merasa malas untuk memperbaikinya. Untuk membahasnya saja dengan si dia rasanya enggan. Alih-alih berusaha mngembalikan kualitas hubungan, Anda malah mengalihkan perhatianpada kegiatan lain ayng tidak melibatkan di dia.

7. Intensitas komunikasi menurun

Komunikasi memang masih berjalan, tetapi kualitas maupun intensitasnya sanat menurun. Kalimat-kalimat mesra dan hangat mulai memudar. Obrolan jadi begitu singkat dan lebih banyak basa basinya. Saat-saat ngobrol dengan bahagia penuh tawa kini tak terjadi lagi.

8. Mulai membebaskan


Kalau dulu dia begitu cerewet akan segala sesuatu yang berkaitan denga Anda, kini ia banyak membebaskan apa saja kemauan Anda. Kalau ini terjadi, jangan keburu ge-er bahwa ia mulai memahani Anda, tetapi bisa saja yang terjadi sebaliknya. Ia mulai tak peduli.

Tags: Hubungan Membosankan, Intensitas Komunikasi, Mulai Membosankan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com